3 SENJATA YANG WAJIB DIBAWA SAAT TRAVELING

Hydrococo Lifestyle 19 December 2016

Oleh Admin

3 SENJATA YANG WAJIB DIBAWA SAAT TRAVELING

Traveling itu sebenarnya sesuatu yang penting bagi semua orang. Apalagi yang terlalu sibuk dengan kerjaan dan rutinitas.

You have to Get Lost “sebuah ungkapan bagi anak – anak muda saat ini.

Traveling bagaikan obat dan vitamin untuk menambahkan semangat saat kembali bekerja. Kamu bisa mencoba traveling yang dekat atau sekalian yang jauh. Banyak juga destinasi traveling dalam kota yang asik dicoba kalau kamu mau mencari tahu. Untuk kamu yang doyan banget suasana kesejukan hutan kamu boleh mencoba untuk traveling ke pegunungan. Dan kalau kamu suka dengan keseksian semburan matahari silahkan coba ke pantai. Yang sangat menyukai traveling pasti sangat mengerti apa – apa saja yang perlu dibawa. Tapi bagi orang – orang yang jarang traveling terkadang mereka bingung atau nggak mengetahui apa saja yang wajib dibawa. Oiya, garis bawahi loh… yang dimaksud dengan senjata disini bukan sebuah senjata untuk melukai. Senjata yang dimaksud disini artinya suatu peralatan yang harus kamu bawa ketika traveling. Ini adalah 3 senjata wajib yang harus kamu bawa saat traveling.

 

Yang pertama itu pisau lipat. Ini barang kecil yang sangat berperan ketika kamu traveling baik ke gunung atau ke pantai. Tapi hati – hati dengan pisau lipat ini. Pisau identik sebagai sebuah senjata yang dapat melukai orang, oleh karena itu belakangan ini pisau lipat banyak disita karena termasuk salah satu kategori senjata tajam. Jika kamu traveling dengan menggunakan pesawat terbang pisau lipat ini wajib kamu taruh didalam bagasi. Karena petugas cukai bisa menyita pisau kamu kalau kamu bawa didalam daily bag kamu. Tapi kalau kamu seorang backpackeran, pintar – pintar lah untuk menyimpan pisau ini agar tidak diambil oleh petugas. Pisau lipat ini biasanya berbentuk kecil, dan mempunyai banyak fungsi.

Senjata yang kedua adalah powerbank. Sudah nggak mungkin banget hari gini orang nggak bawa smartphone saat traveling. Selain berguna untuk saling terkoneksi dengan kawan dan keluarga, smartphone juga sudah menjadi alat untuk mengabadikan moment – moment keren pas lagi traveling. Tapi smartphone menjadi percuma jika nggak ada baterainya. Menyimpan sebuah powerbank di dalam tas kamu menjadi wajib karena kita tidak pernah bisa menebak apa di tempat tujuan kamu itu ada listrik atau tidak. Atau ketika kamu memerlukan daya untuk ngecharge smartphone kamu yang sudah kehabisan baterai ketika kamu sedang ditengah perjalanan. Jadi powerbank adalah salah satu senjata yang wajib banget untuk kamu bawa.

Dan senjata yang ketiga adalah plastik bag atau kantung plastik. Orang banyak menyebutnya dengan nama trash bag atau poly bag. Plastik bag ini banyak berguna ketika kamu traveling ke tempat2 yang banyak terkena air. Cara penggunaannya masukan semua pakaian kamu ke dalam plastik bag tersebut, lipat dengan rapih kemudian kamu masukan kedalam tas kamu. Nah ada juga kegunaan lainnya.. kamu bisa menggunakan plastik bag ini sebagai tempat sampah. Kamu tentu bukan tipe traveling yang suka sembarangan membuang sampah kan? Sering kalo terlihat jika kamu pergi kepegunungan, banyak para traveler lain yang suka memunguti sisa – sisa sampah yang ditinggalkan oleh pengunjung. Ini suatu sikap yang patut dicontoh baik oleh kamu sendiri atau untuk orang lain. Nah mulai sekarang selalu bawalah plastik bag didalam tas kamu.

6 Genre Game Online Terpopuler!

Activities Lifestyle 17 February 2016

6 Genre Game Online Terpopuler!

Read More
5 Tokoh Terkaya di Dunia Marvel

Activities Lifestyle 28 January 2016

5 Tokoh Terkaya di Dunia Marvel

Read More