5 Martabak Manis Terenak di Jakarta

Activities Lifestyle 3 March 2016

Oleh Admin

5 Martabak Manis Terenak di Jakarta

MyHydroCoco – Orang Indonesia terkenal suka dengan makanan manis, termasuk martabak. Kebiasaan mengonsumsi makanan manis biasanya bisa membuat mood kamu kembali happy. Mau bukti? Cobalah 5 martabak manis terenak di Jakarta ini!
1. Martabak San Fransisco
Untuk kamu yang ingin mencoba martabak dengan rasa unik dan berbeda dari martabak lainnya, cobalah Martabak San Fransisco. Salah satu martabak terbaik di Jakarta ini awalnya hanya ada Bandung. Namun, karena kelezatan martabak manisnya yang termahsyur, Martabak San Fransisco kini membuka cabang di Kelapa Gading, Pondok Aren dan Cibubur. Selain rasa standar cokelat, keju dan kacang, kamu bisa mencoba martabak Death by Chocolate, martabak Oreo, martabak Toblerone dan lainnya. Kamu dapat delivery order via telepon juga, lho.
2. Martabak 65A Pecenongan
Jika kamu penasaran martabak mana yang pertama kali menciptakan menu martabak Toblerone dan Nutella, tempat inilah jawabannya. Martabak 65A adalah penemu martabak Toblerone dan Nutella pertama di Jakarta yang sukses menarik perhatian para pecinta kuliner. Sama dengan namanya, lokasi martabak ini berada di Jalan Pecenongan Raya No. 65A. Kamu harus coba Martabak manis ini, ya! Pokoknya, kesabaran kamu mengantre untuk martabak ini tak akan sia-sia karena akan terbayar dengan rasanya yang sangat nikmat di lidah.
3. Martabak Boss
Untuk kamu penggemar cokelat, khususnya Ovomaltine, ada cara baru menikmati selai cokelat yang satu ini, lho! Martabak Boss menyajikan martabak manis khas Bandung dengan bahan dasar cokelat Ovomaltine. Selain itu, kamu juga bisa mencoba martabak Nutella yang lumer di mulut. Yummy! Kamu bisa membelinya di Martabak Boss cabang Menteng, Tebet dan Tomang. Kamu disarankan agar membeli martabak ini di bawah jam 6 sore untuk menghindari antrean panjang.
4. Martabak Sinar Bulan
Siapa yang belum pernah mencoba Martabak Sinar Bulan? Mungkin martabak yang satu ini sudah lebih dulu terkenal dari pada martabak lainnya. Martabak Sinar Bulan terkenal akan martabak manisnya yang dipenuhi dengan topping cokelat, keju, kacang, Nutella dan rasa lainnya. Martabak ini bisa kamu temukan di Jalan Muwardi, Grogol, Jakarta Barat. Jangan lewatkan nikmatnya lumeran mentega dan susu yang menyatu dalam martabak berukuran besar!
5. Martabak Bandung Raya
Jika kamu sedang melewati Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, sempatkan waktu untuk mengunjungi Martabak Bandung Raya. Dari sekian banyak kedai martabak Bandung yang ada di sepanjang jalan itu, Martabak Bandung Raya inilah yang menjadi pelopor sejak 1981. Uniknya, Martabak Bandung Raya menawarkan menu martabak durian yang kental dan lezat.  Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Buktinya, Martabak Bandung Raya masih ramai hingga sekarang, kan?
Wah, sepertinya memang wajib mencoba semua martabak manis yang ada di Jakarta ini! Tapi jangan lupa, jadikan Hydro Coco sebagai teman menikmati martabak lezatmu, ya! Hydro Coco, dari yang ASLI, oleh yang AHLI.
(Berbagai Sumber)
Manfaat Peterseli Bagi Kesehatan tubuh

Activities Health Hydrococo Lifestyle 20 March 2014

Manfaat Peterseli Bagi Kesehatan tubuh

Read More
4 Sifat Buruk Pemicu Hidup Boros

Lifestyle 8 January 2016

4 Sifat Buruk Pemicu Hidup Boros

Read More