6 Fakta Menarik Tentang AADC 2

Activities Lifestyle 8 March 2016

Oleh Admin

6 Fakta Menarik Tentang AADC 2

MyHydroCoco – Setelah hampir 14 tahun berlalu, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akan segera merilis sekuelnya. Kelanjutan film yang diproduseri Mira Lesmana ini memang sudah dinantikan semua penontonnya. Soalnya, sejak dirilis pertama kali pada Februari 2002, penonton dibiarkan penasaran dengan kelanjutan kisah asmara antara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra).
Sederet pemain lama dipastikan akan tampil dalam AADC 2, namun apa yang membuat AADC 2 terasa berbeda?
Lokasi syuting
Sejak proses syuting dimulai pada Oktober tahun lalu, lokasi syuting AADC 2 telah dilakukan di Jakarta, Yogyakarta dan New York. Namun kabarnya, suasana New York dan Yogyakarta akan terasa sangat kental dalam AADC 2.  Yap, dalam film AADC 2, penikmat film dapat menyaksikan kisah hidup Rangga di New York.
Cover
Adakah yang sudah melihat cover AADC 2? Ternyata, posisi wajah Nicholas Saputra dan Dian Sastro saling bertukar posisi! Posisi wajah Nicholas di poster film AADC 2 tampak dari depan, sedangkan Dian Sastro terlihat dari sisi kiri. Padahal di AADC, wajah Dian Sastro justru tampak dari depan, sedangkan Nicholas dari sisi kiri.
Sutradara
Pada sampul AADC 2, tertulis bahwa Mira Lesmana dan Prima Rusdi menjadi penulis naskah. Namun, bangku sutradara berganti dari Rudi Soedjarwo ke Riri Riza. Lantas, seperti apa hasilnya AADC 2 di tangan dingin sutradara Laskar Pelangi ini, ya? Duh, semakin penasaran!
Soundtrack
‘Duet maut’ Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan kembali menggarap soundtrack AADC 2. Coba deh dengerin lagu soundtrack AADC 2 berjudul Ratusan Purnama yang dinyanyikan Melly Goeslow berduet dengan penyanyi pendatang baru, Marthino Lio. Selain itu, lagu Bimbang juga diarransemen dan dinyanyikan ulang oleh dua anak Melly dan Anto, Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe), yang tergabung dalam band Goodbye Felicia. Kedua lagu ini sudah beredar di pasaran, lho.
Jadwal Rilis
Awalnya, AADC 2 akan dirilis bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari lalu. Namun, karena proses pembuatan film yang ternyata lebih panjang daripada perkiraan, akhirnya jadwal rilis diundur hingga 28 April 2016.
Dibuat Novel
Setelah menjadi film, sekuel ini akan dibuat novel. Cerita AADC dan AADC 2 akan dicetak dan diterbitkan mulai Maret mendatang. Kumpulan puisi karya Aan Mansyur yang dibuat untuk karakter Rangga dan fotografi jepretan Rangga juga turut akan diterbitkan dalam Tidak Ada New York Hari Ini.
Wah, semakin nggak sabar untuk menonton AADC 2! Agar semakin seru, nonton AADC 2 sambil minum Hydro Coco pasti pas banget! Rasanya yang enak dan praktis dibawa cocok dijadikan teman nonton di bioskop nanti. Hydro Coco, dari yang ASLI, oleh yang AHLI.
(Berbagai Sumber)
TIPS OLAHRAGA ALA GENERASI MILENIAL

Activities Health Hydrococo Lifestyle 28 July 2018

TIPS OLAHRAGA ALA GENERASI MILENIAL

Read More
Sederet Hobi yang Mendatangkan Uang

Activities Hydrococo Lifestyle 14 March 2016

Sederet Hobi yang Mendatangkan Uang

Read More