6 Tips Mengisi Waktu Saat Penerbangan Ditunda

Activities 16 September 2014

Oleh Admin

6 Tips Mengisi Waktu Saat Penerbangan Ditunda

Setelah puas berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dalam momen Lebaran, minggu ini saatnya kamu kembali ke realitas untuk segera menghadapi rutinitas yang super padat. Untuk menghemat waktu, banyak yang memilih pesawat terbang sebagai pilihan transportasi yang paling efisien untuk bepergian ke luar kota. Sayangnya pada musim pasca mudik dan musim liburan seperti sekarang, airport  justru identik dengan ‘menunggu’. Banyak flight yang terpaksa menunda penerbangannya karena berbagai alasan. Padahal, tanpa ada delay pun biasanya kita sudah harus menunggu sekitar 1 jam sebelum boarding.  Nah, daripada kamu bete dan uring-uringan di bandara, kamu bisa melakukan beberapa hal di bawah ini untuk membantu mengusir kebosanan lho!

1. Menelepon

Biasanya, menelepon adalah hal pertama yang kita andalkan untuk mengusir kebosanan di kala sendirian. Entah menghubungi pasangan, orang tua, maupun teman untuk berpamitan atau mengobrol ringan sejenak, menelepon bisa menjadi pengusir kebosanan yang jitu.

2. Mendengarkan musik

Tidak ada salahnya untuk tenggelam di dunia yang penuh dengan melodi dan harmoni favoritmu sendiri. Cukup bermodalkan handphone dan earphone, masalahmu bisa hilang seketika. Jika kamu tidak memiliki music player khusus, sebaiknya bawa powerbank agar handphone-mu tidak kehabisan baterai sebelum sampai di kota tujuan. 

3. Membaca 

Nggak cuma membuat kamu terlihat lebih smart, membaca buku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyiasati waktu luangmu menunggu flight di bandara. Selain bisa mengusir rasa bosan, membaca buku juga bisa menambah pengetahuan, lho! Lagipula, terhanyut dalam alur cerita yang disuguhkan akan membuat waktu berjalan lebih cepat dan tidak terasa telah menunggu kedatangan pesawat selama berjam-jam.

4. Mengorganisir isi handphone

Selagi kamu memiliki waktu luang, saatnya untuk menghapus tumpukan newsletter, spam, dan tagihan-tagihan yang sudah menumpuk di e-mail maupun inbox SMS.

5. Menonton film

Berkat kehadiran smartphone dan tab, sekarang kita bisa menonton film di mana saja! Ada baiknya untuk menyiapkan 5 film di gadget, agar kamu memiliki banyak pilihan untuk menunggu boarding maupun menjadi teman saat terbangSaking asiknya menonton film favoritmu, jangan sampai baterai gadgetmu habis di tengah jalan. Makanya jangan lupa bawa powerbank untuk menjaga kenyamananmu saat harus berkomunikasi menggunakan gadget tersebut.

6. Telusuri dan nikmati berbagai fasilitas bandara

Terjebak di bandara-bandara besar bisa menjadi keuntungan tersendiri buatmu. Biasanya, bandara di kota besar/internasional memiliki segudang fasilitas menarik seperti kursi pijat, wi-fi, sampai komputer dengan akses internet gratis. Apalagi jika kamu member card dari maskapai tertentu, pasti lebih banyak lagi fasilitas menarik yang bisa didapatkan. Selain itu, tidak ada salahnya untuk mengeksplor seisi bandara, siapa tahu kamu bisa menemukan objek-objek menarik untuk difoto atau menemukan sesuatu yang menarik di duty-free.

Saat terjebak menunggu flight di bandara, kamu juga harus menjaga hidrasi tubuhmu Sobat Hydro! Makanya jangan lupa untuk selalu menyelipkan Hydro Coco di tas dan koper traveling-mu, supaya kamu bisa selalu segar dan fresh sampai di kota tujuan. Have a safe flight, Sobat Hydro!

Sumber

 

Tips dan Trik Membangun Kepercayaan Diri

Hydrococo Lifestyle 14 October 2014

Tips dan Trik Membangun Kepercayaan Diri

Read More
Tips Menjadi Penulis yang Produktif

Activities Lifestyle 13 January 2016

Tips Menjadi Penulis yang Produktif

Read More