7 Fakta Unik Film James Bond “Spectre”

Activities Lifestyle 19 January 2016

Oleh Admin

7 Fakta Unik Film James Bond “Spectre”

MyHydroCoco – Dalam beberapa minggu terakhir, para moviegoers disuguhi film action berkelas bertajuk Spectre. Film yang merupakan franchise dari kisah James Bond ini seperti biasa menampilkan aksi yang menegangkan sekaligus plot yang cukup rumit. Bisa dikatakan, sang sutradara Sam Mendes sudah berhasil menggarap sebuah screenplay menjadi tontonan yang cemerlang, terlepas dari beberapa kekurangan minor yang masih bisa dimaklumi.
Seperti biasa, Bond versi Mendes tidak terlalu mengandalkan berbagai peralatan canggih untuk mendukung aksinya menumpas dunia kriminal kelas kakap. Namun, kemampuan berkelahi, menembak, serta  kebrilianan otak Bond mampu menutupi hal tersebut. Nah, terlepas dari itu semua, berikut ini 7 fakta unik yang terjadi di balik layar film Spectre.
1. Syuting di 5 Negara
Film ini diproduksi di 5 negara yakni Inggris (of course), Meksiko, Austria, Italia dan Maroko.
2. Kota Roma ‘Dimatikan’ Sementara
Saat pengambilan gambar di kota Roma, Italia, tim produksi sampai meminta izin ke Walikota setempat untuk mengosongkan beberapa ruas jalan, yang notabene sibuk, demi bisa mendapatkan adegan kejar-kejaran mobil secara leluasa.
3. Don’t call me Bond Girl. I Am a Woman! So call me Bond Lady
Itu adalah pernyataan dari Monica Bellucci, aktris cantik asal Italia yang memerankan tokoh Lucia. Ya, tercatat Belluci adalah ‘cewek’ Bond paling tua, 51 tahun, di sepanjang sejarah franchise film James Bond.
4. ‘Festival Kematian’
Pada scene awal kita akan melihat sebuah parade ‘Festival Kematian’ di sebuah alun-alun, di Mexico. Untuk mengambil adegan ini, alun-alun dan daerah sekitar ditutup untuk publik selama 4 hari. Tim produksi juga menyediakan ribuan kostum horror –untuk para cast— dan membutuhkan waktu selama 6 bulan untuk membuatnya.
5. Christoph Waltz is the Baddest Bond Villain Ever
Akting Christoph Waltz yang memerankan tokoh Franz Oberhauser, dipuji oleh Sam Mendes dan menganggapnya sukses menjadi musuh Bond paling kejam sepanjang sejarah. Well, untuk lakon antagonis, Waltz memang juaranya, deh.
6. The First Aston Martin Sports Car for Bond
Pada Skyfall, mobil DB5 Bond hancur, dan pada film Spectre, Q menciptakan DB10 – yang sejatinya tidak diperuntukkan bagi Bond—namun akhirnya mobil itu dicuri oleh Bond. Tahukah kamu bahwa DB10 merupakan mobil Aston Martin tipe sports car pertama yang sengaja diciptakan secara ekslusif untuk James Bond?
7. Daniel Craig Resign Jadi Agen 00?
Rumor menguat bahwa “Spectre” adalah film terakhir Daniel Craig dalam memerankan tokoh James Bond. Sejauh ini Craig sudah memerankan Bond di tiga judul “Casino Royale” (2006), “Quantum of Solace” (2008), dan “Skyfall” (2012). Lalu, siapa yang akan menjadi James Bond berikutnya?
Michael Fassbender, Tom Hardy, Bennedict Cumberbatch, Idris Elba hingga mantan pesepakbola David Beckham diisukan akan menjadi suksesor Daniel Craig.
Nah, menurut kamu di antara kelima nama di atas kira-kira siapa yang cocok jadi James Bond selanjutnya? Atau kamu punya pilihan sendiri? Hydro Coco, Taste Good, Feel Good!
(Berbagai sumber)
MESKI NYAMAN DAN SIMPEL, ALAS KAKI KARET TERNYATA BERBAHAYA KALAU DIPAKAI SETIAP HARI. MASA SIH?

Activities Health Lifestyle 27 September 2017

MESKI NYAMAN DAN SIMPEL, ALAS KAKI KARET TERNYATA BERBAHAYA KALAU DIPAKAI SETIAP HARI. MASA SIH?

Read More
CARA HEMAT ALA COWO SAAT KRITIS AKHIR BULAN

Hydrococo Lifestyle 14 December 2016

CARA HEMAT ALA COWO SAAT KRITIS AKHIR BULAN

Read More