ALASAN ANAK FUTSAL INGIN DITONTON SAAT TANDING

Activities Lifestyle 2 November 2016

Oleh Admin

ALASAN ANAK FUTSAL INGIN DITONTON SAAT TANDING

Hampir seluruh orang mempunyai sifat ingin menunjukan diri. Entah kepada orang lain atau hanya sekedar menunjukan diri kepada orang terdekat semisal orangtua, istri, suami atau bahkan pacar. Kita bisa melihat belakangan ini banyak orang (terutama wanita) mengunggah foto selfie di sosial media. Foto selfie ini bukan untuk menunjukan kecantikan, tetapi lebih kepada butuh pengakuan. Cantik adalah state of mind, bedakan dengan butuh pengakuan. Banyak wanita cantik tapi tidak merasa dirinya cantik karena alasan state of mind tersebut.

Hal yang sama terjadi di setiap anak futsal. Jangankan anak futsal, anak lenong atau anak skate sekalipun senang – senang saja bila ditonton pacarnya saat beraksi. Apapun aktivitasnya seseorang perlu pengakuan atas usaha yang dia lakukan. Nah, alasan apa saja kah yang mendorong anak futsal ingin ditonton oleh pacar? Berikut ini adalah rincian singkatnya. Hal yang pertama adalah karena anak futsal perlu support dari pinggir lapangan. Teriakan “semangat sayang!” terdengar seperti ucapan menyejukan sekaligus ucapan membangun yang diucapkan oleh motivator acara tv kepada para sahabat supernya. Hal yang kedua adalah mencegah terjadinya perselingkuhan. Ya, sejak ada pacar disamping atau berada disekitaran anak futsal. Sudah jelas bahwa mata dan hati terkunci tidak bisa jelalatan kemana – mana. Anak futsal yang bermain “cantik” tentu memberikan pesona tersendiri yang menyebar diseluruh area lapangan futsal, anak futsal yang baik tentu ingin pacarnya menonton agar ia tidak terjebak didalam perselingkuhan yang disebabkan aura pesona dirinya memikat cewe lain. Hal yang ketiga yaitu ada seseorang yang membawakannya minuman. Pacar anak futsal sudah tentu tahu bahwa energy yang diperlukan pacarnya adalah air ber-energi. Bukan anggur kolesom. Seperti itulah kira – kira alasan kenapa anak futsal pengen sekali ditonton pacar saat tanding.

Tetapi ada hal lain jika kita cermati lebih baik. Ada realita sesungguhnya dibalik semua hal yang kita bahas diatas. Karena sejujurnya ada juga beberapa anak futsal yang justru tidak ingin pacarnya ikut nonton saat tanding karena beberapa alasan nya seperti ini; ribet, kalo pulang tanding malahan ga bisa nongkrong santai karena bawa pacar, dan yang terakhir ga bisa bawa selingkuhan. Klasik.

INILAH LIST NEGARA YANG DURASI PUASANYA PALING LAMA SEDUNIA, NOMOR 5 BAHKAN HAMPIR 24 JAM

Hydrococo Lifestyle 14 May 2017

INILAH LIST NEGARA YANG DURASI PUASANYA PALING LAMA SEDUNIA, NOMOR 5 BAHKAN HAMPIR 24 JAM

Read More
ALASAN KENAPA TRAVELLING AKHIRNYA MENJADI GAYA HIDUP

Traveling 23 March 2017

ALASAN KENAPA TRAVELLING AKHIRNYA MENJADI GAYA HIDUP

Read More