APA JADINYA JIKA HYDRO COCO DITAMBAH INI?

Health Hydrococo Lifestyle 30 September 2019

Oleh Admin

APA JADINYA JIKA HYDRO COCO DITAMBAH INI?

Sudah sangat banyak dibahas di artikel-artikel sebelumnya atau bahkan platform manapun mengenai manfaat Hydro Coco untuk kesehatan yang tentunya sudah Sobat Hydro ketahui sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan Hydro Coco terbuat dari air kelapa asli tanpa pengawet, pewarna, serta pemanis buatan yang mengandung banyak kalsium, sodium, amino acid dan lainnya. Bahkan hal tersebut sudah diakui oleh badan FAO (Food and Agriculture Organization) dari PBB lho Sobat!. Atas dasar itu semua, tentu menjadikan Sobat selalu menkonsumsi Hydro Coco disetiap harinya bukan? Apalagi ditambah dengan rasa Hydro Coco yang nikmat dan menyegarkan. Namun tahukah Sobat bila Hydro Coco tidak hanya dapa dikonsumsi sendiri? Dalam arti lain, Hydro Coco pun dapat dicampur dengan jenis minuman atau buah-buahan lainnya agar rasanya semakin nikmat dan menyehatkan. Apa saja sih minuman dan buah-buahan yang dapat dicampur dengan Hydro Coco? Berikut penelusurannya.

  1. Susu.
    Siapa yang meragukan manfaat dari susu sapi? Rasanya tidak ada ya Sobat. Susu sapi merupakan minuman yang kaya akan gizi. Mengandung vitamin A dan D, protein, karbohidrat, kalsium serta bebas akan serat. Bisa dibayangkan dong Sobat bagaimana bila minuman yang sangat bergizi ini dicampur dengan Hydro Coco yang kaya akan manfaatnya? Rasanya nya pun tentu akan lebih nikmat. Untuk Sobat yang sedang kurang sehat atau sedang loyo, wajib mencoba minuman ini, karena akan membantu Sobat kembali fit. Disamping itu, sudah banyak orang yang mempublikasikan pencampuran Hydro Coco dan susu di sosial media seperti twitter, instagram dan youtube. Kali ini Sobat yang harus mencobanya ya.
  2. Buah Mangga.
    Lihat dari judul poinnya saja, tentu sudah terbayangkan bagaimana segarnya ya Sobat? Ditambah buah mangga merupakan salah satu buah favorit karena rasanya yang manis dan menyegarkan. Lalu apa saja kandungan buah mangga? Kandungan utama buah mangga adalah kalium, vitamin C dan beta karoten yang bermanfaat untuk membantu mencegah penyakit jantung serta menutrisi kulit dan rambut. Sobat dapat mencampur Hydro Coco dengan mangga yang dipotong dadu atau jelly mangga sebagai opsional kemudian campur es batu secukupnya dan aduk. Sobat pun dapat menambahkan susu murni ke dalamnya agar rasanya semakin nikmat dan menyegarkan.
  3. Buah leci.
    Rasa yang manis dari buah leci membuat buah leci menjadi salah satu buah favorit juga di Indonesia. Karena alasan itu lah buah leci sering digunakan sebagai buah tambahan dari berbagai macam minuman tak terkecuali Hydro Coco. Hydro Coco yang memiliki rasa air kelapa asli tanpa pemanis buatan sangat cocok menjadikan buah leci sebagai pemanis alaminya. Buah leci juga mengandung banyak nutri seperti kalori, protein, karbohidrat dan gula alami. Manfaatnya pun tidak sedikit, diantaranya membantu meningkatkan sistem imun, menjaga tekanan darah dan kesehatan jantung, menjaga kesehatan sistem pencernaan serta menjaga kadar gula darah. Wah banyak sekali ya manfaatnya Sobat? Jadi tidak diragukan lagi bila buah leci ini sangat cocok untuk diolah bersama Hydro Coco.

Nah tadi merupakan contoh minuman dan buah-buahan yang sangat cocok untuk ditambahkan untuk Hydro Coco Sobat. Selain itu masih banyak ya Sobat jenis makanan, minuman dan buah-buahan yang dapat diminum bersama dengan Hydro Coco, seperti madu, jeruk, jeruk nipis, lemon dan lain sebagainya yang tidak dapat diulas satu per satu disini. Jadi sekarang Sobat sudah bisa mencampur hal-hal yang disebutkan diatas sebagai penambah untuk Hydro Coco Sobat, agar rasa dan manfaat dari Hydro Coco semakin sempurna.

Benarkah Olahraga Yang Benar Harus Sampai Berkeringat?

Activities 26 May 2015

Benarkah Olahraga Yang Benar Harus Sampai Berkeringat?

Read More
WOW! INILAH FAKTA SEJARAH UANG DALAM NEGARA INDONESIA, KAMU HARUS TAHU SOBAT HYDRO

Hydrococo 18 August 2017

WOW! INILAH FAKTA SEJARAH UANG DALAM NEGARA INDONESIA, KAMU HARUS TAHU SOBAT HYDRO

Read More