APA JADINYA KALAU HANDPHONE KAMU DI-KEPOIN PACAR?

Hydrococo Lifestyle 18 January 2017

Oleh Admin

APA JADINYA KALAU HANDPHONE KAMU DI-KEPOIN PACAR?

Zaman ini adalah zaman yang serba prasangka dan curiga. Dimana hoax serupa senjata mematikan yang sangat bisa menguntungkan beberapa pihak. Sudah menjadi hal yang biasa yah kalau kita melihat di linimasa kita beberapa teman kita sendiri suka memposting beberapa berita yang kebenaran dan keakuratan datanya nggak terlalu jelas. Yang akhirnya kemudian ditanggapi sama temannya yang tidak setuju dan kemudian mereka terlibat percekcokan dan adu argumen.

Ya, ini lah waktu dimana semua informasi serba cepat dan kamu sebagai anak muda harus benar – benar cerdas dan menggunakan akal sehat kamu untuk memilih mana yang baik dan mana yang tidak untuk kamu konsumsi dan kamu lakukan. Sama koq rasanya dengan cara berpacaran. Kamu sebagai anak muda juga harus cerdas dalam berpacaran.

Akal sehat juga harus kamu pakai loh ketika berpacaran. Soalnya sudah terlalu agak sedikit mengganggu sih gaya pacaran saat ini. Yang akan kita bahas disini tuh lebih ke gaya komunikasi dan gaya ‘saling memiliki’ saat pacaran sih. Jadi begini, kebanyakan anak – anak muda saat ini cenderung keterlaluan posesif dengan pacarnya. Hampir tiap saat tiap waktu pacarnya menjadi pusat perhatian. Hampir sudah tidak ada jarak walau statusnya masih berpacaran. Kamu bisa belajar pada pasangan-pasangan yang sudah matang, kebanyakan dari mereka pasti tahu kalau masing-masing punya kehidupannya sendiri. Mereka perlu bekerja atau melakukan segenap tanggung jawab mereka. Selain melakukan tanggung jawab, mereka juga tahu bagaimana menikmati hidup. Baik itu sebagai individu, teman, maupun bagian dari anggota keluarga.

Terus salah satu penyebab pacaran penuh dengan keributan yaitu seringnya handphone diperiksa dan disidak sama pacar kamu. Sebenernya kamu harus tahu bahwa pacar kamu juga perlu privasi. Sidak dan periksa – periksa handphone ini sebenernya tidak perlu. Hal ini bisa membuat kamu belajar untuk lebih percaya terhadap pasangan. Belajar saling menghargai dan belajar saling mempercayai. Tiang dari suatu hubungan adalah kepercayaan bukan? Rugi loh kalau sampai kamu keseringan kepoin handphone pacar kamu. pertama karena kamu menjadi tahu hal – hal yang semestinya bukan hal yang harus kamu tahu. Kedua, kamu menghabiskan energi untuk sesuatu yang sifatnya masih ngeblur dan belum tentu benar kebenarannya. Cara paling pas untuk membuat pasangan atau pacar untuk selalu setia bukan dengan cara kepo – kepoin handphone, tapi dengan komunikasi yang lancar dan sewajarnya, sayang dan serius dalam berhubungan.

Dari yang sudah dibahas, ada yang perlu di ingat jika seandainya kamu masih berpacaran. Kamu dan pacar kamu itu masih berstatus pacaran, bukan suami istri. Menyimpan suatu rahasia yang tidak diketahui pacar bukan berarti itu sebuah perselingkuhan koq, karena hak dan kewajiban kalian belum sedalam dan seberat orang yang sudah menikah. Bukan suatu keharusan handphone kamu di-sidak dan di-kepoin pacar sampe kedalam – dalam dan sedetail – detailnya. Karena sebagai manusia normal ada beberapa privasi yang kita simpan bukan untuk konsumsi orang lain termasuk pacar. Oleh karena itu, berfikir sehat lah dalam menjalani hubungan.

NEW TREND: CALISTHENICS

Activities Hydrococo Lifestyle 28 August 2018

NEW TREND: CALISTHENICS

Read More
Harus Cobain! 5 Nasi Goreng Terenak di Jakarta

Activities Lifestyle 21 January 2016

Harus Cobain! 5 Nasi Goreng Terenak di Jakarta

Read More