ARTIS HOLLYWOOD SUPER KAYA YANG HIDUP SEDERHANA

Lifestyle 31 October 2016

Oleh Admin

ARTIS HOLLYWOOD SUPER KAYA YANG HIDUP SEDERHANA

MyHydroCoco – Rupanya tidak semua artis Hollywood ternama senang dengan kehidupan glamour dan serba gemerlap. Masih ada di antara artis-artis Hollywood yang jumlah penghasilannya fantastis, tapi betah hidup sederhana layaknya orang-orang biasa. Mau tahu siapa saja mereka?

  1. Sarah Jessica Parker. Kesuksesan Sex and the City yang populer di tahun 90an membuat nama Sarah Jessica Parker melejit. Meskipun kini ia hidup bergelimang harta, istri dari aktor ternama Matthew Broderick dan ibu dari tiga anak ini tidak pernah terlihat berlibur di resort mewah, memiliki private jet atau makan di restoran mahal. Kehidupan aslinya kontras dengan perannya di Sex and the City sebagai Carrie Bradshaw yang glamour. Ia tinggal di rumah mungilnya di kawasan Greenwich Village, lebih suka berpakaian kasual tanpa merk dan tidak malu untuk mengantri voucher gratis makan di restoran fast food favoritnya.
  2. Zooey Deschanel. Wanita yang berpenghasilan sekitar 95.000 US Dollar per bulan ini, kabarnya jarang sekali menggunakan outfit bermerk mahal dan terkenal. Bagi Zooey, style bukan sesuatu yang bisa dinilai dari mahal atau murahnya pakaian yang dikenakan. Zooey justru lebih suka menyumbangkan penghasilannya ke organisasi kemanusiaan atau menginvestasikannya dalam bentuk saham dan real estate.
  3. Dave Grohl. Meskipun penghasilannya sudah mencapai ratusan juta US Dollar, Dave selalu konsisten untuk berhati-hati membelanjakan uangnya. Ia cenderung menyimpan uangnya demi masa depan anak dan keluarganya, atau menyumbangkannya ke organisasi kemanusiaan. Vokalis band Foo Fighter ini sebenarnya memiliki beberapa bisnis, namun ia memilih  tampil sederhana di hadapan publik tanpa embel-embel barang bermerk yang melekat di tubuhnya.
  4. Tyra Banks. Super model Amerika yang memiliki penghasilan 75 juta US Dollar per bulan ini memiliki gaya hidup hemat yang unik. Tyra senang mengumpulkan shampoo dan sabun hotel untuk dipakai ulang di rumah. Selain itu, ia juga tidak tertarik memiliki gadget super canggih dan mahal, namun sudah cukup puas dengan sebuah notebook biasa. Bahkan, menurutnya toko cheesecake factory merupakan restoran yang sangat fancy untuknya. Hal ini membuktikan bahwa dia tidak begitu senang membelanjakan uangnya untuk makan di restoran-restoran mewah dan mahal.
  5. Jennifer Lawrence. Artis yang sukses dalam film Hunger Games ini memiliki penghasilan mencapai 10 juta US Dollar. Namun, ia tidak tertarik untuk buru-buru membeli rumah mewah layaknya teman artis lainnya. Jeniffer lebih memilih tinggal di apartemen lamanya dan mengendarai sebuah Chevy Volt kuno dibandingkan mobil mewah seperti Bentleys dan Bugattis. Dia sangat menghindari butik mahal dan lebih memilih membeli barang-barang sale atau menggunakan kupon voucher gratis untuk berbelanja.
  6. Leonardo DiCaprio. Leonardo masuk dalam daftar ini karena ia menggunakan sebagian besar penghasilannya untuk membiayai yayasan pribadinya yang bernama Leonardo Dicaprio Foundation. Ia mendirikan yayasan tersebut untuk melindungi satwa-satwa langka di Afrika yang hingga saat ini masih banyak diburu dan terancam punah. Selain itu, Leo berbeda dengan artis lainnya yang membelanjakan uangnya untuk membeli beberapa mobil mewah sebagai simbol status. Ia hanya memiliki satu kendaraan saja, yaitu Toyota Prius. Pulau dekat Belize adalah satu-satunya belanja termahalnya hingga saat ini, di mana ia membelinya seharga 2.5 juta US Dollar.

Nah, Kisah para selebriti di atas cukup menginspirasi, kan? Semoga kamu bisa belajar dari kisah kesederhanaan para selebriti tersebut, ya. Hydro Coco, Taste Good Feel Good!

(Berbagai Sumber)

MESKIPUN HUJAN, OLAHRAGA INI MASIH BISA DILAKUKAN

Activities Lifestyle 23 March 2017

MESKIPUN HUJAN, OLAHRAGA INI MASIH BISA DILAKUKAN

Read More
TIPS BACKPACKER

Activities Hydrococo Lifestyle Traveling 30 August 2018

TIPS BACKPACKER

Read More