ATASI DEMAM BERDARAH DENGAN AIR KELAPA!

Health Hydrococo 11 April 2016

Oleh Admin

ATASI DEMAM BERDARAH DENGAN AIR KELAPA!

MyHydroCoco – Musim pancaroba sudah tiba nih! Berbagai sumber penyakit mungkin akan lebih mudah menyerang kamu, salah satunya ialah demam berdarah. Iklim yang lembab membuat nyamuk-nyamuk aedes aegypti lebih cepat berkembang biak dan dapat menyebarkan virusnya kapan saja. So, kamu harus ekstra hati-hati supaya terhindar dari penyakit berbahaya ini.
Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sendiri sebenarnya memiliki tingkatan gejala yang berbeda-beda, karena itu penanganannya pun akan berbeda. Namun dibalik itu semua, DBD umumnya akan menyebabkan penurunan trombosit dalam tubuh. Trombosit sendiri berguna dalam proses pembekuan darah kamu, jika kadar trombositmu semakin menurun dampak terburuknya akan menyebabkan pendarahan hebat.
Makanya, jika kamu atau kerabat dekatmu terserang penyakit ini, meminum air kelapa amat disarankan! Kandungan kalium, sodium, klorida, dan magnesium yang dimiliki air kelapa membentuk zat elektrolit yang akan membantu kamu mengatasi syok akibat menurunnya cairan dalam tubuh. Selain itu, zat elektrolit di dalam air kelapa juga berfungsi sebagai pengganti cairan tubuh, membantu kekebalan tubuh, serta menetralisir racun dalam tubuhmu.
Kini, kamu tentunya nggak perlu repot-repot lagi untuk mencari air kelapa. Hydro Coco pastinya bisa kamu jadikan pilihan utama, lho. Selain praktis dan mudah untuk didapatkan, kamu pun nggak perlu khawatir karena meskipun merupakan produk air kelapa kemasan, kandungan Hydro Coco tetap terjaga keasliannya. Jadi, mulai sekarang jangan anggap sepele kondisi tubuhmu, ya. Selalu simpan dan minum Hydro Coco agar kekebalan tubuhmu juga stabil! Hydro Coco, dari yang ASLI, oleh yang AHLI.
(berbagai sumber)
CATATAN DARI BANGKOK – Perjalanan Panjang SMAN 16 Bandung Wujudkan Mimpi (part 1)

Activities 20 December 2016

CATATAN DARI BANGKOK – Perjalanan Panjang SMAN 16 Bandung Wujudkan Mimpi (part 1)

Read More
Skateboard, Olahraga yang Berbalut Gaya Hidup

Activities Hydrococo Lifestyle 22 February 2016

Skateboard, Olahraga yang Berbalut Gaya Hidup

Read More