BACK TO NATURE! PREDIKSI FASHION YANG BAKAL NGE-TREN DI 2020

Lifestyle 2 January 2020

Oleh Admin

BACK TO NATURE! PREDIKSI FASHION YANG BAKAL NGE-TREN DI 2020

Tahun baru selalu menjadi awal yang baru untuk semua hal dalam kehidupan Sobat Hydro bukan? Target baru, pekerjaan baru, rumah baru, kepribadian baru hingga gaya yang baru. Dari beberapa hal yang tadi disebut, rasanya gaya yang baru lah yang paling mudah untuk diubah, dalam hal ini gaya berpakaian. Ya, tren fashion akan selalu berubah setiap tahunnya. Kenapa begitu? Karena fashion bisa dikatakan sudah menjadi bagian terpenting dalam keseharian kita. Dengan gaya berpakaian yang sedang tren, maka akan membuat kepercayaan diri Sobat Hydro semakin oke. Dengan begitu, Sobat akan selalu siap untuk bertemu dengan rekan kerja, klien, pacar, calon mertua dan lain sebagainya.

Kembali dipertegas, tren fashion akan selalu berganti setiap tahunnya mengikuti dari keadaan lingkungan dan konsep gaya hidup yang juga akan selalu berevolusi. Setuju ya Sobat? Dengan dasar itu, maka tiap tahun terdapat prediksi tren yang diluncurkan untuk menjadi pedoman para desainer dan penggiat fashion dalam berbusana. Mari kita lihat kembali tren yang diusung para desainer di tahun kemarin. Tahun 2019/2020 ditandai dengan semakin berkembangnya teknologi dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang memudahkan manusia. Oleh karena itu, Indonesia Trend Forecasting meluncurkan tema “Singularity” sebagai lambang tren untuk tahun 2019/2020. Makna singularity ini kemudian diterjemahkan ke dalam 4 tema besar, yaitu: Exuberant, Neo Medieval, Svarga dan Cortex.

Tema fashion di tahun ini atau periode 2020/2021 adalah sesuai dengan judul yang tertera, ya! Nature atau alam. Tema ini bukan tanpa alasan. Dikatakan, sebuah tren tidak akan muncul tanpa adanya perubahan pola pikir. Tren Back to Nature ini hadir karena industri fashion dinilai semakin merusak alam. Bahkan menurut data, industri fashion disebut menjadi pencemar lingkungan terbesar kedua setelah industri minyak lho! Wow! Kok bisa ya Sobat? Coba bayangkan, celana jins dan t-shirt yang Sobat pakai sehari-hari diproduksi dengan membuang 20 ribu liter air berbahan kimia. Hhmm masuk akal juga ya Sobat kenapa tren fashion ini kembali ke alam.

Sama seperti tahun sebelumnya, tren 2020/2021 juga memiliki empat tema besar. Apa itu Sobat? Yaitu Essentiality, yang mengutamakan kesederhanaan, kualitas dengan konsep urban. Exploitation, lebih berani dengan banyak teknik kamuflase dan overlaping. Lalu Spirituality, untuk mengedepankan konsep kebijaksanaan, tradisi, dan budaya. Terakhir, exploration lebih berani bermain warna dengan konsep hologram, dreamy, hingga metalic. Untuk warna, biru, tosca dan earth color seperti warna alam itu sendiri, akan populer.

Jadi sudah terbayang dan menentukan outfit apa yang akan Sobat pakai di acara resmi atau sehari-hari bukan? Apapun jenis fashion yang Sobat pakai, tentu tidak akan merubah tren yang sudah menjadi populer untuk Sobat. Apa itu? Yap! Selalu mengkonsumsi Hydro Coco untuk keseharian Sobat Hydro. Karena Hydro Coco terbuat dari air kelapa asli, maka tubuh Sobat Hydro akan selalu fit setiap harinya. Untuk apa berpakaian keren kalau daya tahan tubuh Sobat rentan sakit. Setuju bukan Sobat?

Berkeringat Agar Kulit Tetap Cantik? Coba Pilih Olahraga Ini

Activities Health Lifestyle 16 October 2014

Berkeringat Agar Kulit Tetap Cantik? Coba Pilih Olahraga Ini

Read More
CARA HEMAT ALA COWO SAAT KRITIS AKHIR BULAN

Hydrococo Lifestyle 14 December 2016

CARA HEMAT ALA COWO SAAT KRITIS AKHIR BULAN

Read More