BEBERAPA FILM TRAVELING YANG BIKIN KAMU PENGEN CEPET-CEPET LIBURAN

Activities Lifestyle Traveling 22 November 2017

Oleh Admin

BEBERAPA FILM TRAVELING YANG BIKIN KAMU PENGEN CEPET-CEPET LIBURAN

Film, sering kali secara langsung atau nggak langsung mempengaruhi setiap orang yang menontonnya. Apalagi jika filmnya bisa diikuti oleh nalar kita. Dan bisa diikuti dalam realita sehari-hari.

 

Nah, film berlatar traveling yang bagus bisa membuat kamu ngebet jalan-jalan. Bagaimana nggak, sebab film itu berhasil menyihir penglihatanmu, nggak hanya dari dari tempat-tempat menakjubkan yang berhasil diambil tetapi juga sauasana kebudayaan penduduk lokalnya.

 

Dengan menonton film travel yang bagus, kamu diajak untuk berimaji mengandaikan kamu berada di sana dan turut menikmatinya. Penasaran pengen buktikan? Ini dia beberapa film tentang traveling bagus yang akan membuat gairah jalan-jalanmu menggelora, dikutip Hydro Coco dari laman Theculturetrip, mari kita simak.

 

Bucket List

 

Film ini berkisah tentang seorang jutawan dan seorang mekanik mobil yang memiliki nasib sama, yakni menderita kanker dan berada di kamar rumah sakit yang sama. Berasal dari dua latar belakang yang berbeda dan setelah tinggal bersama keduanya memiliki keinginan yang sama.

 

Mereka berdua ingin melakukan perjalanan dunia dan melihat semua pemandangan mereka ingini sebelum mereka mati. Dengan waktu kurang dari satu tahun lagi untuk hidup, kedua pasien ini akhirnya mengambil kesempatan itu.

 

Kesempatan itu membawa mereka traveling ke seluruh dunia seperti Taj Mahal, terbang di atas Kutub Utara, Gunung Everest, petualangan safari di Tanzania, bahkan mengendarai sepeda motor di Tembok Besar China.

 

Film luar biasa gila untuk kita contoh sebelum kita seua tutup usia dengan mengunjungi beberapa tempat favorit kita.

 

Midnight in Paris

 

Ibu Kota Prancis menjadi fokus utama dari film. Kamu akan dibuat terkesima dengan hasil pengambilan gambar kemegahan Eropa yang luar biasa dalam film ini. Semua kemegahan Paris dipamerkan, dari kafe outdoor menara Eiffel, jembatan yang indah, dan beberapa lokasi dekat Paris yang terkenal seperti Istana Versailles dan Giverny.

 

Selain itu, sutradara Woody Allen juga menggambarkan Paris tahun 1920 yang menceritakan si penulis Gil di tengah malam dalam perjalanan untuk bertemu Zelda, Scott Fitzgerald, Hemingway dan penulis lain lingkaran Bohemian Paris.

 

The Secret Life of Walter Mitty

 

Diceritakan Walter Mitty, seorang yang bekerja untuk sebuah majalah di New York City, memiliki mimpi untuk bertualang di luar kantor. Dia menggunakan alasan jalan-jalan pertama untuk mencari berita dan gambar di Greenland. Tapi apa yang dia alami sebenarnya adalah suatu pelarian yang inspiratif ketimbang kehidupan sehari-harinya selama ini.

 

Islandia adalah tempat di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya, pergi ke tempat seperti Port Grundarfjordur dan Taman Nasional Vatnajokull. Berjalan-jalan di luar kota timur Seydisfjordur yang memiliki pemandangan alam dan keindahan murni dari Islandia dan berakhir di Himalaya dengan pemandangannya yang indah.

 

Eat, Pray, Love.

 

Film adaptasi dari memoar yang ditulis oleh Elizabeth Gilbert mengambil kisah penulis yang berkunjung ke seluruh dunia dalam mencari arti hidup. Baru saja bercerai, sang penulis meninggalkan segalanya dan memulai perjalanan penemuan diri yang membawanya ke Italia, India dan Indonesia.

 

Penggambaran indah dari masing-masing tiga negara menjadi fokus sebagian besar film. Jalan-jalan antik yang indah di Roma dan Napoli, tempat suci di Delhi, India, dan pemandangan Bali membawa kamu seakan terlibat lebih jauh ke dalam dunia yang eksotis.

 

Into the Wild

Into the Wild adalah film yang bercerita tentang bertahan dalam kondisi sulit di tempat yang keras dari berbagai tempat di Amerika Serikat. Film ini mengambil latar berbagai negara bagian Amerika, seperti perjalanan dari Georgia ke South Dakota, sampai di Alaska, film ini berhasil menggambarkan keindahan beragam negara bagian tersebut.

 

Film ini berawal dari kisah nyata seorang mahasiswa yang meninggalkan kehidupan konvensional untuk melakukan perjalanan lintas negara dari Georgia ke Alaska di tengah keputusasaan keluarganya. Film ini juga mengajarkan pentingnya kemampuan bertahan hidup meski dalam petualangan yang sudah direncanakan dengan matang.

 

Roman Holiday

 

Sebuah cerita klasik tentang Princess Ann yang diperankan oleh Audrey Hepburn, yang lelah dari gaya hidup teratur. Ia kemudian melanggar aturan ketika di tengah bertugas tur ke penjuru Eropa dan malah dijadikan sebagai liburan. Dalam film komedi romantis ini, ia jatuh cinta dengan seorang reporter Amerika.

 

Ia menanggalkan status sebagai Princess Ann dan menyamar dengan nama Anya Smith untuk pergi bertualang sendiri meninggalkan tur. Latar film ini tahun 1950-an Roma, membawa pada pemandangan tradisi vespa Italia yang khas untuk banyak tempat ikonik dari ibukota Italia seperti jalan-jalan pusat kota dan Colosseum.

 

Lost in Translation

 

Lost in Translation mengisahkan perjalanan dua orang Amerika di Tokyo yang secara acak bertemu di hotel yang sama. Bercerita tentang ikatan atas dasar pengalaman di ibu kota Jepang dari Bob, si bintang utama film, yang sedang berada pada masa penuaan tetapi semasa muda mengalami krisis paruh baya, dan Charlotte, lulusan perguruan tinggi yang menikah muda dengan seorang fotografer.

 

Mereka menemukan perbedaan antara budaya Amerika dan Jepang, masing-masing untuk generasi mereka sendiri. Petualangan mereka membawa mereka ke berbagai tempat di Tokyo, yang menggambarkan tempat-tempat simbolis seperti candi yang dikelilingi oleh pohon-pohon Cherry Blossom atau riuh lampu neon kehidupan malam.

MENU BUKA PUASA IDEAL UNTUK MILLENIALS

Health Hydrococo 26 May 2019

MENU BUKA PUASA IDEAL UNTUK MILLENIALS

Read More
JANGAN SALAH PILIH, MAKANAN INI PALING COCOK DIKONSUMSI SETELAH OLAHRAGA

Health Hydrococo 31 March 2017

JANGAN SALAH PILIH, MAKANAN INI PALING COCOK DIKONSUMSI SETELAH OLAHRAGA

Read More