BEGINI LOH ASIKNYA PACARAN NAIK ANGKOT

Hydrococo Lifestyle 21 January 2017

Oleh Admin

BEGINI LOH ASIKNYA PACARAN NAIK ANGKOT

Masih aja ya ngebahas angkot dijaman yang serba ojek online, dijaman motor sudah pasti dimiliki oleh hampir semua orang dan dijaman kereta listrik udah keren pelayanan serta stasiun – stasiunnya. Haha, jadi begini kawan – kawan. Angkot itu seperti parameter. Parameter untuk apa sih? Parameter yang kita akan pakai sebagai tingkatan harga dalam berbagai macam angkutan umum. Iya ojek online yang sedang marak saat ini memang menawarkan harga yang murah dan mudah dalam pengaplikasiannya. Tetapi, angkot juga satu kendaraan umum yang tarifnya masih lebih murah daripada ojek online. Ditambah angkot adalah kendaraan umum yang mempunyai kesan kasta bawah. Ada banyak lah artis yang menggunakan jasa ojek online, tapi sejauh mana ada artis naik angkot kemana- kemana? Kayanya nggak ada. Dan penilaian berikut ini juga seperti sudah tertanam dalam benak bawah sadar kita bahwa bagi cewe – cewe yang bisa pulang pergi naik angkot itu terlihat lebih mandiri. Bener nggak? Nah karena penilaian – penilaian itulah akhirnya kita akan bahas biar kamu nggak keilangan arah kalau pacar kamu ngajak naik angkot. Ini nggak ngotak – ngotakin gender loh, karena kadang ada juga cowo – cowo yang rada males dan jaim banget kalau diajak naik angkot. Yuk, kita bahas.

Angkot itu terkenal lambreta.. lama karena memang terlalu sering ngetem di satu tempat untuk mencari penyewa jasa mereka. Pas pacar kamu ngajak jalan naik angkot karena mungkin kendaraan mereka lagi mogok atau alasan lain, kamu jangan kaget kalau waktu perjalanan yang kamu bayangkan bisa ditempuh dalam waktu puluhan menit bisa menjadi sejam atau bahkan sejam lebih. Ya karena itu tadi, angkot tuh kebanyakan ngetem. Dan lagi, lalu lintas perkotaan besar saat ini penuh dengan kendaraan roda empat yang membuat macet jalanan. Supaya kamu nggak bete karena lamanya perjalanan ini, gunakan waktu ini dan nikmati waktu ini untuk sekedar ngobrol – ngobrol ringan tentang segala sesuatu yang kalian lihat dan akan dilewati. Ngobrol – ngobrol hal yang nggak penting itu kadang membuat hubungan kalian menjadi semakin dekat dan intim.

Jangan deh kamu jaim kalau pacar kamu ngajak jalan naik angkot. Plis, jangan nolak karena jika hal ini terjadi, kamu bisa gunakan momen ini sebagai momen berkualitas untuk kalian mencoba hal – hal baru. Angkot yang isi penumpangnya bisa sampai 10 orang lebih akan membuat kamu akan bertemu banyak orang dari berbagai kalangan didalam satu mobil yang ruangnya kamu bisa bayangkan sedekat apa jarak antar penumpangnya. Coba deh lihat dan perhatiin tingkah laku berbagai penumpang yang kamu temui dalam satu angkot. Kadang kamu akan menemukan hal kocak loh seperti misalnya ada orang yang sedikit antisosial bermuka dingin dan ngedengerin walkman sepanjang perjalanan. Ada juga orang yang kerjaannya mainin handphone sepanjang jalan dan berusaha memperlihatkan bahwa dia “sibuk”. Ada juga yang “berisik” bercandaan atau cara ngomongnya seperti angkot ini mobil kepunyaan bapaknya. Kebanyakan yang berisik seperti ini sih anak – anak sekolahan yang naik bareng dengan teman – temannya. Nah, hal – hal yang tadi disebutin itu hal kocak yang bisa kamu gunakan sebagai cermin untuk diri kamu sendiri. Situasi di dalam angkot juga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kamu untuk bagaimana mempersiapkan mental dan sikap ketika berhadapan dengan berbagai macam orang.

Bagaimana? Seru kan jikalau pacar kamu suatu waktu ngajak jalan pakai angkot. Jangan menolak dan jangan sok jaim deh kalo momen ini terjadi. Karena setiap pengalaman adalah sesuatu yang harganya bernilai. Termasuk hal sepele seperti ini.

Hati-Hati Saat Berlari Bagi Perempuan Gemuk

Activities 28 October 2014

Hati-Hati Saat Berlari Bagi Perempuan Gemuk

Read More
JANGAN LAKUKAN INI KALAU KAMU NGGAK MAU BATAL NAIK PESAWAT

Activities Health Hydrococo Lifestyle Traveling 25 June 2017

JANGAN LAKUKAN INI KALAU KAMU NGGAK MAU BATAL NAIK PESAWAT

Read More