CARA HEMAT NONTON DI BIOSKOP

Activities Lifestyle 21 July 2019

Oleh Admin

CARA HEMAT NONTON DI BIOSKOP

Di bulan ini, masih banyak ya Sobat film seru yang sedang dan akan tayang di bioskop yang tidak boleh Sobat lewatkan. Namun, karena menariknya film-film tersebut akan membuat Sobat merogok kocek lebih dalam demi untuk dapat menontonnya. Belum lagi godaan untuk beli cemilannya ya Sobat. Namun itu sebenarnya tidak perlu terjadi. Untuk lebih menghemat, Sobat dapat beli tiket nonton via online. Seperti yang Sobat ketahui, sudah banyak ya aplikasi penyedia layanan beli tiket bioskop secara online. Selain caranya yang mudah, terkadang akan banyak promo yang akan membuat Sobat lebih berhemat loh dan tidak perlu lagi repot-repot mengantri. Jelas repot ya Sobat kalau harus mengantri untuk beli tiket, sudah capek di perjalanan, harus sabar berdiri pula, terus nanti dapat tempat duduknya yang tidak nyaman. Tapi yang terpenting adalah, mengantri akan memberi kesempatan Sobat untuk tergoda akan wangi-wangian popcorn yang ada di lobi bioskop. Hhmm, kalo sudah tergoda, otomatis akan beli ya Sobat. Nah itu keuntungan lain dari beli tiket online, Sobat tinggal datang, scan bukti pembeliannya untuk jadi tiket, terus langsung ngacir deh ke studio. Jadi gak akan lagi dong tergoda dengan wangi-wangian popcorn.

 

Ada cara lain untuk tidak jadi tergoda dengan wangi-wangian yang ada di lobi bioskop, kira-kira apa ya Sobat? Yaitu makan dulu di rumah sebelum berangkat ke bioskop. Dengan perut yang sudah kenyang, kecil kan kemungkinan untuk tergoda membeli cemilan yang ada di biskop. Ada keuntungan lain bila Sobat sudah makan dulu sebelum berangkat ke bioskop, mengingat durasi film yang pastinya tidak sebentar dan dinginnya studio bioskop, dengan perut kosong selama nonton, sangat mungkin Sobat akan masuk angin. Nah dengan perut yang sudah terisi, Sobat akan terhindar dari masuk angin selama Sobat menonton film seru yang telah Sobat nantikan. Kalau setelah menonton Sobat jadi sakit, pasti keseruan nontonnya jadi hilang.

 

Beli tiket online sudah, makan dulu sebelum ke bioskop sudah, nah gak seru ya Sobat kalau nonton sendirian. Minimal Sobat bisa nonton dengan pacar atau lebih asyiknya bareng juga dengan teman-teman, biar tambah seru. Tapi, kalau bisa jangan terlalu banyak ajak temannya ya Sobat. Loh kok gitu? Karena kalau terlalu ramai ke bioskopnya, nanti teman-teman ngajak beli cemilan terus akhirnya Sobat juga kegoda deh untuk beli, jadi gak hemat lagi kan. Atau minimal Sobat sudah bilang ke teman-teman kalau Sobat gak minat untuk beli cemilan jadi kalaupun mereka beli, mereka ga akan nawarin ke Sobat. Karena kalimat penawaran itu biasanya nambah godaan juga loh Sobat.

Dengan cara-cara itu, Sobat bisa tetep nonton film-film favorit Sobat yang sedang tayang tanpa harus merogok kocek lebih dalam. Atau bisa juga Sobat bawa minuman dari rumah, tapi hati-hati ya jangan sampai ketahuan security-nya. Minuman pas yang bisa Sobat bawa ke bioskop adalah Hydro Coco. Kenapa harus Hydro Coco? Karena Hydro Coco dapat membantu mengganti cairan tubuh, sehingga Sobat dapat terus menonton dengan seksama tanpa kehilangan konsentrasi dan membuyarkan fokus Sobat saat menonton.

BEBERAPA WANITA BERPRESTASI DI DALAM DUNIA FUTSAL

Activities Health Hydrococo Lifestyle 11 August 2018

BEBERAPA WANITA BERPRESTASI DI DALAM DUNIA FUTSAL

Read More
SUDAH 72 TAHUN MERDEKA, APA YANG BISA KITA LAKUKAN SEBAGAI ANAK MUDA?

Activities Hydrococo Lifestyle 23 August 2017

SUDAH 72 TAHUN MERDEKA, APA YANG BISA KITA LAKUKAN SEBAGAI ANAK MUDA?

Read More