CARA KEREN NGADEPIN HATERS YANG KEBANGETAN

Activities Lifestyle 8 November 2017

Oleh Admin

CARA KEREN NGADEPIN HATERS YANG KEBANGETAN

Sobat Hydro masih ingat kasus Deddy Corbuzier yang nggak segan-segan mencari anak STM yang menghina dan menantangnya di Instagram tempo lalu? Atau kasus terbaru yang melibatkan dirinya dengan netizen yang menghina teman artisnya, Chika Jessica baru-baru ini?

Ya, kasus artis dengan haters ini memang kerap terjadi. Hal itu juga nggak terlepas dari posisi mereka sebagai publik figur yang menjadi sorotan masyarakat. Namun, sebenarnya nggak cuma artis atau publik figur saja yang punya haters, orang biasa juga banyak yang punya haters. Bahkan kamu juga bisa punya haters.

Nah, jika kamu kebetulan memiliki haters di media sosial jangan buru-buru lapor polisi dulu. Nggak usah terlalu ribet untuk ngurusin haters ini. Ada beberapa tips dari Hydro Coco yang sebaiknya kamu lakukan dulu sebelum melaporkan ke polisi.

Cuekin saja

Cara pertama yang paling mudah adalah cuekin saja. Terserah haters-haters mau bilang apa yang penting kamu nggak merugikan mereka, ya cuek saja. Toh diam atau cuek bukan berarti kalah. Tapi lebih kepada sikap, tunjukkan kalau kamu masih baik-baik saja dan nggak terpengaruh dengan anggapan atau tuduhan para haters. Cuek itu tanda bahwa kamu telah dewasa untuk memilah mana yang penting untuk hidup kamu dan mana yang nggak.

Hadapi dengan kepala dingin

Daripada energi kamu habis untuk ikutan marah-marah atau debat kusir dengan para hatersmu mending kamu diam saja. Hadapi dengan kepala dingin, jangan sampai terpancing emosi. Jika perlu dibalas, ya kamu balas sebijaknya.

Jangan balas komentarnya

Ada yang bilang kalau haters itu juga orang yang paling perhatian sama kamu, sehingga dia punya banyak waktu untuk berkomentar tentang dirimu (Ini ada benarnya sih). Kalau sampai kamu terpancing untuk membalas komentar jahat mereka, mereka menang. Justru memancing mereka  untuk lebih sering mengomentari hidupmu. Sudah, nggak perlu dibales.

Nggak perlu dimasukkan hati

Anggap saja haters adalah pengangguran sehingga mereka punya waktu banyak untuk mengomentari kamu. Nah, sudah deh nggak usah dimasukkan ke hati. Daripada dikit-dikit baper karena haters mending kamu lakukan hal positif lain.

Ajaklah berteman

Nah, ada trik lain yang kadang berhasil, siapa tahu para haters ini sebenarnya cuma ingin berteman dengan kamu. Kalau pun kamu mau membalas komentar mereka, balaslah dengan baik. Jangan lupa ajak untuk menjadi temannmu juga.

Langsung blokir

Kalau kamu sudah nggak betah dan nggak mau ribet dengan komentar para haters, langsung saja deh diblokir akun mereka. Supaya mereka nggak muncul-muncul lagi memenuhi kolom komentar di setiap postinganmu.

Tetap berfikir positif

Positif adalah kunci kedamaian di hati. Jadi penuhi dirimu dengan pikiran-pikiran positif daripada buang energi untuk ikut-ikutan membenci mereka. Kalau kamu ikutan benci para hatersmu, apa bedanya kamu dengan mereka?

Grow up Sobat Hydro!

NGGAK MAU DIBILANG NORAK? HINDARI BERSIKAP SEPERTI BERIKUT INI BIAR NGGAK MERUSAK LIBURAN

Activities Lifestyle Traveling 22 December 2017

NGGAK MAU DIBILANG NORAK? HINDARI BERSIKAP SEPERTI BERIKUT INI BIAR NGGAK MERUSAK LIBURAN

Read More
Sukses Memulai Karir Sebagai Fresh Graduate

Activities Lifestyle 9 February 2016

Sukses Memulai Karir Sebagai Fresh Graduate

Read More