COCONUT, SWIM SUIT & SUNRISE

Activities Lifestyle 3 December 2016

Oleh Admin

COCONUT, SWIM SUIT & SUNRISE

Tidak peduli kalian pecinta alam atau bukan. Sesekali, mencumbu alam secara langsung itu sangat diperlukan. Akhir pekan adalah waktu dimana banyak orang mencari hiburan untuk menghilangkan kepenatan rutinitas. Kalau hanya sekedar liburan keluar kota kemudian jalan – jalan di mall setelah itu bobo dihotel sih biasa aja. Nothing special.  Cobain deh camping. Buat kamu yang mempunyai masalah insomnia atau kesulitan tidur, camping adalah solusi terbaik. Menjauhkan diri dari barang – barang elektronik membuat kamu cepat didatangi kantuk. Selain itu camping juga membuat kamu dan peserta camping lainnya menjadi lebih akrab. Berangkat dari kopi, api unggun dan ubi bakar atau cemilan, camping digunakan sebagai media curhat bareng kawan. Kamu akan terbawa suasana hangatnya camping yang bisa membuat kamu lepas berbicara tanpa beban mengenai hubungan kamu, aktivitas kamu, pekerjaan kamu atau bahkan gosip nggak penting lainnya.

Zaman sudah terlalu canggih untuk menemukan info tempat asik untuk camping ceria yang nggak perlu hiking terlalu panjang dan lama. Mbah Google banyak memberikan referensi tempat yang keren – keren. Tapi sudah terlalu penuh sesak kalau kita camping di gunung, mari kita kepantai kawan – kawan. Dan sejujurnya, camping dipantai lebih praktis dibandingkan di gunung. Yang menarik camping di pantai itu saat menikmati api unggun yang diterpa dinginnya angin malam laut. Jika kamu nggak membawa bekal yang cukup, pastikan kamu membawa alat pancing. Ikan sebagai pengganti ubi. Memancing ikan dari pinggiran pantai dan membawa hasilnya untuk dibakar ditengah – tengah api unggun itu seru!!! Di saat gelap gulita tiba, cobalah untuk memandang ke lautan lepas. Biasanya kita bakal melihat beberapa kapal dan awaknya yang berjuang untuk bertahan hidup demi sekarung ikan.

Kalau beruntung, kalian juga bisa menikmati ribuan bintang di atas sana. Syukur-syukur nggak ada polusi cahaya, sehingga nampaklah oleh mata telanjang Galaksi Bima Sakti dan Andromeda. Bayangkan, suara deburan ombak yang berpacu lari ditengah suara percikan api unggun, sama seksinya dengan suara Raisa. Selain itu semua, kamu harus mencoba merasakan sunrise di pesisir pantai. Pemandangan yang nggak kalah sama sekali dengan sunrise di atas gunung. Sunrise dipantai dengan pakaian renang favorit kamu dan ditemani kesegaran air kelapa atau air kelapa Hydro Coco. Sebuah surga kecil yang bisa kamu dapatkan tanpa banyak repot untuk mendapatkannya. Selfie.. it’s a must! Jadi jangan lupa untuk menyiapkan gadget kamu. Tapi juga jangan melupakan pelindung air untuk gadget kamu. karena air garam laut sangat merusak barang – barang elektronik. Selain itu, sun block atau pelembab kulit juga jangan dilupakan jika tidak ingin kulit kamu terbakar. Beberapa peralatan lain pun jangan lupa untuk masuk didaftar barang yang harus dibawa seperti senter, jas hujan, headlamp, dan air bersih karena jangan mandi dengan menggunakan air laut. Air laut sangat lengket untuk kulit dan rambut. Jadi lebih baik kamu bawa persediaan air bersih untuk sekedar cuci muka dan gosok gigi.  Menyatu dengan ciptaan-Nya dengan cara camping di pantai. Dengan air kelapa, pakaian renang dan matahari pagi yang mulai terbit, terbaik.

BINGUNG KARENA NGE-GYM MAHAL? TENANG, BACA YANG BERIKUT INI

Activities Lifestyle 17 September 2017

BINGUNG KARENA NGE-GYM MAHAL? TENANG, BACA YANG BERIKUT INI

Read More
CARA CERDAS MENGHINDARI CEDERA UNTUK KIPER

Activities Health Hydrococo Lifestyle 23 August 2018

CARA CERDAS MENGHINDARI CEDERA UNTUK KIPER

Read More