COWO KE PASAR ITU

Activities Hydrococo Lifestyle 6 January 2017

Oleh Admin

COWO KE PASAR ITU

Kita mulai dengan agak sedikit berat nih, pasar adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Menurut ilmu ekonomi (makin berat nih..) pasar itu berkaitan dengan kegiatannya bukan tempatnya. Yaa pokoknya ni pasar adalah tempat biasa ibu – ibu belanja kebutuhan rumah tangga sehari – hari. Hampir kebanyakan lah cewe – cewe tu pasti suka kepasar, walau ga menutup kemungkinan juga bahwa memang banyak cowo yang doyan kepasar juga. Sejujurnya jikalau kita berbicara tentang cowo yang kepasar itu biasa saja sih, ngga ada yang spesial. Tapi untuk seorang cowo yang suka main kepasar dan kemudian hobi masak kayanya tu sesuatu yang sangat keren.  Iyalah, ketika seorang cowo pergi kepasar berbelanja keperluan masak itu tuh sangat terlihat seksi. Apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi? Dari segi keahlian , Bisa di perkirakan bahwa jumlah cowo yang tidak bisa memasak lebih besar dari cowo yang pandai dan bisa memasak. Lebih banyak cowo – cowo yang suka sok-sokan maskulin lah bahasa gampangnya. Sedangkan yang pintar dalam memasak hanya sebagian kecil saja. Nah, oleh karena itu cewe melihat cowo main kepasar untuk memasak menjadi suatu hal yang unik dan berkesan. Karena di saat cowo – cowo lain tidak bisa melakukannya maka cowo itu terlihat berbeda dengan yang lain..

Pertama, kita akan ngebahas lebih mendalam soal cowo yang pergi kepasar.

Jadi gini, untuk sebuah perkara cowo blusukan masuk pasar jika cowo itu seorang kuli mungkin akan tidak ada spesial – spesialnya. Karena itu memang pekerjaannya. Tapi jika seorang kawan kita sendiri atau cowo – cowo hipster blusukan masuk kepasar itu akan membuat nilai tersendiri. Coba deh kamu bayangin, ngga banyak loh cowo yang mau masuk kepasar yang identik dengan becek dan bau tidak sedap hasil campuran buah, sayur, daging, dan beberapa  barang yang teroksidasi dan kemudian membusuk. Ngga terlalu banyak juga cowo yang suka keliaran mencari – cari bahan – bahan untuk masak. Ngga banyak juga cowo – cowo yang suka ke pasar untuk sekedar nemenin dan nganterin mama nya. Tapi jangan samain pasar dini dengan pasar santa yah, itu konteksnya berbeda selain tempatnya juga berbeda. Jadi pada intinya, cowo yang masuk kepasar untuk membeli bahan masakan itu luar biasa berbeda dari kebanyakan cowo pada umumnya.

Cowo yang masuk kepasar itu cowo yang punya insting dan kepekaan yang lebih. Tanpa disadari, cowo ini punya sense of taste yang kuat. Kita semua tahu, susah untuk membedakan rasa antar bumbu – bumbu yang tipis. Setiap takaran bumbu dan kematangan masakan tak punya takaran yang pasti, tapi untuk cowo yang terbiasa kepasar, pasti setidaknya dia diajari oleh mamanya untuk tahu banyak hal soal bumbu dapur. Dan cowo ini punya naluri yg terasah untuk membeda – bedakan bumbu serta bisa dengan mudah melakukannya dengan baik.

Ngga usah khawatir dengan kepekaan yang dia miliki. Cowo yang terbiasa masuk pasar adalah orang yang detil. Dia terbiasa melihat sayuran mana yang baik dan belum busuk, dia tahu kelapa mana yang tua dan mana yang masih muda. Begitu juga perlakuannya cewe – cewe, dia akan selalu memperhatikan pasangannya dengan sebaik-baik dan semampu dia. Jelas, bukan tipe cowo cuek.

Nah, mulai sekarang cobalah untuk mau dan senang melakukannya jika kamu diminta untuk menemani mama kepasar. Setidaknya kamu akan tahu bahwa beberapa ilmu untuk pengetahuan diri kamu sendiri itu terdapat juga dipasar.

GA BISA BAGI WAKTU UNTUK TARAWIH,  INILAH CARA AGAR TAK BERDALIH

Activities Lifestyle 27 May 2019

GA BISA BAGI WAKTU UNTUK TARAWIH, INILAH CARA AGAR TAK BERDALIH

Read More
7 Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Setelah Berolahraga

Activities Health 11 August 2014

7 Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Setelah Berolahraga

Read More