CUMA CEWEK YANG SUKA BOLA YANG NGERTI HAL-HAL INI

Activities Lifestyle 26 April 2017

Oleh Hydrococo

CUMA CEWEK YANG SUKA BOLA YANG NGERTI HAL-HAL INI

Kamu termasuk cewek yang suka bola nggak, Sobat Hydro? Sepertinya nggak ada salahnya ya kalau cewek suka dan menggemari olahraga yang di dominasi sama cowok ini. Nggak hanya sepak bola. Yang dimaksud dunia bola artinya futsal juga masuk kedalam salah satunya.

Entah kamu hanya sekedar suka nonton bola atau futsal secara live, atau nemenin papa atau adik dan kakak nonton di tv. Awalnya mungkin ketidak-sengajaan yang lama-lama akhirnya membuat kamu pun menjadi menyukai dunia bola ini.

Tapi apapun alasan kamu menyukai bola, pasti ada beberapa hal yang cuma cewek-cewek penggemar bola yang mengalami hal berikut ini. Simak uraian yang sudah Hydro Coco himpun dari berbagai sumber.

Pemain Ganteng

Iya, cewek itu awal menyukai bola kebanyakan dari pemain-pemainnya yang ganteng-ganteng dan atletis. Sudah nggak bisa dipungkiri, David Beckham adalah nama besar seorang pemain bola ganteng yang bikin meleleh jutaan perempuan diseluruh dunia. Yaaa, pada awalnya suka bola sih karena pemain-pemain yang ganteng ini, tapi lama kelamaan akhirnya jadi benar-benar jatuh cinta sama olahraga ini.

Ketemu Soulmate Girls

Saking cewek penggemar bola ngerasa dirinya hanya satu-satunya yang suka sama bola, maka ketika ketemu sesama cewek lain yang juga sama-sama suka bola rasanya seperti ketemu teman terbaik sepanjang hidup. Berasa banget ketemu soulmate. Enaknya lagi, kalau klub kesayangannya juga ternyata sama, yang ada makin suka nonton bareng deh cewek-cewek ini.

 

Begadang

Nggak banyak cewek yang rela begadang untuk sesuatu hal. Tetapi banyak cewek penyuka bola yang rela begadang karena tim kesayangannya bermain. Tapi cewek-cewek penggemar bola merelakan “sleeping beauty”-nya demi tim kesayangan mereka. Cueklah besok pagi ke kantor apa kampus muka kusut yang penting nonton bola.

 

Debat Sama Pasangan

Cewek penyuka bola yang kebetulan punya pasangan penggila bola biasanya dan kebanyakan akan mempunyai tim kesayangan bersama. Entah ceweknya yang ngikutin cowoknya atau sebaliknya. Tapi nggak sedikit juga yang berbeda tim kesayangan. Nah kalau udah begini, biasanya cewek-cewek penyuka bola ini ga ambil pusing untuk debat sama pasangannya soal tim mana yang bagus dilapangan.

 

Diremehkan Cowok

Cewek penyuka bola sering kali diragukan cowok bahwa mereka tahu dan mengerti sepakbola. Karena banyak cowok yang sangsi cewek suka bola itu benar-benar penggemar sejati.Cowok banyak menganggap cewek yang suka bola itu karena suka pemainnya yang ganteng doang. Bener ga?

 

Ya, kurang dan lebih itulah serba serbi dimana cuma cewek yang suka dunia bola saja yang paham.Kalau kamu sendiri saat ini mau mulai jadi cewek yang sukadengan bola? Nggak ada salahnya loh, siapa tahu pasangan kamu nanti penggila bola.

SSST, BEBERAPA HAL INI TANPA DISADARI MEMBANGGAKAN ORANG TUA KAMU LOH

Activities Health Lifestyle 29 November 2017

SSST, BEBERAPA HAL INI TANPA DISADARI MEMBANGGAKAN ORANG TUA KAMU LOH

Read More
TRADISI INI YANG BIKIN RAMADHAN BERBEDA DI INDONESIA, KAMU SETUJU?

Activities Health Hydrococo Lifestyle 9 June 2017

TRADISI INI YANG BIKIN RAMADHAN BERBEDA DI INDONESIA, KAMU SETUJU?

Read More