DISINI LHO TEMPAT ROMANTIS YANG HEMAT

Activities Lifestyle 9 January 2017

Oleh Admin

DISINI LHO TEMPAT ROMANTIS YANG HEMAT

Burung pagi belum juga berbunyi, kala kabut pagi menggantung di jarak pandang mata memandang. Langit kegelapan berwarna malam belum berubah terang pagi ini. Embun sisa udara malam menempel diatas permukaan setiap daun sayuran segar dan rumput yang terhempas sepatu.  Ini adalah pagi hari dikaki pegunungan. Waktu yang tepat, suasana yang tepat dan udara yang pas untuk berjalan kaki. Kaki pegunungan adalah jawaban untuk kita semua yang menginginkan sebuah tempat yang enak untuk ditelusuri sambil berjalan – jalan santai. Bagi warga kota Bogor dan sekitarnya, untuk menikmati jalan kaki didaerah kaki pegunungan bisa dilakukan didaerah Cibodas. Pun untuk kamu semua yang berasal dari ibukota bisa bermalam lebih dahulu di penginapan sekitaran kebun raya cibodas. Yak, ini adalah kaki pegunungan yang sangat romantis ditelusuri bareng pacar atau keluarga kamu.

5 sampai 10 menit setelah adzan menggema, jangan kembali tidur setelah beribadah. Memang, udara yang menusuk sampai ketulang bikin kita malas untuk beranjak dan lebih memilih berhibernasi didalam selimut. Tapi kamu akan rugi jika tidak pernah merasakan suasana jam 5 pagi di kaki pegunungan. Sebelum semuanya kembali ramai oleh aktivitas penduduk sekitar, cobalah untuk berjalan kaki menelusuri jalan setapak dikaki pegunungan bersama pacar kamu dan atau bersama beberapa kawan. Usahakan untuk memilih jalan kearah atas atau arah puncak gunung. maksudnya jalan menanjak itu akan membuat kamu menguras tenaga lebih sempurna dibandingin turun. Lebih menyehatkan jika tidak beralas kaki alias nyeker. Batu – batuan yang terhampar diluas jalanan itu akan memijat secara langsung telapak kaki kamu dan akan membantu melancarkan peredaran darah. Tapi memang cara ini lebih bahaya karena terkadang ada pecahan kaca atau benda tajam lainnya dijalanan. Jika ngga mau repot, bawa saja sepatu atau sandal gunung dan sesekali dilepas jika memang ingin merasakan pijatan alami dari batu –batu ini. Waktu yang pas untuk menikmati jalan kaki di kaki pegunungan ini tuh kisaran 1 atau 2 jam. Setelah itu, turun lah kembali ke tempat penginapan atau check poin kamu dan pasangan kamu. tapi jangan menggunakan jalur yang sama untuk kembali, cobalah untuk melewati ladang – ladang sayur para petani sekitaran kaki gunung. ya tentu saja jika ada pak petani nya maka mintalah ijin dahulu. Karena banyak sih petani yang suka berbaik hati mengizinkan kamu membawa beberapa hasil dari kebunnya untuk dinikmati. Jika kaki terasa cukup pegal dan perlu istirahat, silahkan. Warung – warung kecil banyak menjajakan pisang goreng dan makanan ringan lainnya dan itu nikmat banget dinikmati saat pagi – pagi. Apalagi ditambah seduhan kopi atau teh manis hangat sebagai temannya.

Sebuah kenikmatan romantis pagi hari ini bisa banget kamu depatin kalau kamu mengajak pasangan kamu ke tempat – tempat yang ngga biasa kalian datangi. Sedikit berpetualang tentu lebih mengasyikan yah dibanding secara rutin mengunjungi mall. Bukan maksudnya pergi ke mall itu jelek, bukan. Boleh dan asik juga koq ke mall tapi ya jangan tiap pacaran ke mall. Serius mendingan kalian habiskan waktu yang kalian punya untuk hal – hal yang lebih berharga dan menarik. Jadi.. kaki, kaki apa yang romantis untuk ditelusuri bareng pacar?

Kaki gunung.

Pentingnya Makan Buah dan Sayur Bervariasi

Health 28 October 2014

Pentingnya Makan Buah dan Sayur Bervariasi

Read More
INILAH LIST NEGARA YANG DURASI PUASANYA PALING LAMA SEDUNIA, NOMOR 5 BAHKAN HAMPIR 24 JAM

Hydrococo Lifestyle 14 May 2017

INILAH LIST NEGARA YANG DURASI PUASANYA PALING LAMA SEDUNIA, NOMOR 5 BAHKAN HAMPIR 24 JAM

Read More