FILM SONIC THE HEDGEHOG. NOSTALGIA YANG TERTUNDA

Activities 27 February 2020

Oleh Admin

FILM SONIC THE HEDGEHOG. NOSTALGIA YANG TERTUNDA

Adakah Sobat yang tidak mengenal karakter satu ini? Sonic The Hedgehog tentu sudah tidak asing untuk Sobat yang merasakan masa kecil di medio 90-an. Bila dahulu Sobat harus sambil memegang stik untuk dapat melihat aksi karakter satu ini, kali ini Sobat tinggal duduk manis sambil menikmati aksi-aksi heroiknya. Yap, rasa rindu Sobat akan terobati karena Sonic sudah berada dalam layar lebar dalam bentuk animasi live-action. Film yang disutradarai oleh Jeff Fowler itu disebut-sebut bakal menjadi barometer sekuel Sonic yang kemungkinan dapat terus berlanjut hingga beberapa edisi ke depan. Tidak tanggung-tanggung, sang pemilik franchise yakni Sega turut menggandeng bintang Hollywood papan atas untuk berbagi peran dalam film ini macam Ben Schwartz, James Marsden, Neal McDonough hingga Jim Carrey yang juga hadir dalam acara premiere Sonic The Hedghog di Paramount Theatre, Los Angeles pada 25 Januari 2020 kemarin.

Dibalik keseruan film yang tayang tepat pada hari valentine tanggal 14 Februari kemarin, film yang mengangkat tokoh pada video game Sega ini sempat mengalami penundaan tanggal rilis? Ya, tanggal rilis film ini sebelumnya akan menyapa penonton di bioskop pada bulan November 2019. Namun kritik pedas menyambangi rumah produksi film dari para fans karena Sonic dinilai mengerikan dengan gigi manusia dan bentuk tubuh kurus yang berotot. Dengan legowo, para pembuat film bersedia menanggapinya dan akan memberikan apa yang diharapkan fans dengan menggambar ulang tokoh Sonic itu sendiri. Wah hebat ya Sobat.

Kembali ke pembahasannya filmnya. Pada alur cerita yang umumnya dimainkan dalam video game, Sonic biasanya harus menghentikan rencana jahat tokoh antagonis Dr. Robotnik untuk menguasai dunia. Untuk mencegahnya, si landak biru sering kali dibantu oleh teman-temannya, seperti Tails, Amy Rose, dan Knuckles. Alur ceritanya tidak berbeda jauh dengan video game nya. Hanya saja kali ini Sonic bahu membahu dengan Tom Wachowski (James Marsden) untuk menggagalkan usaha Dr. Robotnik yang diperankan Jim Carrey. Plot ini mengalir selaras dalam alur cerita yang mengkisahkan Dr. Robotnik berusaha memanfaatkan salah satu bulu tubuh Sonic yang berhasil dia dapatkan untuk kemudian dimanfaatkan sebagai sumber kekuatan guna merealisasikan ambisinya. Dalam keseluruhan film ini, beberapa adegan disisipi oleh penggunaan teknologi guna menunjang efek futuristik yang memang sengaja dihadirkan.

Wah pasti seru filmnya ya Sobat? Adakah diantara Sobat yang sudah menontonnya? Kalau ada yang belum, ayo segera pesan tiket dan nonton filmnya sebelum berakhir. Jangan lupa bawa Hydro Coco saat menonton ya Sobat. Agar suasana nontonnya lebih seru dan fokus.

 

Tips Untuk Menghilangkan Rasa Kantuk Saat Jam Kerja

Activities Health 20 October 2014

Tips Untuk Menghilangkan Rasa Kantuk Saat Jam Kerja

Read More
NGGAK USAH JAUH-JAUH, DI JAKARTA JUGA ADA BEBERAPA TEMPAT EXOTIC YANG HARUS KAMU KUNJUNGI

Activities Health Hydrococo Lifestyle 6 August 2017

NGGAK USAH JAUH-JAUH, DI JAKARTA JUGA ADA BEBERAPA TEMPAT EXOTIC YANG HARUS KAMU KUNJUNGI

Read More