HAL YANG JANGAN DILAKUKAN SAAT BEROLAHRAGA DENGAN PASANGAN

Health Lifestyle 12 February 2020

Oleh Admin

HAL YANG JANGAN DILAKUKAN SAAT BEROLAHRAGA DENGAN PASANGAN

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas ya Sobat menyenangkan dan serunya berolahraga dengan pasangan. Banyak hal dapat dilakukan bersama, mulai dari saling membantu, menyemangati atau membuat kompetisi kecil bareng pasangan. Olahraganya pun beragam, dari lari, hiking, fitness, dansa, yoga dan pilates dan masih banyak lagi jenis olahraga yang dapat dilakukan dengan pasangan. Disamping dari menyenangkannya olahraga dengan pasangan, bukan berarti tanpa resiko loh Sobat.

Resiko-resiko tersebut yang bisa membuat hubungan Sobat dengan pasangan bukannya semakin harmonis, malah justru jadi retak. Wah repot juga ya kalau gara-gara olahraga bareng hubungan Sobat justru jadi tidak baik. Untuk menghindari hal tersebut ada beberapa hal yang jangan dilakukan atau dilarang bila sedang berolahraga dengan pasangan. Apa saja sih Sobat? Yuk kita cari tahu.

  1. Banyak Mengeluh
    Ini hal yang paling umum dilakukan saat sedang berolahraga. Ya wajar saja sih ya Sobat karena olahraga itu pasti capek yang jadinya menimbulkan keluhan. Tapi usahakan kalau depan pasangan jangan terlalu banyak mengeluh ya Sobat. Kalau Sobat ada diposisi pendengar orang yang terus mengeluh, tentu tidak akan nyaman bukan? Begitu juga dengan pasangan Sobat. Ditambah posisi pasangan juga tentu dalam keadaan capek. Jadi sebaiknya, hindari terlalu banyak berbicara saat sedang berolahraga ya Sobat. Khawatir tanpa sengaja keluar keluhan dari mulut kita.
  2. Terlalu Cuek
    Hubungan yang harmonis biasanya diiringi dengan perhatian yang intens diantara sesama pasangannya. Pasangan yang terlalu cuek, seringkali membuat hubungan menjadi tidak nyaman, apalagi ini saat berolahraga. Banyak hal terjadi saat berolahraga, misal terlalu lelah, terkilir, nyeri otot dan lain sebagainya. Sebagai pasangan yang baik, sebaiknya fokusnya perhatian lebih pada pasangan saat sedang berolahraga ya Sobat. Jangan hanya memikirkan diri sendiri. Nanti pasangan malah bete terus jadi merusak suasana olahraganya deh.
  3. Mengejek
    Hal ini seringkali spontan keluar dari mulut kita, khususnya untuk Sobat yang memiliki karakter humoris. Ya memang ejekan khususnya kepada pasangan biasanya berupa candaan dan bukan maksud serius. Tapi dalam berolahraga sebaiknya dikurangi ya Sobat. Rasa lelah saat berolahraga umumnya akan meningkatkan kesensitifan, nah hal ini yang biasanya membuat sebuah candaan menjadi hal yang menyentuh perasaan. So, tahan-tahan untuk bercanda dalam konteks mengejek pasangan deh ya.
  4. Topik Yang Sensitif
    Percakapan biasanya terjadi setelah kita selesai berolahraga dalam waktu beristirahat. Penjelasan yang sama seperti point sebelumnya, rasa lelah yang disebabkan karena berolahraga umumnya akan berbuah kesensitifan. Saat diri sedang sensitif kemudian ditambah topik pembicaraan yang sensitif pula, hmm rasanya tidak bijak ya Sobat. Candaan saja bisa jadi merusak suasana saat sedang sensitif, apalagi topik pembicaraan yang serius.
  5. Makan Berlebihan
    Lho ini kan olahraga, kenapa jadi makan? Tentu makan yang dimaksud bukan saat berolahraga ya Sobat? Yang ada bisa muntah. Makan yang dimaksud adalah setelah berolahraga, saat akan pulang. Umumnya orang berolahraga sebelum sarapan, untuk membuat efektifitas pembakaran kardionya lebih baik. Begitu pula dengan Sobat dan pasangan bukan? Selain itu efek dari olahraga juga akan membuat perut lapar, so memang untuk sebagian orang terasa efektif makan setelah berolahraga. Nah di moment ini lah kebanyakan orang tidak mengontrol makanannya karena rasa lapar itu sendiri. Sebaiknya agak jaim (jaga image) kalau berolahraga bareng pasangan ya Sobat. Khawatirnya si doi malah ilfeel ngeliat Sobat yang makan terlalu lahap. Selain itu efek berolahraga nya juga jadi kurang efektif karena makan terlalu banyak.

Kalau memang ada Sobat yang sudah terlanjur melakukan hal-hal tersebut saat sedang berolahraga dengan pasangan, Sobat tidak perlu panik. Selain memperbaiki hubungan dengan cara meminta maaf, Sobat juga bisa berikan Hydro Coco untuk pasangan. Apa hubungannya? Hydro Coco mengandung air kelapa asli yang akan membantu memulihkan stamina Sobat yang terkuras karena berolahraga. Selain itu, rasanya yang enak dan menyegarkan juga akan membantu membuat mood pasangan Sobat jadi lebih baik. So, jangan lupa selalu membawa Hydro Coco saat berolahraga untuk mengantisipasi mood pasangan Sobat yang kurang baik karena hal-hal yang sudah disebutkan tadi ya Sobat.

KENAPA CEWEK SUKA CURHAT DI SOCMED ? INI DIA ALASANNYA!

Activities Lifestyle 27 January 2017

KENAPA CEWEK SUKA CURHAT DI SOCMED ? INI DIA ALASANNYA!

Read More
MAKNA YANG TERKANDUNG DALAM LOMBA 17 AGUSTUSAN

Activities Hydrococo Lifestyle 27 August 2017

MAKNA YANG TERKANDUNG DALAM LOMBA 17 AGUSTUSAN

Read More