31 KOTA

Digelar di 31 kota besar di Indonesia

1.100 TIM

Lebih dari 1.100 tim mengikuti dan bertanding dalam HCNFT

170.000

Lebih dari 170.000 Audiences akan menyaksikan gelaran futsal antar SMA Terbesar di Indonesia

320 JUTA

Total Hadiah senilai Rp 320.000.000, beserta Beasiswa Pendidikan dari Kampus ternama.

OUR LATEST

Our Partner

FIND AND FOLLOW US

Yogyakarta memiliki beragam daya tarik wisata. Gak cuma kaya dengan ragam kulinernya, kali ini Sobat Hydro bisa menikmati keindahan sunset di Yogyakarta. Lokasinya pas banget buat bikin konten yang instagramable. Ini dia lokasinya:
1. Candi Ijo
Lokasi Candi Ijo ini lokasinya gak terlalu jauh dari Kota Yogyakarta. Saat sore hari yang cerah, sisi barat Candi Ijo akan menampilkan panorama matahari tebenam yang begitu indah.
2. Embung Nglanggeran
Terletak di ketinggian 465 meter di atas permukaan laut (MDPL), lokasi wisata ini berada satu kompleks dengan obyek wisata Gunung Api Purba Nglanggeran. Pemandangan terbuka di arah barat, menjadikan embung ini pas dikunjungi saat cuaca cerah untuk menikmati sunset. Lokasinya sekitar 27 km dari Kota Yogyakarta
3. Puncak Kayangan
Lokasi wisata ini terletak hanya 2,5 km dari Pantai Parangtritis. Di sini Sobat Hydro bisa menikmati keindahan matahari terbenam dengan bonus panorama pesisir pantai selatan dari ketinggian.
4. Puncak Suroloyo
Obyek wisata ini merupakan salah satu titik tertinggi Pegunungan Menoreh yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Selain dapat menikmati keindahan sunset, di sini kamu juga bisa memandang Candi Borobudur yang berjarak kurang lebih 5.000 meter dengan alat bantu seperti teropong atau lensa zoom.
Gimana? Tertarik untuk melihat keindahan alam Indonesia? Jangan lupa bawa Hydro Coco saat travelling untuk menjaga kebutuhan cairan tubuh.
Sumber: kompas.com
#myoriginalexperience #hydrococo #airkelapaasliindonesia #asliindonesia #realcoconutwater #healthy #airkelapa #manfaatairkelapa #airkelapaasli #original #natural #airkelapaasliyaHydroCoco #dariyangASLIolehyangAHLI #100persenairkelapa #100percentcoconutwater
Yogyakarta memiliki beragam daya tarik wisata. Gak cuma kaya dengan ragam kulinernya, kali ini Sobat Hydro bisa menikmati keindahan sunset di Yogyakarta. Lokasinya pas banget buat bikin konten yang instagramable. Ini dia lokasinya: 1. Candi Ijo Lokasi Candi Ijo ini lokasinya gak terlalu jauh dari Kota Yogyakarta. Saat sore hari yang cerah, sisi barat Candi Ijo akan menampilkan panorama matahari tebenam yang begitu indah. 2. Embung Nglanggeran Terletak di ketinggian 465 meter di atas permukaan laut (MDPL), lokasi wisata ini berada satu kompleks dengan obyek wisata Gunung Api Purba Nglanggeran. Pemandangan terbuka di arah barat, menjadikan embung ini pas dikunjungi saat cuaca cerah untuk menikmati sunset. Lokasinya sekitar 27 km dari Kota Yogyakarta 3. Puncak Kayangan Lokasi wisata ini terletak hanya 2,5 km dari Pantai Parangtritis. Di sini Sobat Hydro bisa menikmati keindahan matahari terbenam dengan bonus panorama pesisir pantai selatan dari ketinggian. 4. Puncak Suroloyo Obyek wisata ini merupakan salah satu titik tertinggi Pegunungan Menoreh yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Selain dapat menikmati keindahan sunset, di sini kamu juga bisa memandang Candi Borobudur yang berjarak kurang lebih 5.000 meter dengan alat bantu seperti teropong atau lensa zoom. Gimana? Tertarik untuk melihat keindahan alam Indonesia? Jangan lupa bawa Hydro Coco saat travelling untuk menjaga kebutuhan cairan tubuh. Sumber: kompas.com #myoriginalexperience #hydrococo #airkelapaasliindonesia #asliindonesia #realcoconutwater #healthy #airkelapa #manfaatairkelapa #airkelapaasli #original #natural #airkelapaasliyaHydroCoco #dariyangASLIolehyangAHLI #100persenairkelapa #100percentcoconutwater
Zaman sekarang, banyak pekerjaan yang bisa dilakukan tidak hanya di kantor. Tak sedikit para pekerja yang memilih kerja remote di rumah supaya bisa lebih fleksibel mengatur waktu kehidupan pribadi dengan pekerjaan. Tapi jangan sampai yang terjadi malah sebaliknya ya, Sobat Hydro.
Nah, berikut ini 5 langkah agar kerja remote kamu di rumah jadi nyaman dan menyenangkan:
1. Sesuaikan jadwal bekerja dan jadwal keluarga. Hindari mencampuradukan kedua urusan tersebut, supaya kamu gak kehilangan keduanya.
2. Buat ruang khusus kerja di rumah. Supaya kamu bisa lebih fokus bekerja tanpa terganggu dengan hal lain.
3. Tetapkan batasan yang jelas. Misalnya tidak membicarakan pekerjaan saat bersama keluarga dan menutup laptop ketika waktu bekerja selesai.
4. Matikan telepon bisnis/ pribadi pada waktunya. Saat bekerja, kita tidak boleh diganggu dengan urusan di luar pekerjan kecuali saat darurat, begitu pun sebaliknya.
5. Buat dan jalankan jadwal yang telah dibuat dengan disiplin. Seperti jadwal bekerja, bersama keluarga, istirarah, olahraga, atau melakukan hobi.
Nah, itu dia tips agar kamu tetap nyaman bekerja dengan sistem remote. Jangan lupa untuk penuhi cairan tubuh dengan yang alami, Hydro Coco. Dari air kelapa asli bantu kembalikan cairan tubuh dengan cepat.
Sumber: medium.com
#myoriginalexperience #hydrococo #airkelapaasliindonesia #asliindonesia #realcoconutwater #healthy #airkelapa #manfaatairkelapa #airkelapaasli #original #natural #airkelapaasliyaHydroCoco #dariyangASLIolehyangAHLI #100persenairkelapa #100percentcoconutwater
Zaman sekarang, banyak pekerjaan yang bisa dilakukan tidak hanya di kantor. Tak sedikit para pekerja yang memilih kerja remote di rumah supaya bisa lebih fleksibel mengatur waktu kehidupan pribadi dengan pekerjaan. Tapi jangan sampai yang terjadi malah sebaliknya ya, Sobat Hydro. Nah, berikut ini 5 langkah agar kerja remote kamu di rumah jadi nyaman dan menyenangkan: 1. Sesuaikan jadwal bekerja dan jadwal keluarga. Hindari mencampuradukan kedua urusan tersebut, supaya kamu gak kehilangan keduanya. 2. Buat ruang khusus kerja di rumah. Supaya kamu bisa lebih fokus bekerja tanpa terganggu dengan hal lain. 3. Tetapkan batasan yang jelas. Misalnya tidak membicarakan pekerjaan saat bersama keluarga dan menutup laptop ketika waktu bekerja selesai. 4. Matikan telepon bisnis/ pribadi pada waktunya. Saat bekerja, kita tidak boleh diganggu dengan urusan di luar pekerjan kecuali saat darurat, begitu pun sebaliknya. 5. Buat dan jalankan jadwal yang telah dibuat dengan disiplin. Seperti jadwal bekerja, bersama keluarga, istirarah, olahraga, atau melakukan hobi. Nah, itu dia tips agar kamu tetap nyaman bekerja dengan sistem remote. Jangan lupa untuk penuhi cairan tubuh dengan yang alami, Hydro Coco. Dari air kelapa asli bantu kembalikan cairan tubuh dengan cepat. Sumber: medium.com #myoriginalexperience #hydrococo #airkelapaasliindonesia #asliindonesia #realcoconutwater #healthy #airkelapa #manfaatairkelapa #airkelapaasli #original #natural #airkelapaasliyaHydroCoco #dariyangASLIolehyangAHLI #100persenairkelapa #100percentcoconutwater