Hydro Coco setiap tahunnya mengadakan Turnamen Futsal Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas bernama Hydro Coco Cup National Futsal Tournament ( HCNFT ).

Hydro Coco National Futsal Tournament merupakan turnamen futsal Terbesar di Indonesia, yang Berkualitas dan Bergengsi. Tahun ini, HCNFT diselenggarakan di 29 kota di Indonesia dengan 1.003 sekolah dan lebih dari 138.000 audiences yang berpartisipasi. Juara Nasional dari turnamen ini akan berangkat ke Thailand untuk bertanding di Bangkok Futsal Tournament melawan team SMA terbaik di Thailand. Melalui kegiatan ini, Hydro Coco berharap para remaja dapat memiliki kegiatan yang positif dan menghindarkan mereka dari pengaruh pergaulan negatif sekaligus membangun pertemanan diantara mereka.

Hydro Coco National Futsal Tournament diselenggarakan dengan sepengetahuan Federasi Futsal Indonesia, lembaga resmi yang menaungi kegiatan pembinaan olahraga Futsal di Indonesia sehingga aturan pertandingan yang diberlakukan berpatokan pada FIFA Laws of The Game.

Selain itu, Hydro Coco National Futsal Tournament, juga merupakan program resmi Federasi Futsal Indonesia U-18. Sehingga nantinya, melalui turnamen ini, akan dicari bakat-bakat baru, timnas Futsal Indonesia U-18.

Sistem pertandingan yang digunakan dalam turnamen ini terbagi menjadi dua kualifikasi yakni kualifikasi Silver dan Gold. Kualifikasi Silver diselenggarakan di Malang, Bogor, Purwokerto, Tasikmalaya, Balikpapan, Jember, Tangerang, Cirebon, Samarinda, Solo, Lampung, Denpasar, Palembang, Pekan Baru , Bekasi, Mataram, Manado, Pontianak, dan Padang.Sedangkan kualifikasi Gold akan diselenggarakan di Batam, Makasar, Jogjakarta, Banjarmasin, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Jakarta, dan Jayapura.

Lebih jelas, sistem pertandingan dalam turnamen ini antara lain,masing masing kota terdiri maksimal 42 Tim futsal,menganut sistem Two Times Play pada sistem kualifikasi, durasi pertandingan 2 X 10 menit, semi final 2 x 15 menit, dan Final 2 x 20 menit. Juara masing-masing kualifikasi Silver akan tampil di kualifikasi Gold sesuai dengan regionnya. Dan Juara masing-masing kualifikasi Gold akan tampil di babak Grand Final.

HCNFT juga mensyaratkan peserta memiliki nilai rapor rata-rata semester satu minimal 6. Hal ini dilakukan agar selain mereka berprestasi secara fisik, mereka juga berprestasi secara akademik. Peserta turnamen adalah tim Futsal sekolah SMA dengan anggota tim merupakan siswa yang terdaftar di sekolah yang bersangkutan. Setiap sekolah hanya mengirimkan satu tim. Kriteria pemain antara lain laki-laki, masih tercatat sebagai siswa sekolah tersebut (dibuktikan dengan melampirkan copy kartu pelajar), usia maksimalberdasarkan tahun kelahiran (juga melampirkan copy akte kelahiran),dannilai rata-rata semester 1 thn ajaran yang berjalan adalah enam (dengan melampirkan copy Raport).Sedangkan satu tim terdiri dari 12 orang pemain dan 2 orang pendamping (official).

Hydro Coco National Futsal Tournament, tidak hanya memberikan wadah untuk para peserta berprestasi dalam olahraga Futsal, tapi juga memberikan kegiatan positif lainnya, seperti Edukasi tentang Bahaya Narkoba khususnya bagi para pelajar di Indonesia. Oleh karena itu, Badan Narkotika Nasional juga memberikan dukungan penuh dengan memberikan Edukasi terkait Bahaya Narkoba di dalam setiap penyelenggaraan HCNFT.