Batam Kembali Terpilih Menjadi Pembuka Turnamen Futsal antar Pelajar SMA

BATAM – Hydro Coco Cup National Futsal Tournament (HCNFT) kembali digelar pada tahun ini. Turnamen futsal antar pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) ini diselenggarakan di 31 kota di seluruh Indonesia.

Batam untuk kedua kalinya menjadi pembuka HCNFT ini. Turnamen ini telah memasuki tahun ketujuh. Ratusan tim akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Gelaran HCNFT Batam dimulai pada tanggal 26-28 Juli di GOR Temenggung Abdul Jamal, Jl. Ahmad Yani, Mukakuning, Batam.

Head of Marketing & Sales Kalbe Beverages PT Kalbe Farma, Tbk, Ronal Unadi mengatakan, Hydro Coco yang menjadi bagian dari Kalbe Beverages ingin menjadikan Indonesia menjadi lebih baik melalui olahraga, “Salah satunya dengan olahraga futsal,” kata Ronal kepada awak media pada saat konferensi pers di GOR Temenggung Abdul Jamal, Jum’at (26/7/2019).

Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edi Prasetyo mengatakan, Hydro Coco Futsal Turnamen, bertujuan untuk merangkul dan mendorong supaya futsal lebih berkembang dan lebih maju lagi.

“Sepanjang bertujuan untuk membuat futsal Indonesia ini maju dan berprestasi kami all out mendukung semuanya,” pungkas Edi.

Batam terpilih untuk menjadi kota pembuka karena Batam merupakan kota besar kedua atau yang disebut dengan second city.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by swarakepricom (@swarakepricom) on

sumber