Sebanyak 9 sekolah terbaik akan memperebutkan satu tiket mewakili Indonesia untuk berlaga di Thailand

Turnamen Futsal tebesar antar pelajar SMA di Indonesia ini, juga mendapat dukungan penuh dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Bapak Susanto SH, MM. , perwakilan dari BNN Provinsi Jawa Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari BNN untuk mengkampanyekan gerakan Anti Narkoba sejak usia dini.

Selain itu hadir pula Bapak Hariyanto, selaku perwakilan dari Kementerian Pariwisata Indonesia sebagai Asisten Deputi Strategi Komunikasi Bidang Pengembangan dan Pemasaran. Menyatakan bahwa olahraga merupakan salah satu cara meningkatkan pariwisata Indonesia, oleh karenanya HCNFT 2018 mendapat dukungan serta berharap bisa menghasilkan pemain unggul untuk Timnas Indonesia kelak.

Sementara PT Kalbe Farma diwakili oleh Bapak Ronald Unadi selaku Head of Kalbe Beverages dan Bapak Arwin Hutasoit selaku Head of Marketing Kalbe Beverages.

Jangan lupa untuk mennyaksikan seluruh pertandingan Grand Final HCNFT 2018 yang ditayangkan langsung lewat insta live di instagram @hydrococo_id & livestreaming di Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *