INDONESIA SUDAH PASTI LAWAN THAILAND DI FINAL

Activities Hydrococo 4 December 2016

Oleh Admin

INDONESIA SUDAH PASTI LAWAN THAILAND DI FINAL

Sepertinya ini harus dimulai tanpa banyak basa basi. Segera setelah kamu nge-klik artikel ini mari langsung kita bahas mengenai suatu aksi keren. Mengapa terburu – buru langsung to the point?

Begini… ini semua karena kita sudah terlalu sering mendengar kabar – kabar yang membuat hati kecil memendam pitam. Kita sudah terlalu muak mendengar angin surga yang banyak tersebar dalam ratusan bahkan meme motivasi. Dan kita sudah pula jenuh dengan berita yang mengandung kebencian atau dalam terminologi jaman sekarang disebut “haters”. Baik itu haters video atau haters publicity.

Sekali lagi, ngga perlu banyak basa basi untuk ngebahas sesuatu yang bisa dibilang “good news dari Indonesia”. Jadi kurang lebih begini ceritanya:

Setelah malam ini Indonesia menjamu Vietnam di stadion Pakansari, Cibinong di semifinal Piala AFF leg pertama. Indonesia sendiri akan langsung menuju final menantang Thailand tanggal 6 Desember mendatang.

Kaget ya? Yang menjadi perbedaan, pertandingan Indonesia dan Thailand kali ini diikuti oleh hanya 12 pelajar dari SMAN 16 Bandung sebagai perwakilan Indonesia dalam turnamen futsal antar pelajar yang bernama Bangkok Challenge 2016 – U-16 Futsal Tournament for The Champion. Bukan piala AFF 2016. Tapiiiii mempunyai bobot yang sama koq dengan piala AFF karena sama – sama sebagai kegiatan olah raga untuk mengharumkan tanah air ini. Rombongan yang berjumlah 14 orang, Yang mana terdiri dari 12 pelajar dan 2 orang pelatih dari SMAN 16 Bandung akan bertolak ke Negeri Gajah Putih alias Thailand untuk menghadiri ajang bergengsi taraf internasional yang diselenggarakan oleh Royal Thai Navy Futsal Club ini diikuti oleh 4 klub futsal yang mana hanya 1 dari Indonesia sementara 3 lainnya asli Thailand. Yes, Inilah yang disebut prestasi. Menjadi satu – satunya wakil negara lain diantara 3 klub tuan rumah tentu membutuhkan mental yang sangat – sangat kuat. SMAN 16 Bandung sebagai Perwakilan Indonesia ini akan menuju negeri gajah putih pada tanggal 5 Desember 2016 dan akan bertanding pada tanggal 6 Desember di Phuti Anan Stadium – Bang Na. Dan kemudian akan pulang ke tanah air keesokan harinya pada tanggal 7 Desember 2016. Jadwal yang padet jelas, dan semoga saja perwakilan kita ini bisa menjadi stamina terbaiknya. Tapi kalian mau tahu bagaimana rombongan SMAN 16 Bandung ini bisa sampai terbang jauh – jauh ke Thailand untuk mengikuti sebuah turnamen futsal bergengsi? Sedikit flashback, jadi SMAN 16 Bandung ini sebelumnya telah menjuarai turnamen nasional yang diselenggarakan oleh Hydro Coco yang bernama Hydro Coco National Futsal Tournament. Dan sebagai pemenang, mereka berhak untuk mewakili Indonesia di turnamen Bangkok Challenge 2016 – U-16 Futsal Tournament for The Champion. Asik ya? Oleh karena itu ni adalah semacem wejangan buat para pelajar – pelajar SMA se-Indonesia: “jika kamu semua ingin merasakan hal yang sama seperti teman – teman dari SMAN 16 Bandung cobalah untuk memimpikan hal yang sama, semangat berlatih futsal dan bekerja keraslah untuk menggapainya; siapa tahu tahun depan giliran kalian yang mewakili ibu pertiwi dan bukan juga tidak mungkin mewakili tim Garuda di Piala AFF masa mendatang”.

Baiklah, inilah sebuah kabar baik yang patut di-viral-kan agar banyak yang tahu bahwa sebuah kabar baik telah datang ditengah lautan kabar buruk yang dialami negeri ini.

CARA MUDAH MERENCANAKAN LIBURAN VIA GOOGLE

Activities Health Lifestyle Traveling 4 December 2017

CARA MUDAH MERENCANAKAN LIBURAN VIA GOOGLE

Read More
Tips Menikmati Liburan di Pantai

Activities Lifestyle 28 October 2014

Tips Menikmati Liburan di Pantai

Read More