INILAH RAHASIA DIET WANITA ASIA

Health Hydro Coco's Articles 5 November 2018

Oleh Admin

INILAH RAHASIA DIET WANITA ASIA

Kami menganggap bahwa banyak pembaca artikel ini nggak hanya cowok, cewek-cewek juga pasti ada. ‘Kan banyak tuh selama ini kita bahas soal futsal yang “cowok banget”. Oleh karena itu sepertinya layak banget kalau kali ini kita bahas soal yang dirasa penting bagi kebanyakan cewek, yaitu diet. Tetapi cowok-cowok juga nggak dilarang kok untuk mengetahui cara dietnya.

 

Baiklah, seperti yang kita ketahui banyak sekali cara diet yang bisa kita lakukan, mulai cara sederhana dengan mengurangi konsumsi makan hingga mengatur rutinitas olahraga. Tapi sebenarnya cara begitu saja ngga cukup Sobat Hydro. Karena jelas kita juga butuh nutrisi dan asupan gizi lainnya setiap hari.

 

Dan jawaban untuk mendapatkan nutrisi dan gizi lainnya itu adalah air kelapa. Air kelapa adalah pilihan yang tepat untuk kamu diet, dan cara ini adalah cara diet yang banyak diminati, khususnya oleh para wanita asia.

 

Seperti yang kita tahu hampir di penjuru asia keberadaan buah kelapa mudah sekali dijumpai, itulah sebabnya banyak wanita asia mencoba melangsingkan tubuh dengan cara diet air kelapa. Tetapi yang menjadi kendala saat ini yaitu nggak mudah juga bagi kita menemukan air kelapa, belum lagi mengupas kulit kelapanya yang akan memerlukan tenaga ekstra. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan Hydro Coco sebagai air kelapa yang banyak tersedia dimana-mana dan mudah penyajiannya.

 

Nah, langsung saja kamu simak bagaimana sebaiknya supaya hasilnya maksimal.

 

Buatlah jadwal minum Hydro Coco agar diet kamu maksimal. Dengan membuat jadwal kamu akan terbiasa dengan sendirinya secara rutin dan teratur.

 

Minum air kelapa di pagi hari  

Setelah beraktivitas olahraga di pagi hari tubuh akan kehilangan cairan, sebenarnya bisa saja kamu cukup mengkonsumsi air putih namun agar lebih maksimal dan sekaligus menghindari dehidrasi cobalah minum air kelapa setidaknya 1 – 2 gelas yakni sebelum berolahraga dan setelah berolahraga. Nggak hanya untuk memenuhi cairan tubuh, minum Hydro Coco di waktu pagi hari dapat mengenyangkan perut sehingga dapat mengurangi nafsu sarapan kamu.

 

Minum air kelapa di siang hari  

Menjelang siang biasanya sudah banyak energi yang terkuras karena berbagai aktivitas. Untuk itu penuhi kembali cairan tubuh mu dengan Hydro Coco setidaknya 1 – 2 gelas. Minum satu gelas sebelum makan siang bisa membuat mu cepat kenyang, sehingga dapat mengurangi porsi makan siang mu. Lanjutkan minum satu gelas Hydro Coco menjelang sore untuk mencegah rasa lapar sebelum makan malam. Langkah ini tentu jauh lebih efektif ketimbang harus ngemil dengan makanan kecil.

 

Minum sebelum tidur  

Minumlah satu gelas Hydro Coco sebelum tidur tepatnya 2 jam setelah makan malam sehingga kamu bisa kenyang dan terhindar dari godaan lapar di tengah malam. Mengonsumsi air kelapa di malam hari juga baik untuk mengurangi stres serta dapat memperlambat denyut jantung. Bila di konsumsi secara rutin dapat menenangkan pikiran sekaligus mengeluarkan racun dan membersihkan saluran kemih serta mengurangi berat badan.

 

Cara-cara diatas tadi yang menjadi kunci untuk diet menggunakan air kelapa Hydro Coco. Mudah bukan? Rasanya kamu bisa kok menggunakan cara ini asalkan kamu disiplin sama diri sendiri. Selamat mencoba!

AIR KELAPA EFEKTIF UNTUK PENYEMBUHAN DEMAM BERDARAH

Activities Health Hydrococo 14 June 2017

AIR KELAPA EFEKTIF UNTUK PENYEMBUHAN DEMAM BERDARAH

Read More
5 Cara Membuat Pikiran Lebih Damai Setiap Hari

Activities Health 28 October 2014

5 Cara Membuat Pikiran Lebih Damai Setiap Hari

Read More