Oleh Admin

INOVASI MENU MINUMAN DENGAN HYDRO COCO

Sudah Sobat baca artikel sebelumnya yang membahas mengenai menu vegetarian untuk Sobat yang sedang diet. Menu-menu tersebut rasanya kurang lengkap bila tidak diringi dengan minuman yang menyegarkan sekalian menyehatkan. Apa kira-kira minuman yang lezat juga menyehatkan? Tentu Sobat sudah tahu jawabannya bukan? Ya, tepat sekali! Hydro Coco. Jelas itu semua karena Hydro Coco mengandung air kelapa yang dapat membantu kesehatan juga menjadi buah yang nikmat. Untuk memaksimalkan kenikmatannya, bukan hal yang tidak mungkin bila Hydro Coco dicampur dengan buah-buahan lainnya. Dengan kandungan yang dimiliki buah-buahan lainnya akan semakin banyak manfaat yang didapat. Tahukah Sobat apa saja inovasi menu minuman yang dapat dicampur dengan Hydro Coco? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Es Jeruk Kelapa
    Campuran es jeruk dengan kelapa ini merupakan menu minuman yang paling mudah untuk dijadikan pelepas dahaga. Jeruk memiliki rasa minuman yang menyegarkan ditambah dengan rasa alami air kelapa yang akan menjadikannya semakin menyegarkan dan tentunya semakin menyehatkan. Campurkan Hydro Coco dengan perasan jeruk, sehingga Sobat akan merasakan sensasi segar yang menyenangkan.
  2. Es Sirsak Kelapa
    Bila jeruk sudah lumrah untuk dicampurkan dengan air kelapa atau Hydro Coco, bagaimana dengan sirsak? Tentu sirsak juga bisa dijadikan opsi untuk menambah kesegaran minuman air kelapa ya Sobat. Cara membuatnya juga mudah lho Sobat. Cukup campurkan Hydro Coco dengan jus sirsak, susu kental manis dan es batu. Sobat juga bisa menambahkan buah leci dan nata de coco ke dalamnya. Aduk hingga merata, kemudian siapkan gelas untuk menyajikannya. So, Es Sirsak Kelapa siap Sobat nikmati di tengah kesibukan Sobat.
  3. Thai Manggo Pineapple Coconut Juice
    Minuman ini pada dasarnya berasal dari Thailand. Berbahan beberapa jus buah yang mudah. Campurkan Hydro Coco dengan jus mangga, jus nanas dan sedikit sari jahe serta lengkuas, kemudian campurkan hingga merata. Jangan lupa celupkan juga es batu di gelas yang akan menjadi wadah penyajiannya. Sesuai dengan asal minumannya, rasa khas minuman Thailand akan dirasakan lidah Sobat dan sensasi kesegaran yang akan dinikmati oleh tenggorokan Sobat pula.
  4. Tropical Coconut Water Smoothie
    Masih berjenis smoothie dan mengandung beberapa buah yang sudah disebutkan sebelumnya, hanya saja cara membuatnya berbeda dengan menu sebelumnya. Kali ini potong buah-buah tropis yaitu nanas, pisang dan mangga, kemudian masukkan ke dalam frezzer. Setelah membeku, masukkan buah-buahan tadi ke dalam blender serta tambahkan Hydro Coco, greek yogurt, madu dan sedikit perasan jeruk nipis. Blender hingga merata dan cobalah kesegaran dari smoothie ini yang akan membuat semangat Sobat bangkit lagi.
  5. Strawberry Coconut Lime Spa Water
    Seperti cara membuat infused water, minuman ini juga merupakan hasil dari campuran buah-buahan. Caranya sangat mudah. Pertama, siapkan, water pitcher lalu masukan Hydro Coco, tambahkan potongan stroberi, daun mint serta jeruk nipis. Simpan dalam kulkas, lalu sajikan dan nikmati dalam kondisi dingin. Sobat bisa menambahkan symple syrup jika suka dengan rasa manis.

Dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan, tunggu apalagi? Beli Hydro Coco serta bahan-bahannya sekarang lalu racik dan langsung nikmati kesegarannya!

7 Makanan Pencegah Gigi Berlubang

Hydro Coco's Articles 27 October 2014

7 Makanan Pencegah Gigi Berlubang

Read More