Oleh Admin

JANGAN MINUM AIR KELAPA DI WAKTU INI!

Kamu semua pasti tahu bahwa air kelapa diketahui sangat baik diminum saat setelah olahraga atau sebelum olahraga karena dapat membantu mengisi kembali elektrolit yang hilang selama sesi olahraga. Minum air kelapa juga dapat membantu dapat mengatasi kelelahan dan bisa jadi pasokan energi.

 

Sebelum kita membahas lebih lanjut dan lebih dalam soal waktu yang tepat meminum air kelapa, dan juga sesuai dengan judul diatas, bagaimana kalau kita bahas soal waktu yang nggak tepat meminum air kelapa.

 

Nah Sobat Hydro, sebenarnya cukup sederhana lho. Meminum air kelapa itu nggak ada waktu yang nggak tepat alias air kelapa itu baik diminum kapan saja. Hehehehe

 

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui Sobat Hydro, air kelapa yang menyehatkan memiliki efek baik untuk tubuh. Tentu juga kita bisa mengganti air kelapa asli dengan Hydro Coco jika kamu ingin kemudahan dalam mencari air kelapa. Karena Hydro Coco merupakan minuman air kelapa pertama dalam kemasan. Dibuat dari air kelapa asli yang berasal dari perkebunan kelapa terbesar di Indonesia. Hydro Coco diproduksi dengan menggunakan teknologi UHT dan Aseptic jadi Hydro Coco nggak memerlukan bahan pengawet, pewarna buatan, serta pemanis buatan sehingga kualitas air kelapa serta nutrisi dan mineral tetap terjaga. Lagipula kita semua tahu bahwa air kelapa itu rendah kalori dan mengandung enzim alami serta potasium.

 

Lalu kamu semua juga pasti punya pertanyaan soal kapan sih waktu yang tepat untuk menikmati air kelapa agar manfaatnya tepat dan optimal? Betul ‘kan?!

Yaa.. walaupun bisa dikonsumsi kapan saja, tapi ada waktu terbaik yang direkomendasikan untuk menikmati segelas air kelapa murni, yaitu:

Saat pagi hari

Minum air kelapa atau Hydro Coco di pagi hari saat perut kosong dapat memberikan efek positif untuk tubuh, Sobat Hydro. Kenapa? Karena Air kelapa mengandung asam urat, yang dapat membantu tingkatkan sistem imun, optimalkan metabolisme dan membantu penurunan berat badan. Oiya, untuk wanita hamil dianjurkan untuk rutin konsumsi air kelapa untuk melawan dehidrasi dan cegah sembelit.

 

Saat sebelum dan sesudah makan

Yang kedua, kalau kamu ingin nggak terlalu banyak makan dan takut gemuk lebih baik minum air kelapa sebelum makan karena air kelapa bisa membuat kenyang. Tapi kalau diminum setelah makan pun nggak masalah karena memperlancar sistem pencernaan dan mencegah kembung. Pada intinya adalah mau diminum sesudah atau sebelum makan itu sama-sama baik.

Saat sebelum tidur

Aroma air kelapa mempunyai pengaruh efek psikologis yang membantu mengurangi kecemasan dan memperlambat denyut jantung, Sobat Hydro. Minum air kelapa sebelum tidur dapat membantu keluarkan racun dan bersihkan saluran kemih sehingga mencegah infeksi dan masalah ginjal juga lho.

 

Nah, Karena kita tahu manfaat air kelapa untuk tubuh kita sendiri dan mudah dilakukan, Bagaimana kalau mulai dari sekarang kita mencoba untuk lebih sering meminum air kelapa?

BAHAYA MENGANCAM GENERASI MILENIAL

Health Hydrococo Lifestyle 26 July 2018

BAHAYA MENGANCAM GENERASI MILENIAL

Read More
PIKNIK NGGAK SELALU HARUS JAUH, INI 3 TEMPAT PIKNIK SERU YANG ADA DI JAWA BARAT

Hydrococo Lifestyle Traveling 20 August 2017

PIKNIK NGGAK SELALU HARUS JAUH, INI 3 TEMPAT PIKNIK SERU YANG ADA DI JAWA BARAT

Read More