JENIS OLAHRAGA KECE UNTUK MILLENIALS

Activities Health Lifestyle 20 December 2019

Oleh Admin

JENIS OLAHRAGA KECE UNTUK MILLENIALS

Sobat Hydro, sebagai generasi millennial Sobat tentu tidak akan terlepas dengan teknologi. Kemudahan mengakses beragam informasi juga dapat memengaruhi pola hidup, sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan, baik fisik, maupun mental. Ritme hidup yang dikelilingi teknologi itu telah menyulap pada pola hidup serba cepat bahkan cenderung instan, seolah seluruh waktu tersita dan sampai-sampai kesehatan terabaikan deh. Padahal, kalau dipikir-pikir, tak butuh waktu lama ya Sobat untuk berolahraga di sela-sela padatnya rutinitas serta aktivitas dengan gadget dan lainnya. Tentu Sobat tidak mau dilabeli “anak muda yang badannya rapuh” bukan? Maka dari itu, generasi millenials seperti Sobat Hydro sangat perlu olahraga.

Mungkin timbul pertanyaan dibenak beberapa millenials, “Olahraga itu kan gitu-gitu aja? Keringetan jadi jelek, gak keren!”, atau, “Kalau terlalu rajin olahraga, waktu terkuras, gak bisa nongkrong, jadi cupu deh”. Hhmm kira-kira pernyataan seperti itu benar kah Sobat? Aduh jelas salah ya, bukan Sobat Hydro banget!. Ya, karena Sobat Hydro tahu kalau banyak olahraga yang cocok untuk millenials guna mengimbangi gaya hidup serta dapat mencapai target kebugaran dan kesehatan sekaligus menyenangkan juga ramah dikantong. Jadi sekalipun harus meluangkan waktu & keringetan tapi bisa tetap kece. Apa saja sih Sobat? Baiknya kita ulas aja disini ya.

  1. Zumba
    Zumba jadi salah satu olahraga favorit di saat ini. Sebab, dengan tarian latin dan gerakan aerobik yang menggabungkan tarian Cumba, Sumba, Merengue, Reggae, Salsa, Mambo, Hip-hop, Calypso, Flamenco, dan Rumba, olahraga ini semakin membuat semangat untuk terus bergerak diiringi musik bertempo cepat. Zumba termasuk jenis olahraga kardio, sehingga gerakannya sangat baik untuk kesehatan jantung. Olahraga ini dijamin cocok deh untuk Sobat millenias yang energik dan asik.
  2. Martial Arts
    Mau makin keliatan kece? Atau perlu pelampiasan energi karena sebal sama atasan atau netizen yang nyinyir? Mix martial arts sangat cocok untuk dicoba. Jenis-jenis olahraga ini diantaranya Capoeira, Taekwondo, Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu, Aero Boxing, Piloxing dan lain sebagainya. Selain menyehatkan karena meningkatkan daya tahan tubuh, olahraga ini bermanfaat untuk kemampuan bela diri Sobat. Namun untuk Aero Boxing dan Piloxing, lebih kepada pencampuran antara seni bela diri dengan dance yang mengadopsi gerakan-gerakan yoga dan pilates. Khusus untuk martial arts ini, kita akan bahas di artikel berikutnya ya Sobat.
  3. Parkour
    Nah, harusnya sih ini cocok buat generasi millenials yang selalu suka dengan hal yang ekstrem dan menantang. Kok bisa? Karena butuh nyali untuk melompat pagar atau atap-atap rumah, bukan? Olahraga parkour dikenalkan oleh David Belle asal Perancis. Gerakan dalam parkour ini membutuhkan kelenturan badan dan gerak cepat serta keberanian. Jadi, olahraga yang satu menyimpan pesan yang cukup mendalam, seperti melawan rasa takut, bangkit dari kegagalan, komitmen melewati semua rintangan, fleksibilitas, dan kebebasan. Cocok bukan untuk Sobat millenials?
  4. Fitness
    Generasi millenials kok badannya kerempeng atau kegemukan? Enggak banget deh. Apalagi untuk Sobat millenials, tentunya harus punya bentuk badan yang ideal kan? Ya, karena memang fitness disebut-sebut jenis olahraga pembentuk massa otot. Olahraga yang dilengkapi peralatan canggih dan cukup lengkap ini dapat membuat Sobat berfokus pada programnya. Mau menurunkan berat badan kah? Pembentukan otot di bagian-bagian tertentu kah? Itu bisa!. Bagi kaum hawa, biasanya berfokus pada teknik body shaping. Jadi Sobat bisa keliatan macho dan sexy. Bisa juga olahraga sekalian cuci mata. Hhmm… pantesan fitness selalu ramai generasi millenials ya Sobat.

Pada dasarnya apapun jenis olahraga yang dipilih akan sangat baik untuk Sobat millenials. Asal perlu satu pemahanan yang sama, yaitu olahraga akan selalu membuat Sobat millenials semakin kece, bukan malah sebaliknya. Tapi ke-”kece”-an Sobat tidak akan lengkap jika tidak diiringi Hydro Coco sebagai pendamping Sobat berolahraga. Karena Hydro Coco dapat membantu untuk memulihkan stamina. Selain itu, dengan kemasannya yang kekinian Hydro Coco memang minuman air kelapa asli yang ditujukkan untuk para Sobat millenials. Semakin kece dengan Hydro Coco!.

Harus Cobain! 5 Nasi Goreng Terenak di Jakarta

Activities Lifestyle 21 January 2016

Harus Cobain! 5 Nasi Goreng Terenak di Jakarta

Read More
INILAH TIPS CARA NGE-GYM SAAT BULAN PUASA

Health 17 May 2019

INILAH TIPS CARA NGE-GYM SAAT BULAN PUASA

Read More