KALAU SELFIE SAMA PASANGAN TUH KAYA GINI!

Activities Hydrococo Lifestyle 2 December 2016

Oleh Admin

KALAU SELFIE SAMA PASANGAN TUH KAYA GINI!

Terkadang dalam suatu hubungan yang kita jalani ada beberapa hubungan yang memang menyakitkan. Tapi sebelum dilanjut kita samakan persepsi dulu, yang kita obrolin saat ini maksudnya hubungan asmara lho, bukan hubungan pertemanan. Yang paling menyakitkan itu ketika kamu putus dan kemudian kamu kepoin sosmed nya si mantan, kamu dan melihat mantan kamu nge-upload foto selfie dengan pacar barunya. Wah ini sakitnya luar biasa. Luka yang lama sembuhnya sama dengan luka kena ranjau saat perang. Eye for an eye, Mata dibalas mata atau yang mempunyai arti balas dendam. Balas dendam memang bukan hal yang dianjurkan oleh agama manapun. Tapi menurut salah satu sahabat nabi, balas dendam yang terbaik adalah menjadikan diri kamu lebih baik lagi. Salah satu cara untuk membuat kamu menjadi lebih baik yaitu kamu harus berfikir lebih kreatif lagi. Bagaimana pun kehidupan terus berjalan. Didepan sana kamu akan berjumpa pasangan kamu yang baru. Dan tentunya kamu akan dan harus punya foto selfie bareng pasangan kamu nanti dengan hasil foto yang pastinya lebih baik dari foto mantan kamu. iyalah kamu harus punya mental diri seperti slogan salah satu merk gadget yaitu “think different”. Selain itu jika memang kamu dan pasangan baru kamu itu ternyata jodoh sampai maut memisahkan, foto –foto kamu berdua bisa menjadi sebuah cerita yang unik untuk anak dan cucu kamu.
Serupa dengan foto mantan kamu yang diawal tadi kita obrolin, kamu juga pasti melihat beberapa kawan kamu sempet share foto bareng pacarnya atau istri dan suaminya. Dan hampir semua foto – foto mereka terlalu ‘standar’. So, bagaimana caranya supaya kamu punya foto selfie bareng pasangan yang berbeda dari kebanyakan kawan – kawan kamu? cobain trik berikut..

Pertama,  untuk yang LDR, foto mesraan berdua atau selfie pasti sulit dilakukan. Tapi bukan berarti foto berdua nggak bisa dilakukan koq. Hanya tinggal kita saja pinter – pinter  muter otak. Gaya berikut ini mungkin bisa kamu lakukan kalo kamu lagi LDR-an sama pasangan kamu. kasi caption foto dengan tulisan misalnya “tanah berbeda, cerita yang sama, hati yang sama, langit yang sama”

Kedua, nggak perlu repot untuk mendapatkan foto yang unik. Kamu bisa menggunakan rambut kamu atau pasangan dan bermain-main dengan rambut tersebut lho. Ekspresi wajah jangan lupa ya, usahakan ceria biar hasil fotonya bagus.
787trik terakhir, yang ketiga. foto selfie mesra itu mainstream. Cobain deh foto dengan pose lagi berdebat. Ini juga ngingetin kamu kalo dalam suatu hubungan perbedaan pendapat pasti ada. Debat dan adu argumen juga membuat hubungan lebih dewasa. Sebuah hubungan nggak mungkin berjalan mulus-mulus aja tanpa adanya hambatan. Meskipun menjadi kesal dan renggang, tapi adanya hambatan seringkali membuat hubungan lebih kuat dibanding sebelumnya. Adanya cekcok memang nggak mengenakan, tapi sebenarnya pemanis terhadap hubungan kalian. Nah, kamu bisa nih mengabadikan momen yang cukup menggugah hati dengan sebuah kamera. Berbeda, jelas.

MENSIASATI LAHAN SEMPIT UNTUK TAMAN RUMAH

Activities Lifestyle 7 April 2016

MENSIASATI LAHAN SEMPIT UNTUK TAMAN RUMAH

Read More
TANDA BAHWA KAMU HARUS SEGERA KELUAR DARI ZONA NYAMAN, AYOK!

Activities Health Lifestyle 25 October 2017

TANDA BAHWA KAMU HARUS SEGERA KELUAR DARI ZONA NYAMAN, AYOK!

Read More