Kobe Bryant-nya Asia!

Lifestyle 5 June 2015

Oleh Admin

Kobe Bryant-nya Asia!

Myhydrococo.com – Dialah Kobe Paras yang saat ini sedang dikagumi banyak orang di negara asalnya, Filipina. Kobe Paras mulai diperhatikan sejak dirinya berhasil melakuakn dunk yang sangat fantastis melewati forward Miami Heat, LeBron James, dalam Nike Witness Tour pada juli 2013 lalu.

Saat itu dirinya melakukan dunk yang sangat cantik dan berhasil direkam dalam sebuah video oleh salah seorang penonton. Video tersebut kemudian disebar melalui media social, dan jadilah Kobe Paras digilai banyak orang.

Parasnya yang menarik menjadi nilai tambah dari bakatnya yang luar biasa. Sebelumnya dia berhasil membela negaranya dalam FIBA 3×3 U18 di Jakarta, Tahun 2014. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Kobe sudah berada pada jajaran 25 pemain terbaik dalam sebuah kompetisi bola basket professional di Filipina, yaitu PBA.

Bakat seseorang memang seringkali tidak jauh berbeda dari orang tuanya. Kobe adalah putra dari Benji Paras, seorang pebasket asal Filipina yang kini menjadi aktor dan pengusaha. Benji tercatat sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah liga basket professional di Filipina yang menjadi pendatang baru terbaik dan MVP dalam satu musim yang sama di tahun 1989. Andre, saudara lelaki dari Kobe juga mengikuti jejak sang ayah yaitu menjadi aktor dan pemain basket.

 

Berkat prestasi gemilangnya di dunia basket, pria bertubuh 2,01 meter itu mendapat tawaran beasiswa dari UCLA Bruins, Amerika Serikat, dan telah menyetujuinya. Kini Kobe Paras menjadi bintang basket baru yang gemilang, akun media sosialnya dipenuhi ribuan penggemar begitu pun saat sedang berlaga di lapangan.

Sumber gambar: slamonlineph.com

PANTAI INDONESIA YANG KUDU DAN HARUS KAMU KUNJUNGI

Activities Hydrococo Lifestyle 18 August 2018

PANTAI INDONESIA YANG KUDU DAN HARUS KAMU KUNJUNGI

Read More