MANFAAT AIR KELAPA BILA DICAMPUR DENGAN BAHAN-BAHAN ALAMI. NO. 4 PALING ANEH!

Activities Lifestyle 14 January 2020

Oleh Admin

MANFAAT AIR KELAPA BILA DICAMPUR DENGAN BAHAN-BAHAN ALAMI. NO. 4 PALING ANEH!

Dalam artikel sebelumnya sudah disebutkan alasan mengapa air kelapa sangat baik bagi kesehatan. Dalam artikel tersebut juga disebutkan beberapa kriteria yang tidak dianjutkan untuk meminum air kelapa. Karena Sobat Hydro selalu dalam keadaan sehat, maka perbanyak meminum air kelapa itu akan lebih baik. Nah, tapi kira-kira Sobat bosan gak sih hanya minum air kelapa saja? Dalam artikel yang lalu, sudah juga dibahas jenis makanan dan minuman yang baik untuk dicampur oleh air kelapa. Karena memang kandungan air kelapa baik untuk dipadukan dengan bahan makanan dan minuman lainnya.

Jadi tidak diragukan lagi campuran beberapa bahan makan dan minuman dengan air kelapa akan tetap aman. Sebenarnya banyak bahan yang bisa dicampur dengan air kelapa, tidak hanya berupa makanan dan minuman. Ditambah, bahannya pun mudah Sobat dapatkan tidak perlu lagi memesan jauh-jauh ke cafe untuk merasakan sensasi dari makanan dan minuman yang dicampur air kelapa. Apakah Sobat Hydro sudah tahu? Kalau belum, selanjutnya akan kita ulas mengenai bahan-bahan alami yang bisa dicampur dengan air kelapa berikut manfaatnya.

  1. Susu
    Belakangan ini sedang viral cara baru minum air kelapa di linimasa Twitter dan Instagram. Tak sedikit warganet yang mengunggah testimoni meminum campuran air kelapa murni dan susu sapi. Campuran dua minuman tersebut dapat membuat badan yang kurang sehat menjadi kembali segar dan bugar. Hal tersebut diamini oleh banyak warganet lain yang telah membuktikannya. Wah nggak nyangka ya Sobat, ternyata mencampur air kelapa dan susu murni ampuh banget khasiatnya!
  2. Madu
    Cukup menambahkan satu sendok makan madu ke dalam segelas air kelapa yang diminum setiap pagi sebelum sarapan ternyata manfaatnya sangat menyehatkan. Tidak hanya satu, namun setidaknya ada tujuh manfaat berikut yang akan kamu dapatkan. Manfaat itu seperti mencegah penuaan dini, melancarkan pencernaan, mencegah infeksi, mengurangi kolesterol, meningkatkan daya tahan tubuh, detoksifikasi ginjal serta mengurangi sembelit. Ada yang pernah coba?
  3. Jeruk Nipis
    Campuran air kelapa dan perasan jeruk nipis dapat menjadi minuman alami pengganti cairan tubuh yang lebih efektif. Selain itu, mengkonsumsi air kelapa muda hijau yang ditambahkan dengan perasan jeruk nipis secara teratur dipercaya dapat menyembuhkan gejala penyakit demam berdarah. Wow!
  4. Kunyit
    Yang ini, rasanya lebih tepat untuk Sobat wanita yang suka perawatan. Ya, karena khasiatnya lebih berguna bukan untuk dikonsumsi melainkan untuk kulit. Campuran air kelapa dan kunyit berkhasiat untuk menghilangkan jerawat serta bekas jerawat membandel. Ada dua pilihan cara pemakaiannya, pertama campur air kelapa dan bubuk kunyit hingga membentuk pasta lalu jadikan masker wajah. Lalu yang kedua, rendam parutan kunyit ke dalam air kelapa dan diamkan selama tiga malam lalu gunakan untuk membasuh wajah. Selain itu, campuran air kelapa, kunyit, dan kapur sirih juga bisa digunakan untuk mengobati luka bakar. Bagaimana Sobat? Ingin coba?
Skateboard, Olahraga yang Berbalut Gaya Hidup

Activities Hydrococo Lifestyle 22 February 2016

Skateboard, Olahraga yang Berbalut Gaya Hidup

Read More
10 Hal Yang ‘Anak Jaman Sekarang’ Banget

Hydrococo Lifestyle 28 November 2016

10 Hal Yang ‘Anak Jaman Sekarang’ Banget

Read More