Manfaat Air Kelapa untuk Ibu Hamil

Activities Health 25 January 2016

Oleh Admin

Manfaat Air Kelapa untuk Ibu Hamil

MyHydroCoco – Mengonsumsi air kelapa selama masa kehamilan rupanya banyak memberi manfaat yang sangat baik bagi kesehatan ibu dan janinnya. Yuk, cari tahu manfaat minum air kelapa bagi ibu hamil!

  1. Air kelapa mengandung antioksidan, vitamin dan mineral yang tinggi, yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Zat ini akan melindungi ibu dan bayi dari ancaman risiko serangan penyakit. Selain itu, asam laurat yang terdapat di dalamnya juga mampu mensintesis asam lemak turunan yang berfungsi untuk melawan berbagai macam penyakit akibat infeksi. Asam lemak yang dikenal dengan nama monolaurin ini mampu menghambat penyebaran infeksi pada tubuh ibu hamil, termasuk menghambat penyebaran penyakit HIV/AIDS.
  1. Air kelapa mampu mencegah sembelit dan nyeri perut karena masalah pencernaan. Selain itu, air kelapa juga mampu membantu detoksifikasi tubuh, merawat dan mengontrol pH tubuh, menaikkan kemampuan metabolisme, membantu meredakan mual dan muntah, serta berfungsi untuk mengurangi rasa sakit.
  1. Air kelapa juga bermanfaat mengontrol asam urat dalam tubuh dan berfungsi sebagai diuretik alami yang dapat menjaga saluran kemih agar tetap bersih dan tidak terjangkit infeksi. Hal ini bertujuan agar ibu hamil tidak terkena resiko batu ginjal ataupun berpotensi mengalami proses persalinan yang prematur.
  1. Manfaat lain dari air kelapa adalah sebagai zat elektrolit dan isotonik yang mampu menenangkan dan memberi energi pada ibu hamil, serta mampu mengobati masalah diare atau masalah kulit yang terkena penyakit.
  1. Fungsi yang tak kalah penting, yaitu fungsi air kelapa untuk meningkatkan proses peredaran darah dan mengontrol kadar gula darah. Ada pula vitamin C, protein, magnesium dan kalium yang mampu mencegah terjadinya penyakit berbahaya yang dapat menyerang ibu hamil seperti diabetes, hipertensi, bahkan stroke.

Nikmati kesegaran dan  segala kebaikan air kelapa asli selama masa kehamilan dalam Hydro Coco! Karena terbuat dari air kelapa asli dan diproses dengan teknologi UHT maka Hydro Coco tidak memerlukan pengawet, pewarna maupun pemanis buatan, Hydro Coco aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Para ibu hamil juga bisa langsung menikmati Hydro Coco karena kemasannya yang praktis dan higienis, serta mudah dibawa demi membantu memenuhi nutrisi dan menjaga kesehatan ibu dan janin kapan saja dan di mana saja.

Melihat betapa pentingnya air kelapa bagi ibu hamil, maka dengan seringnya mengkonsumsi air kelapa, seperti Hydro Coco, sangat dianjurkan untuk membantu vitalitas para ibu, baik pada saat mengandung maupun pasca melahirkan. Hydro Coco, Taste Good, Feel Good!

(Berbagai Sumber)

DESTINASI YANG PAS BANGET DIKUNJUNGI SAAT PUASA

Health Hydrococo Lifestyle Traveling 7 June 2017

DESTINASI YANG PAS BANGET DIKUNJUNGI SAAT PUASA

Read More
NEW TREND: MICRO GYM!

Health Hydro Coco's Articles Lifestyle 3 November 2018

NEW TREND: MICRO GYM!

Read More