Masakan Lebih Lezat dengan Air Kelapa

Activities Hydrococo Lifestyle 23 February 2016

Oleh Admin

Masakan Lebih Lezat dengan Air Kelapa

MyHydroCoco – Selain sebagai minuman yang memberikan rasa segar di tenggorkan, air kelapa ternyata dapat menambah citarasa masakan yang menggoyang lidahmu! Ya, air kelapa dapat kamu gunakan sebagai campuran bahan dalam memasak. Komposisi gula nabati dan aroma harum kelapa mampu menambah citarasa masakan agar terasa lebih lezat. Nggak percaya?
1. Bau masakan lebih harum
Air kelapa berfungsi untuk menambah aroma masakan lebih wangi. Jika kamu ingin memasak daging sapi, kambing, bebek ataupun ayam, gunakanlah air kelapa untuk menghilangkan bau amis dari daging tersebut. Jadi, cobalah untuk merendam daging ke dalam air kelapa sekitar lima belas menit sebelum dimasak, ya.
2. Masakan menjadi lebih lunak
Selain menambah wangi, air kelapa juga dapat membuat daging terasa lebih empuk. Hal ini bermanfaat untuk meminimalisir waktu memasak kamu. Caranya adalah dengan merendam daging di dalam air kelapa kurang lebih setengah jam sebelum daging dimasak. Selain daging, fungsi ini juga bermanfaat saat memasak ungkep atau tempe bacem.
3. Memberi tambahan rasa
Kamu dapat membandingkan, masakan dengan menggunakan air kelapa dan yang tidak. Kamu akan menemukan bahwa masakan dengan air kelapa akan terasa lebih gurih dan manis. Rasa-rasa tambahan yang lezat ini rupanya dihasilkan dari gula nabati yang terdapat dalam air kelapa.
4. Campuran air kelapa lebih menyehatkan
Selain citarasa yang lebih baik, campuran air kelapa pada masakan dapat bermanfaat untuk menstabilkan tekanan darah, menjaga fungsi ginjal, bahkan dapat menyehatkan kulit.
Tertarik mencoba? Yuk, sajikan hidangan spesial untuk keluarga menggunakan air kelapa! Agar lebih praktis, pilih Hydro Coco untuk memudahkanmu dalam memasak. Kamu juga nggak perlu khawatir karena keaslian Hydro Coco masih terjaga, sehingga manfaat yang diberikan tidak kalah kualitasnya dibanding air kelapa asli. Hydro Coco, dari yang ASLI, oleh yang AHLI.
(Berbagai Sumber)
Jenis Vegetarian Yang Populer Untuk Diet

Health 28 October 2014

Jenis Vegetarian Yang Populer Untuk Diet

Read More
PARTNER SETIA KITA DI APLIKASI WHATSAPP BISA KITA KETAHUI LOH, INI CARANYA

Activities Lifestyle 18 October 2017

PARTNER SETIA KITA DI APLIKASI WHATSAPP BISA KITA KETAHUI LOH, INI CARANYA

Read More