MAU LEBIH SANTAI SAAT TRAVELING, SIMAK NIH!

Activities Hydrococo Lifestyle 14 August 2018

Oleh Admin

MAU LEBIH SANTAI SAAT TRAVELING, SIMAK NIH!

Wonderful Indonesia! Iya, bisa dikatakan lho kalau Indonesia memiliki beragam destinasi wisata menarik. Boleh diadu dengan destinasi wisata luar negeri juga.

 

Menjelajah Indonesia sebenarnya bisa dilakukan oleh kamu yang nggak mempunyai waktu banyak untuk melakukan traveling karena jatah libur kantor yang mepet atau untuk kamu yang mempunyai budget terbatas.

 

Lagipula, destinasi wisata di Indonesia juga oke punya lho, mulai dari sisi arsitektur, wisata bawah laut hingga budaya, sudah jelas kita memiliki semuanya. Namun dengan banyaknya pilihan, terkadang kita menjadi sulit memilih daerah mana yang akan dituju.

Nah, sebelum memutuskan untuk jalan-jalan ke Labuan Bajo atau destinasi lainnya, coba deh simak tips penting berikut untuk kamu yang lagi mau jalan-jalan di dalam negeri saja, dijamin tenaga dan fikiran kamu lebih santai dalam menjalani liburan kamu.

 

Tujuan Destinasi

Nah ini yang paling utama, cari destinasi dengan menyesuaikan minat kamu, lalu waktu yang dimiliki dan dana yang kamu punyai. Untuk kamu yang suka nyelam dan memiliki waktu diatas satu minggu dan dana cukup misalnya, dapat memilih Teluk Cendrawasih atau Raja Ampat sebagai tujuan, sementara jika waktu terbatas dan dana minim kamu dapat menyelam di pulau Seribu, Jakarta.

 

Pilih momen yang pas

Ini yang utama. Mau kamu melakukan perjalanan alam maupun budaya, ada momen tertentu dimana kamu akan mendapatkan pengalaman lebih jika berkunjung di waktu-waktu khusus. Misalkan saja kamu ingin berkunjung melihat pembuatan Perahu Pinisi itu berbobot kurang dari 100 ton itu. Kamu bisa datang ke kota Bulukumba itu sekitaran  bulan Juli-Agustus Sobat Hydro.

 

Sarana transportasi

Kamu mau melakukan perjalan dengan pesawat udara atau kereta api, bis, atau mungkin traveling dengan kendaraan pribadi? Pilihlah sesuai dengan jarak, waktu yang dimiliki dan kenyamanan yang diinginkan. Perjalanan ke Yogyakarta dengan menggunakan kereta api juga bisa menyenangkan untuk dilakukan.

Sesuaikan barang bawaan dengan destinasi tujuan

Pilih pakaian dan tas yang akan digunakan sebaik-baiknya Sobat Hydro. Yang jelas kamu nggak akan bisa menggunakan koper beroda untuk mendaki gunung Prau atau menggunakan high heels untuk sekedar berjalan di Pantai Nusa Dua Bali. Nanti disangka orang nggak ada kerjaan lagi.. lagian dengan memilih barang bawaan dan tas yang sesuai lebih bisa menjaga stamina kamu yang sudah bisa dipastikan capek saat liburan, dampak dari capek itu salah satunya menjadi dehidrasi. Nah, oleh karena itu jangan lupa juga untuk membawa Hydro Coco saat kamu traveling. Hydro Coco adalah Air kelapa asli yang mengandung sodium yang rendah dan potasium tinggi. Kandungan ini mempercepat pemenuhan kebutuhan cairan dalam tubuh. Air kelapa asli Indonesia Hydro Coco bisa membantu kamu saat kamu dehidrasi saat traveling.

Kurang lebih, itu tadi adalah beberapa tips traveling di dalam negeri yang harus kamu perhatikan. Semoga manfaat ini bisa kamu beritahukan kepada teman kamu yang lain agar mereka nggak salah pilih momen dalam perjalanan yang seru nanti. Indonesia banyak memiliki destinasi bagus kok, cobalah lebih teliti dalam menentukan. Selamat liburan!

INI JADINYA KALO KERJA ADALAH HOBI

Activities Lifestyle 13 January 2017

INI JADINYA KALO KERJA ADALAH HOBI

Read More
5 Tips untuk DJ Pemula

Activities Lifestyle 24 February 2016

5 Tips untuk DJ Pemula

Read More