MENENGOK GAYA HIDUP YANG LAGI DISUKAI BEBERAPA SELEBRITI

Hydrococo Lifestyle 6 March 2017

Oleh Admin

MENENGOK GAYA HIDUP YANG LAGI DISUKAI BEBERAPA SELEBRITI

Nggak dipungkiri saat ini lagi booming sebuah akun gosip yang beritanya cukup actual untuk diikuti oleh netizen. Banyak berita terupdate yang justru sourcenya didapat dari akun tersebut bahkan beberapa infotainment justru ambil berita dari si pemilik akun tersebut. Kalau udah ketemu akunnya, coba deh tengok komen-komennya.

Sebenarnya nggak ada yang salah, namanya selebritis pasti harus siap menghadapi segala resiko dari pemberitaan dan kita sebagai masyarakat harus bisa memilah mana yang bisa diikuti, mana yang harus dihindari. Dan gaya hidup selebritis ini nggak semuanya negative kok, justru banyak yang positif dan bisa kita tiru.

Kalau kita perhatiin di media sosial mereka, beberapa suka mengunggah aktivitas olahraganya. Nggak lupa juga beberapa dari mereka menggunakan hashtag tertentu demi mengkampanyekan hidup sehat. Nggak hanya soal olahraga, mereka pun juga memamerkan pola makan serta diet tertentu. Nah gimana kalau kita intip beberapa gaya hidup sehat selebritis nasional saat ini.

Andien

Andien sering banget melakukan freeletics serta mengkonsumsi makanan organik. Buat kamu yang nggak tahu apa itu freeletics, freeletics adalah sebuah panduan olahraga terstruktur yang menekankan pada intensity training. Atau bahasa kerennya biasa dikenal dengan istilah HIIT, High Intensity Interval Training. Dalam freeletics ada 3 jenis pilihan training:

workout (kumpulan kombinasi exercise), exercise, dan running. Saat ini Andien lagi suka banget sama freeletics ini.

Selain freeletics, Andien juga suka makan-makanan organik. Banyak yang mendefinisikan makanan organik sebagai makanan segar tanpa bahan kimia dan pestisida. Namun, banyak juga yang menganggap makanan jenis ini adalah makanan khusus orang-orang yang ”gila” sekelas Tarzan yakni kembali ke alam. Namun terlepas dari itu semua, harus diakui jenis makanan ini baik untuk mengurangi efek negatif racun dari berbagai bahan kimia dan pestisida. Harus diakui, sesuatu yang “gila” itu sering kali terlihat keren sih.

Nadya Hutagalung

Kalau model yang satu ini juga sering unggah aneka olahan sayuran. Nadia sering banget kelihatan di Instagram dengan nama @nadyahutagalung ini pamer bagaimana dia pintar mengolah aneka olahan sayuran. Dengan hastag nadya sendiri #nadskitchen. Keren? Iyaa, keren banget!

Chelsea Olivia

Sebelum hamil, Chelsea sering lakukan acroyoga bersama suaminya. Buat kamu yang belum tahu, Acroyoga itu adalah salah satu jenis olahraga yoga dimana setiap gerakan yang dilakukan mengandung usur akrobatik. Manfaat yang dirasakan sama seperti yoga pada umumnya. Melatih kekuatan otot seperti otot besar. Seperti gerakan terbang diatas kaki, gerakan itu dilakukan karena otot yang berada diantara perut dan kemaluan diaktifkan.Manfaat kedua mengkencangkan alat vital. Banyak gerakan akroyoga yang dapat dirasakan hingga  kedalam tubuh. Dimana ini bisa berfungsi untuk mengencangkan bagian alat vital. Acroyoga juga bermanfaat untuk sebuah hubungan terutama hubungan suami istri. Acroyoga dapat melatih kepercayaan, chemistry dan komunikasi yang terjalin. Dalam hal ini bukan hanya hubungan suami istri, hubungan kekeluargaan seperti hubungan kakak adik dan persahabatan pun dapat terjalin lebih baik. Selain itu, acroyoga juga bisa untuk pembentukan tulang. Pemulihan untuk beberapa orang yang mempunyai tulang punggung bungkuk juga bisa. Memang ya, Chealsea tuh selalu keliatan keren baik sebelum atau sesudah menikah.

Jadi, jangan hanya terpaku dengan gossip-gosip selebritis aja Sobat Hydro. Banyak juga kan kegiatan positif mereka yang bisa kita terapin.

8 Cara Jitu Tingkatkan Stamina Bagi Pecinta Olahraga Futsal

Activities Lifestyle 12 September 2014

8 Cara Jitu Tingkatkan Stamina Bagi Pecinta Olahraga Futsal

Read More
HAL-HAL BAIK INI JARANG DILAKUKAN OLEH REMAJA

Activities Hydrococo Lifestyle 9 August 2017

HAL-HAL BAIK INI JARANG DILAKUKAN OLEH REMAJA

Read More