Menikmati Fast Food Ala Korea

Activities Lifestyle 25 February 2016

Oleh Admin

Menikmati Fast Food Ala Korea

MyHydroCoco – Tidak hanya musik K-Pop atau Korean fashion yang sedang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, invasi tren Korea juga sudah merambah ke area kuliner. Maka, tak heran bila saat ini banyak bermunculan restoran Korea di Jakarta. Jika kimchi tak sesuai dengan lidahmu, yuk, coba rasakan kenikmatan ayam goreng ala Korea di empat gerai ini!
Lotteria
Lotteria adalah restoran masakan Korea paling populer saat ini di Jakarta. Konsep fast food-nya menawarkan makanan siap saji dengan harga terjangkau. Bedanya dengan restoran fast food lainnya, menu Lotteria disesuaikan dengan resep dari negeri ginseng, seperti Chicken Gangjong yang merupakan ayam tepung dengan penambahan saos manis pedas ala Korea. Ada juga Bibimbap yang merupakan nasi campur khas Korea dengan lauk telur, sayur mayur, serta saos manis pedas.
Bon Chon
Hampir senada dengan Lotteria, berdirinya Bonchon mengusung konsep fast food ala Korea. Menu ayam yang ditawarkan pun hampir sama, yaitu dengan bumbu saos manis pedas. Namun bedanya dengan Lotteria, ada penambahan kimchi pada menu burger di Bonchon. Sementara menu yang lain hampir sama dengan fast food kebanyakan tanpa memasukkan tambahan menu masakan tradisional Korea sebagai identitas pasar.
Jeans Chilli Chicken
Di Jeans Chilli Chicken, kamu akan menemukan menu ayam dengan berbagai macam jenis bumbu dan saus. Selain itu, ada ceker ayam berbumbu pedas dengan balutan Mozarella, chicken wings dengan saos madu pedas, drum stick yang direndam dalam ginseng merah, serta sup fish cake bening pedas yang segar. Uniknya, di sini kamu pun bisa membuat rice ball sendiri dengan campuran seaweed, sayuran, atau daging sesuai selera. Wih seru, ya!
Kyochon
Ayam goreng ala Korea yang renyah dengan bumbu unik dan berbagai saus pilihan rasa juga menjadi menu andalan di Kyochon. Selain ayam goreng, kamu juga menikmati menu nasi, seperti Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice yang ternyata menjadi favorit para pengunjung. Jangan lupa pula untuk menikmati Chicken Bulgogi, Salsal Salad, Kimchi Soup yang bakal menggoda nafsu makanmu.
Lantas, ayam goreng Korea yang mana menjadi favoritmu? Apapun pilihanmu, ingatlah untuk mengganti minuman bersoda atau soft drink dengan Hydro Coco dingin sebagai teman kulinermu. Berbeda dengan soft drink, Hydro Coco tidak mengandung kalori dan gula buatan yang berperan dalam menaikkan berat badan. Kapan lagi bisa makan enak tanpa bikin gemuk? Hydro Coco, dari yang ASLI, oleh yang AHLI.
(Berbagai Sumber)
SEBAGAI CEWEK, KAMU NGGAK BOLEH LUPA BAWA INI PAS LAGI TRAVELING

Activities Health Traveling 21 April 2017

SEBAGAI CEWEK, KAMU NGGAK BOLEH LUPA BAWA INI PAS LAGI TRAVELING

Read More
MENENGOK GAYA HIDUP YANG LAGI DISUKAI BEBERAPA SELEBRITI

Hydrococo Lifestyle 6 March 2017

MENENGOK GAYA HIDUP YANG LAGI DISUKAI BEBERAPA SELEBRITI

Read More