MODEL RAMBUT COWOK YANG HITS

Activities Lifestyle 4 January 2020

Oleh Admin

MODEL RAMBUT COWOK YANG HITS

Kalau artikel sebelumnya sifatnya lebih objektif karena membahas fashion secara keseluruhan baik pria dan wanita, kali ini hanya dikhususkan untuk para Sobat pria saja. Sesuai dengan judul, kita akan membahas gaya rambut untuk para cowok-cowok tampan agar terlihat lebih kece’. Seperti fashion, gaya rambut pun memiliki trend tersendiri setiap tahun. Seperti fashion pula, gaya rambut yang oke akan menyokong penampilan Sobat Hydro di setiap harinya. Untuk apa berpakaian rapi tapi dengan model rambut yang berantakan bukan Sobat? Atau sudah memiliki wajah yang tampan tapi model rambutnya tidak sesuai dengan bentuk kepala sehingga wajah tampannya gak keliatan deh.

Bila trend fashion disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat, agak berbeda dengan gaya rambut. Gaya rambut umumnya disesuaikan atau bedasar dari zaman. Maksudnya, gaya rambut yang dulu pernah tren bisa jadi kembali muncul setelah menghilang 10 tahun lamanya. Tahun ini, tren gaya rambut cowok diprediksi bakal lebih banyak didominasi dengan dasar gaya rambut klasik. Beberapa gaya rambut klasik bakal dieksplor agar sesuai dengan perkembangan zaman. Penasaran? Berikut ulasannya.

  1. Undercut
    Model rambut ini seperti memang akan selalu jadi trend di setiap tahunnya. Bagaimana tidak, gaya yang rapi tapi tetap terlihat stylish ini membuat pria selalu menyukainya.
  2. Haircut With Quiff
    Gaya rambut yang tidak jauh berbeda dengan undercut ini pun diprediksi akan tetap menjadi trend di tahun ini. Model ini cocok untuk yang memiliki rambut tebal karena model atasnya yang mengembang di atas dan agak tipis disamping.
  3. Short Sides Long Top
    Ini yang dimaksud gaya klasik bisa kembali jadi trend di tahun ini. Model yang memiliki potongan samping yang sangat tipis tapi panjang diatas membuat yang memilihnya dapat bebas memvariasikan rambut bagian atasnya.
  4. Curly Taper Fade
    Nah ini untuk Sobat yang memiliki rambut keriting/ikal. Potongan yang tidak terlalu panjang di bagian atas dan tipis rata di bagian samping membuat Sobat tidak perlu repot pakai pomade karena naturalnya saja sudah stylish.
  5. Long Ivy-League Style
    Untuk Sobat yang tidak terlalu suka berambut pendek, maka gaya ini cocok untuk Sobat. Cukup datang ke barber shop lalu bilang, “dirapihin aja”. Maka Sobat akan mendapatkan gaya rambut ini.
  6. Korean Hairstyle
    Sobat ingin digandrungi kaum hawa? Gaya rambut ini sangat cocok. Gaya rambut belah tengah yang terjuntai ke bawah mungkin akan membuat Sobat jadi mirip artis-artis Korea. Tapi, jangan memaksakan ya Sobat. Harus juga disesuaikan dengan wajah.
  7. Modern Bowl Cut
    Sobat tidak ingin ribet? Atau sudah merasa tampan? Pilih saja gaya rambut ini. Gayanya yang simple dengan membiarkan rambut natural ke bawah akan tetap membuat Sobat terlihat oke. Gaya ini pun dipredikasi akan menjadi trend di tahun ini.

Yang mana gaya rambut yang dipilih Sobat? Fikirkan sambil minum Hydro Coco ya. Supaya Sobat dapat lebih konsentrasi membayangkan wajah Sobat dengan berbagai gaya rambut berbeda yang disebutkan diatas.

5 Makanan yang Membuat 10 Tahun Lebih Muda

Hydro Coco's Articles 5 June 2015

5 Makanan yang Membuat 10 Tahun Lebih Muda

Read More
Hati-Hati Saat Berlari Bagi Perempuan Gemuk

Activities 28 October 2014

Hati-Hati Saat Berlari Bagi Perempuan Gemuk

Read More