Oleh Admin

NEW TREND: MICRO GYM!

Dengan koneksi internet yang kurang lebih merata diseluruh wilayah negeri ini (ya nggak secara merata banget sih), ditambah ponsel-ponsel dalam genggaman tangan yang menawarkan berbagai macam interkasi dan teknologinya, ini membuktikan bahwa makin banyaknya kemudahan didunia kita saat ini.

Dan kemudahan ini nggak hanya bisa dirasakan dalam hal teknologi saja, bisa juga didalam bidang masakan dan kuliner, olahraga dan sebagainya.

Orang-orang seperti kita ini memang lebih beruntung dibandingkan beberapa orang yang hidup sekitar 30-40 tahun lalu. Dimana kita mempunyai banyak inovasi yang berkembang. Salah satunya adalah sarana olahraga berupa gym dengan alternatif kegiatan olahraga yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia.

Ada salah satu tempat bernama 20Fit yang menawarkan gym yang berbeda dibandingkan gym yang lain. Salah satu keuntungannya orang-orang diberi sebuah alternatif untuk berolahraga secara efisien dengan waktu yang jauh lebih sedikit.

Nge-gym disini dinamakan Mycro-Gym yang berkonsep minimalis serta modern. Buat kamu yang mencoba nge-gym ini, kamu akan menggunakan sebuah alat yang bernama electrical muscle stimulation. Dengan menggunakan mesin ini, gerakan-gerakan olahraga yang simpel dan berdurasi hanya 20 menit saja bisa disamakan dengan latihan selama dua jam.

Dan kerennya, alat tersebut sudah banyak digunakan oleh atlet dari seluruh dunia untuk meningkatkan performa mereka. Melalui study bertahun-tahun, teknologi olahraga dari Jerman ini terbukti bebas cedera. Dan dipercaya hasilnya akan bertahan panjang dibandingkan dengan aktifitas olahraga lainnya.

Micro Gym ini bisa dikatakan olahraga yang sangat instagramable lho Sobat Hydro. Karena alat yang dikenakan dibadan kamu ini bikin kamu kelihatan tambah keren. Tapi disisi lain, bagi yang mencoba olahraga ini juga dikatakan ada kenyamanan tersendiri meski kamu menggunakan alat yang dipakai dibadan. Atmosfir olahraga modern ini memang memberikan kesan urban diiringi dengan unsur privasi.

Sasaran olahraga Micro Gym ini adalah bagi mereka yang memiliki kesibukan dan nggak mempunyai banyak waktu untuk berolahraga. Karena kita juga tahu, sekarang banyak orang yang sibuk dan hanya punya waktu sedikit. Dan ketika kamu nge-gym di Micro Gym kamu cuma membutuhkan waktu 20 menit untuk berolahraga. Dan olahraga ini juga bisa dilakukan oleh siapa saja, bisa tua maupun muda.

20Fit didirikan di Jakarta dengan cabang pertamanya di Cipete Raya, Jakarta Selatan. Tetapi karena responnya cukup positif, gym ini juga sudah tersebar di Sinabung, Setiabudi (Kuningan), SCBD, Pantai Indah Kapuk dan yang terbaru ada di Kelapa Gading.

Bagaimana, kamu tertarik ingin mencoba olahraga ini Sobat Hydro?

Punya Masalah Bibir Kering dan Pecah-Pecah? Ini 5 Solusinya

Health Hydrococo Lifestyle 28 October 2014

Punya Masalah Bibir Kering dan Pecah-Pecah? Ini 5 Solusinya

Read More
TANDA BAHWA KAMU HARUS SEGERA KELUAR DARI ZONA NYAMAN, AYOK!

Activities Health Lifestyle 25 October 2017

TANDA BAHWA KAMU HARUS SEGERA KELUAR DARI ZONA NYAMAN, AYOK!

Read More