Olahraga yang Asyik Dilakukan Saat Musim Hujan

Activities 6 June 2015

Oleh Admin

Olahraga yang Asyik Dilakukan Saat Musim Hujan

Udara dingin saat musim hujan cenderung membuat orang malas bergerak dan lebih memilih untuk berada di bawah selimut lebih lama. Namun meski udaranya tak bersahabat, bukan berarti Sobat Hydro tidak melakukan olahraga. Ada beberapa olahraga yang tetap asyik dilakukan meski musim hujan.

Hanya karena hujan turun, bukan berarti Sobat Hydro harus bermalas-malasan di dalam rumah dan duduk manis di depan televisi. Tubuh tetap butuh olahraga, terlebih karena kondisi lingkungan buruk dan virus penyakit lebih mudah menular.

Orang mungkin akan kesulitan untuk pergi ke pusat kebugaran, apalagi berolahraga di taman. Jika begitu, buatlah rumah menjadi pusat kebugaran. Sobat Hydro bisa menggunakan alat-alat yang ada di rumah sebagai alat bantu olahraga, seperti kursi, kaleng sup, tangga bahkan handuk.

Berikut beberapa aktivitas fisik yang dapat Sobat Hydro lakukan ketika musim hujan, seperti dilansir Livestrong :

  1. Lakukan Pekerjaan Rumah Sendiri

Mengerjakan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih rumah, mencuci, memasak atau menyetrika bisa menjadi kegiatan yang membakar kalori layaknya olahraga. Cobalah selesaikan pekerjaan rumah Sobat Hydro sendiri tanpa bantuan mesin atau pembantu rumah tangga.

  1. Aerobik Dengan Bantuan Video

Tak perlu instruktur untuk bisa melakukan aerobik. Bila Sobat Hydro tak bisa keluar rumah, cobalah beli video aerobik dan Sobat Hydro bisa melakukan olahraga kardio tersebut di rumah sendiri.

  1. Nge-gym Dengan Peralatan Rumah

Gunakan benda-benda yang ada di rumah untuk membantu membuat ruangan gym yang menyenangkan. Misalnya, lakukan push-up di depan televisi, naik turun tangga untuk mengencangkan otot paha, dan lainnya.

  1. Menari

Sobat Hydro juga bisa melakukan aktivitas fisik dan membakar kalori dengan menyetel musik dan menari di dalam rumah. Pilihlah lagu kesukaan Sobat Hydro dan juga bisa dilakukan dengan keluarga Sobat Hydro.

 

Nah jadi walaupun udara dingin membuat Sobat Hydro malas untuk bergerak, Sobat Hydro harus tetap berolahraga dengan olahraga2 asyik tadi, setelah berolahraga Sobat Hydro akan banyak kehilangan cairan, untuk mengembalikan cairan dalam tubuh, Sobat Hydro bisa minum Hydro Coco niih karena kandungan 100% Air kelapanya mengandung cairain yang sama dengan cairan tubuh manusia, yuk berolahraga dan sedia Hydro Coco J

 

(sumber: DetikHealth)

3 SENJATA YANG WAJIB DIBAWA SAAT TRAVELING

Hydrococo Lifestyle 19 December 2016

3 SENJATA YANG WAJIB DIBAWA SAAT TRAVELING

Read More
KETIKA SEBUAH POTONGAN SURGA TERNYATA TURUN DI INDONESIA

Activities Traveling 24 March 2017

KETIKA SEBUAH POTONGAN SURGA TERNYATA TURUN DI INDONESIA

Read More