PANDUAN OLAHRAGA BARENG GEBETAN

Activities Hydrococo Lifestyle 13 November 2016

Oleh Admin

PANDUAN OLAHRAGA BARENG GEBETAN

Siapa yang ngga suka berkegiatan bersama gebetan? Apalagi sambil berolahraga. Selain menjadi salah satu manuver memuluskan jalan pendekatan. Olahraga juga menjadi salah satu kegiatan positif yang berguna bagi kesehatan jasmani. Berikut ini panduan – panduan yang di sarankan ketika berolahraga bareng gebetan. Mari kita mulai.

Satu. Bekal secukupnya. Bekal disini terdiri dari makanan ringan seperti roti, kue gandum dan sejenisnya. Tujuannya agar bila gebetan ternyata ngga sempat sarapan di rumah, kamu bisa menjadi pahlawan yang selalu siap memberikan apapun yang dia butuhkan. Lalu Hydrococo. Olahraga jelas akan membuat dahaga haus dan dehidrasi jika ngga bawa minuman. Oleh karena itu air dalam kemasan praktis sangat penting untuk kamu bawa ketika berolahraga bareng gebetan.

Kedua. Baju ganti yang bersih dan handuk. Baju bersih sangat berguna untuk dipakai setelah berolahraga. Karena keringat dan bau yang ditimbulkan oleh bakteri dibadan akan ninggalin bau ngga menyenangkan. Kamu tentu ngga mau membuat gebetan kamu kehilangan feeling ketika ngobrol – ngobrol dengan kamu setelah berolahraga. Sebagai tambahan, bawa juga deodorant sebagai alat pelengkap sesudah kamu berolahraga.

Berikutnya yang ketiga adalah pilih tempat olahraga yang tidak terlalu jauh dari rumah. Karena perjalanan yang jauh tentu akan membuat kalian capek lebih dahulu dan bisa menggagalkan rencana semula yaitu olahraga. Setelah sampai di tempat olahraga, utamakan dahulu berolahraga. Soal cerita – cerita, speak gombal perez dan curhat bisa kalian lakukan setelah olahraga.

Selanjutnya yang keempat adalah jangan membawa teman. Gunakan waktu berolahraga ini menjadi waktu yang berkualitas bagi kalian berdua. Teman hanya membuat keadaan ngga kondusif untuk melakukan pendekatan. Jika memang berniat membawa teman, lakukan lah olahraga dengan teman diesok harinya. Jangan dihari yang sama dengan gebetan. Panduan yang terakhir, jangan lakukan olahraga bersama gebetan dimalam hari. Malam hari baiknya menonton film di bioskop atau kongkow di tempat – tempat favorit kalian berdua.

Baiklah, itu lah panduan – panduan singkat bagaimana olahraga bersama gebetan. Semoga artikel ini sama bermanfaatnya dengan artikel gossip mingguan. Burung Irian burung Cendrawasih, cukup sekian dan terimakasih.

Obat Alami Atasi Sinusitis

Health 28 October 2014

Obat Alami Atasi Sinusitis

Read More
AKHIR KATA, SELAMAT MENGAKHIRI AKHIR TAHUN

Activities Health Hydrococo Lifestyle 22 December 2016

AKHIR KATA, SELAMAT MENGAKHIRI AKHIR TAHUN

Read More