PANTAI INDONESIA YANG KUDU DAN HARUS KAMU KUNJUNGI

Activities Hydrococo Lifestyle 18 August 2018

Oleh Admin

PANTAI INDONESIA YANG KUDU DAN HARUS KAMU KUNJUNGI

Di dunia ini orang terbagi dua. Manusia yang menyukai pantai sampai kiamat dan satu lagi manusia yang menyukai pegunungan hingga akhir hayatnya. Oh, tapi sebenarnya ada juga sih orang yang menyukai perpaduan keduanya atau bahkan dua-duanya.

 

Untuk para orang-orang yang mencintai pantai, ada serangkaian rekomendasi pantai terindah di Indonesia yang akan dibahas kali ini. Pantai Indah bukan hanya dimiliki oleh Bali atau Lombok lho Sobat Hydro.

 

Karena garis pantai negara kita ini cukup besar sehingga sudah bisa dipastikan bahwa ada banyak pula pantai-pantai di daerah lain yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dari tempat lainnya. Untuk Sobat Hydro yang ingin berkeliling di pantai-pantai terindah di Indonesia boleh deh simak yang berikut ini.

 

Pink Beach, Pulau Lombok

 

Yang pertama datang dari daerah yang sudah terkenal didalam dan mancanegara akan keindahan pantainya, yaitu Lombok. Dan sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki keunikan pasirnya yang berwarna merah muda. Itulah yang membuat pantai ini begitu istimewa di mata banyak pengunjung. Menjadi berwarna merah muda karena pasir putihnya sudah bercampur dengan pasir berwarna merah.

Konon katanya, pantai dengan pasir warna tersebut hanya ada tujuh yang bisa ditemukan di dunia. Tetapi jelas yang paling cantik adalah yang Indonesia punya ini. Kita nggak hanya bisa sebatas menikmati pasir yang berwarna merah muda, akan tetapi juga bisa menikmati pemandangan lautnya yang berwarna biru agak kehijauan yang sangat bening.

 

 

Pantai Derawan, Kalimantan Timur

 

Yang berikut adalah pantai yang berada di kawasan Pulau Derawan yang bukan main kerennya karena sudah terbukti dengan masuknya pantai ini ke dalam daftar CNN dengan kategori 100 pantai terbaik yang ada di dunia.

Kamu bayangkan Sobat Hydro, pantai yang berakomodasi sangat baik ini ada di peringkat ke-63 dari 100 pantai sedunia.

Sudah pasti nggak salah bila kamu punya keinginan besar mengunjungi pantai ini. Keseruan yang luar biasa di tempat ini adalah kita para wisatawan bisa berenang bersama-sama dengan sekumpulan penyu di laut bening yang indahnya luar biasa.

 

Pantai Ora, Maluku Tengah

 

Dan untuk kamu yang memiliki dana dan waktu yang cukup dan ingin berlibur di kawasan timur Indonesia, sila datang ke Kabupaten Maluku Tengah, khususnya ke Desa Saleman yang memiliki Pantai Ora.

Pandangan luas yang indah disepanjang garis pantai tempat pertemuan lautan dan pasir putihnya, pemandangan akan kehidupan bawah laut, air laut yang warnanya biru jernih dan pantainya yang begitu terjaga kebersihannya. Selain bisa mengelilingi pantai, berjemur dan duduk-duduk santai, untuk kita-kita yang senang diving dapat mencoba ber-diving ria.

Sebenarnya, kita sudah bisa mendapat pemandangan bawah laut hanya dengan mendekat ke laut sekitar 2 hingga 3 meter dari bibir pantai dan nggdak perlu harus repot menyelam karena air laut di pantai Ora ini luar biasa sangat bening.

 

Sobat Hydro, itulah beberapa pantai di Indonesia yang kudu dan harus serta wajib kamu kunjungi. Pantai-pantai ini bisa diibaratkan seperti surge yang telah hadir didunia. Semoga kita ada kesempatan untuk datang mengunjunginya ya!

Kobe Bryant-nya Asia!

Lifestyle 5 June 2015

Kobe Bryant-nya Asia!

Read More
Imagine: Bintang Sepak Bola Jadi Pemain Futsal?

Activities Lifestyle 2 March 2016

Imagine: Bintang Sepak Bola Jadi Pemain Futsal?

Read More