PERABOTAN WAJIB CEWE SELAIN PENSIL ALIS

Activities Lifestyle 8 December 2016

Oleh Admin

PERABOTAN WAJIB CEWE SELAIN PENSIL ALIS

Pensil alis itu bagi cewe ibarat sebuah pistol bagi tentara. Sebuah senjata yang sangat penting untuk bertahan hidup dan melindungi diri. Melindungi diri dari haters dan saingan plus senjata bertahan hidup terhadap lirikan maut mata lelaki. Ya jelas haters bakalan ngga bisa ngomong apa – apa kalau cewe udah maksimal ngegambar alis  demi penampilan sempurna. Coba deh tanya ke pacar atau temen cewe kamu, barang apa yang harus dipakai kalau olahraga. Pasti jawabannya bukan sepatu kets, tapi pensil alis. Nah selain pensil alis ini sebetulnya ada perabotan wajib juga yang harus dimiliki cewe – cewe pintar dan berkelas ini. Apa sajakah itu?

Pertama itu jam tangan. Loh koq bukan lipstik atau lip gloss? Sebenernya gini.. kita sudah tahu dan menjadi rahasia umum kalau cewe itu perabotan wajibnya adalah make-up. Maka, make-up tersebut sudah ngga perlu lagi dibahas. Kita perlu tahu beberapa perabotan wajib lainnya. Nah jam tangan ini adalah perabotan wajib cewe berkelas bro.. iyalah, masa iya sih cewe ngga bisa memanajemen waktunya sendiri. Satu bentuk nyata kalau ‘tu cewe sangat menghargai waktu adalah menggunakan jam tangan. Sangat jarang kita melihat cewe yang suka dateng telat kalau dia pakai jam tangan. Soalnya dari sisi psikologi juga, orang (mau cewe atau cowo) yang pakai jam tangan artinya dia itu orang yang menghargai waktu. Berkomitmen pasti, dan tahu kalau waktu adalah uang. Serius, ini beneran loh. Coba deh perhatikan cewe yang pakai jam tangan. ‘tu cewe sangat terlihat menarik. Selain jam tersebut menjadi sebuah perhiasan jam tangan juga merupakan sebuah tanda bahwa cewe itu bersikap mature atau dewasa. Oleh karena itu jam tangan adalah sebuah perabotan wajib bagi cewe – cewe jaman sekarang selain pensil alis.

Perabotan wajib kedua adalah tisu. Kita sudah sangat tahu bahwa belakangan ini cuaca sangat aneh. Hampir kita tidak bisa memprediski hari Ini hujan atau panas karena sewaktu – waktu bisa saja berubah – ubah. Nah, cuaca yang panas ditambah lagi sama aktivitas yang padat merupakan paduan yang tepat untuk membuat kamu jadi mudah berkeringat. Masa iya seharian muka kusam sampai make up luntur hanya gara – gara keringatan. Selain hal tadi, tisu juga berguna banget saat cewe pergi ke toilet yang tidak selalu menyediakan tisu.  Daaaan… tisu juga berguna buat mengusap sisa makanan yang menempel pada mulut. Duh, gemes sih kadang lihat cewe ngusap – ngusap mulutnya pake tisu.

Perabotan wajib ketiga itu perintilan perlengkapan rambut. Rambut yang berantakan atau bahasa anak jaman sekarang itu lepek karena aktivitas sehari – hari merupakan hal yang sangat lumrah. Cewe – cewe tinggal menata kembali rambutnya dan rambut akan rapi seperti sediakala. Untuk itu diperlukan perlengkapan rambut dalam tas seperti sisir, karet rambut, bando, bobby pins, dan sebagainya. beberapa perlengkapan rambut tersebut sudah cukup untuk membuat rambut cewe kembali tertata dengan rapi. Bener ngga?

COBA DICEK, SELAIN INSTA STORIES TERNYATA INI YANG LAGI NGEHITS DI INSTAGRAM

Activities Lifestyle 5 April 2017

COBA DICEK, SELAIN INSTA STORIES TERNYATA INI YANG LAGI NGEHITS DI INSTAGRAM

Read More
CARA CERDAS YANG BISA BIKIN KAMU BAHAGIA SAAT INI JUGA

Activities Health Lifestyle 8 September 2017

CARA CERDAS YANG BISA BIKIN KAMU BAHAGIA SAAT INI JUGA

Read More