Perjalanan Bill Gates Meraih Kesuksesan

Activities Lifestyle 26 January 2016

Oleh Admin

Perjalanan Bill Gates Meraih Kesuksesan

MyHydroCoco – Siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates? Pria kelahiran tahun 1955 asal Amerika Serikat ini adalah pendiri Microsoft yang kini menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Semasa muda, Bill Gates bersekolah di Lakeside School dan bertemu dengan sahabat seperjuangannya, Paul Allen. Di Lakeside, mereka membangun minat terhadap komputer dan mencoba berbagai eksperimen.

Setelah lulus dari Lakeside School pada tahun 1973, Bill Gates berkuliah di Harvard. Namun, dua tahun kemudian Bill Gates drop out dari Harvard dan kemudian mulai membangun Microsoft bersama Paul Allen. Pada tahun 1979, Bill Gates dan Paul Allen semakin serius dengan Microsoft, lalu memindahkan kantornya dari Seattle ke Washington. Enam tahun kemudian, mereka berhasil menciptakan Microsoft Windows generasi pertama yang tersedia untuk publik. Pada usia 31 tahun, Bill Gates sudah menjadi miliuner.

Meskipun Bill Gates sudah terlahir dari keluarga kaya raya, hal tersebut tidak lantas membuatnya menjadi pemalas. Ayahnya selalu mengajarkannya agar tidak cepat merasa puas akan suatu hal. Dengan begitu, pria yang sejak kecil gemar membaca buku ini mantap melangkahkan kaki dan konsisten untuk terus mengembangkan Microsoft. Dalam quotes Bill Gates, “Everyone needs a coach. It doesn’t matter whether you’re a basketball, a tennis player, a gymnast or a bridge player”. Orangtua Bill Gates sangat berpengaruh dalam kesuksesannya karena selalu mendukung apapun yang Bill Gates lakukan.

Kisahnya mencapai kesuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan, berbagai rintangan dan kegagalan dilaluinya dengan pantang menyerah. Sekarang, pria super cerdas ini telah menjadi salah satu aset dunia yang paling berharga karena bersama Paul Allen, Bill Gates berhasil menciptakan inovasi mutakhir di bidang komputasi perangkat lunak yang telah mengubah cara hidup masyarakat dunia terhadap teknologi hingga detik ini.

Teringat akan quotes lain dari Bill Gates yang mengatakan, “If you born poor, its not your mistake. But if you die poor, its your mistake”. Jadi, jika kamu belum merasa puas dengan apa yang telah dimiliki sekarang, ubahlah! Terusla berjuang meraih mimpi dan cita-citamu. Hydro Coco, Taste Good, Feel Good!

 

(Referensi: Wikipedia)

YA AMPUN, OLAHRAGA KAYA GINI TERNYATA BISA BENTUK BADAN

Activities Health Lifestyle 19 April 2017

YA AMPUN, OLAHRAGA KAYA GINI TERNYATA BISA BENTUK BADAN

Read More
Asal Usul Futsal yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Health Hydrococo 28 July 2015

Asal Usul Futsal yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Read More