SYARAT MENJADI OLAHRAGAWAN

Activities Health 16 July 2019

Oleh Admin

SYARAT MENJADI OLAHRAGAWAN

Sudah sering ya Sobat membaca artikel-artikel sebelumnya yang membahas mengenai pola hidup yang sehat atau dengan kata lain rajin berolahraga. Namun adakah diantara Sobat Hydro yang memang sudah menjadi olahragawan atau jadi terinspirasi untuk menjadi olahragawan? Jika iya, itu merupakan langkah yang baik ya Sobat. Seperti Sobat ketahui bersama, menjadi olahragawan akan membuat tubuh Sobat menjadi terus sehat dan selalu bugar. Untuk memulainya, akan lebih baik jika Sobat menentukan role model. Hal itu bertujuan agar Sobat dapat menentukan target pencapaian Sobat sebagai olahragawan itu sendiri. Sebelum itu, ada hal penting yang harus Sobat lakukan, yaitu menjaga pola makan dengan jangan makan sembarangan. Yang terpenting untuk Sobat yang merokok, segera tinggalkan perlahan ya Sobat. Karena pola makan yang tidak baik dan merokok dapat sangat menghambat siapapun untuk menjadi seorang olahragawan.

 

Setelah Sobat sudah memperbaiki pola hidup, langkah selanjutnya tentu Sobat harus melakukan latihan secara intens dan konsisten. Apalagi Sobat sudah menentukan role model, dengan begitu akan memacu Sobat untuk latihan tanpa lelah. Karena ingat, tidak ada olahragawan termasuk role model Sobat yang jarang latihan. Role model yang Sobat pilih pasti memiliki prestasi yang istimewa bukan?  Prestasi role model sobat pastinya dicapai hanya dengan latihan ekstra dan konsistensi melakukan latihan itu sendiri tanpa menyerah. Begitupun dengan Sobat ya, jangan mudah menyerah untuk mencapai tujuan Sobat menjadi olahragawan.

 

Menentukan role model sudah, latihan intens dan konsisten sudah, lalu apa lagi? Yap! Seperti pembahasan pada paragraf pertama selain berhenti merokok, yaitu atur pola makan yang sehat. Makanlah dengan teratur tapi jangan asal ya Sobat, makanlah makanan yang memiliki kandungan gizi yang tinggi. Bila Sobat ingin tahu apa saja rekomendasi makanan bergizi, Sobat dapat kembali pada lama artikel-artikel sebelumnya yang membahas mengenai kandungan makanan-makanan yang bergizi. Kenapa demikian Sobat? Karena dengan Sobat menkonsumsi makanan yang bergizi akan membantu perkembangan fisik Sobat untuk menjadi lebih sehat dan bugar sehingga akan mengimbangi intensitas latihan Sobat. Percuma dong ya Sobat bila latihan terus namun kondisi fisik kurang mendukung karena pola makan yang tidak teratur dan asupan makanan yang kurang bergizi. Selain makanan, Sobat juga harus peduli terhadap minuman yang Sobat konsumsi. Apakah contoh minuman yang menyehatkan dan mampu membantu perkembangan metabolisme? Apalagi selain Hydro Coco ya. Karena Hydro Coco memiliki kandungan kasium, sodium dan amino acid yang akan membantu menjaga kesehatan tubuh, tulang dan membantu pembentukan otot menjadi lebih cepat.

 

Kemudian apa langkah selanjutnya Sobat? Masuklah ke akademi olahraga yang jelas visi dan misinya. Jangan remehkan hal ini ya Sobat. Bila secara individu Sobat sudah latihan ekstra dan mengatur pola makan dengan sangat baik, kemudian Sobat masuk ke akademi olahraga yang tidak menjanjikan. Hhmm, bisa sia-sia ya usaha Sobat untuk mencapai hasil maksimal. Maka pilihlah dengan teliti dan lihat secara seksama prestasi apa saja yang sudah dihasilkan oleh akademi itu sendiri. Sobat ingin menjadi olahragawan demi mencapai prestasi maksimal seperti role modelnya Sobat bukan?

DESTINASI YANG PAS BANGET DIKUNJUNGI SAAT PUASA

Health Hydrococo Lifestyle Traveling 7 June 2017

DESTINASI YANG PAS BANGET DIKUNJUNGI SAAT PUASA

Read More