Oleh Admin

TANDA BAHWA MEMANG KAMU PERLU LIBURAN

Siapa yang nggak suka piknik? Sepertinya hanya sedikit sekali orang yang nggak suka piknik. Karena piknik identik dengan keceriaan, bahagia, dan senang-senang. Dan karena tubuh dan otak kamu merasakan kesenangan, secara otomatis tubuh kamu akan mengirimkan sinyal-sinyal keseluruh tubuh untuk memperbaiki bagian-bagian yang “rusak”.

Dan memang betul, piknik itu punya banyak manfaat. Mulai dari meningkatkan kreativitas, mencegah tubuh dari berbagai macam penyakit, hingga setelahnya kamu dapat meningkatkan produktivitas saat kembali ke rutinitas.

Selain itu, keadaan kamu kurang sering-sering piknik bisa dilihat dari beberapa tanda berikut ini, lho. Ingin tahu apa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dihimpun Hydro Coco dari berbagai sumber.

Kamu lupa kapan terakhir liburan

Tanda paling umum bahwa kamu butuh sering-sering piknik yaitu saat kamu lupa kapan terakhir kamu liburan. Pas ditanya sama teman kapan terakhir kamu liburan, kamu bakal bingung dan kesulitan jawab, karena kamu sendiri nggak ingat kapan terakhir kali pergi berlibur. Cek lagi deh kapan terakhir kamu liburan, dan makin seru kalau kamu coba buat liburan ke luar negeri. Nggak usah jauh-jauh dulu deh, yang dekat dari Indonesia, semisal Malaysia atau Singapura.

 

 

 

Jatah cuti kerja masih banyak

Hampir semua perusahaan memberikan hak cuti ke karyawannya dalam kurun waktu satu tahun dengan jumlah cuti yang bervariasi. Nah, ini juga bisa jadi tanda nih. Kok, bisa? Biasanya, sampai waktu cuti mau habis, alias satu tahun, jatah cuti kamu masih utuh dan belum kamu ambil sama sekali. Kalau jatah cuti kamu tinggal 6 bulan lagi, berarti bisa dibilang sudah saatnya kamu buat mulai sering-sering piknik. Dan jangan tanggung-tanggung Sobat Hydro, pikniknya sekalian saja yang benar-benar kerasa sebagai piknik. Misalnya ke Negara Jepang untuk mengunjungi museum Doraemon.

 

 

Mupeng lihat temen liburan

Kadang nggak disadari, normalnya, begitu melihat teman yang lagi liburan, kamu bakal ikut happy. Tapi kamu justru sedih dan pengen banget ikut temenmu itu liburan. Itu juga bisa jadi satu tanda kalau kamu butuh banget sering-sering piknik.

Nah, kamu juga bisa kok liburan kayak teman-temanmu. Nggak cuma sekali, bahkan berkali-kali, lho. Soalnya, ada kabar baik, nih. Kamu bisa liburan ke Singapura tanpa perlu ngeluarin biaya mahal, jika kamu memanfaatkan Season Pass yang bisa kamu gunain selama 180 hari. Keren banget, kan?

 

Kehabisan stok foto buat diupload di Instagram.

Apakah kamu orang yang aktif di media sosial? Coba deh cek feed Instagram kamu. Kalau postingan kamu terlalu banyak hal-hal di sekitar, seperti lokasi di rumah atau di kantor saja, artinya kamu butuh banget meluangkan waktu buat sering-sering piknik, nih.

Seenggaknya biar fotonya bisa diupload di Instagram, dan Instagram kamu jadi lebih berwarna. Ya nggak?

 

 

 

Orang-orang di sekitarmu nyuruh kamu liburan.

Meskipun kamu cuek dan nggak peduli sama dirimu sendiri, tapi kalau sampai orang-orang di sekitarmu nyuruh kamu buat liburan, itu berarti memang tanda bahwa kamu udah butuh sering-sering piknik. Jangan abaikan ya, Sobat Hydro.. Ada baiknya ajak teman atau sahabat kamu buat liburan bareng kamu. Apalagi kalau ada promo yang memberikan kamu diskon tambahan dengan mengajak teman. Itulah kira-kira tandanya bahwa kamu memang perlu liburan secepatnya. Ayo, packing koper kamu dan cari destinasi wisata yang mau kamu kunjungi.

AWAL MULA BERKEMBANGNYA EMANSIPASI WANITA

Lifestyle 12 April 2017

AWAL MULA BERKEMBANGNYA EMANSIPASI WANITA

Read More
Pentingnya Makan Buah dan Sayur Bervariasi

Health 28 October 2014

Pentingnya Makan Buah dan Sayur Bervariasi

Read More