TIGA PILIHAN PAS UNTUK MAKAN SIANG BARENG TEMAN KANTOR SETELAH LEBARAN

Activities Lifestyle 5 June 2019

Oleh Admin

TIGA PILIHAN PAS UNTUK MAKAN SIANG BARENG TEMAN KANTOR SETELAH LEBARAN

Kegiatan liburan Idul Fitri yang Sobat Hydro nikmati beberapa hari lalu yaitu berkumpul dengan keluarga, bersilaturahmi, berwisata, dan lain sebagainya sangat memuaskan? Setelah lebaran, pastinya kangen kumpul makan siang bareng teman-teman kantor kan? Perlu diingat, dijaga porsi dan kandungan makanannya ya, Jangan karena pola makan sudah bisa kembali normal akhirnya semua makanan yang ada, Sobat lahap seenaknya. Apalagi Sobat sudah mendapatkan informasi mengenai makanan yang dianjurkan dan baik untuk kesehatan beserta kandungannya pada artikel-artikel sebelumnya. Alangkah lebih baik kalau di sisa waktu liburan lebaran ini, Sobat mulai memperbaiki pola dan menu makanan sehat bukan? Hingga saat aktivitas bekerja kembali normal, Sobat sudah terbiasa. Karena seperti kita ketahui bersama, waktu liburan lebaran akan ada batasnya.

Ya, akan segera datang waktu dimana Sobat akan kembali memakai pakaian kerja, berangkat pagi-pagi menikmati hiruk-pikuk lalu lintas jalan demi menuju kantor yang dirindukan. Bertemu dengan rekan kerja, melakukan tugas-tugas yang tertunda, mencoba mencapai target pekerjaan dan lain sebagainya. Disamping itu, saat waktu istirahat tiba, Sobat dapat kembali menyantap makan siang idaman yang tidak dapat Sobat nikmati saat Bulan Ramadhan. Selain makanan idaman Sobat, tidak ada salahnya bila Sobat mengulang makan siang bersama teman atau kolega kantor dengan menu-menu seperti ini:

MAKANAN SUNDA

Berkunjung ke Restoran Sunda akan memberikan pengalaman lebih untuk kamu dan kerabat di kantor, bayangkan saja menyantap masakan khas sunda di saung lesehan serta mendengarkan suara air terjun yang terletak di depan mata, sangat cocok untuk diskusi santai setelah libur lebaran.

FAST FOOD

Taukah kamu bahwa makanan apapun yang dapat disiapkan dengan segera dapat disebut makanan siap saji, biasanya istilah ini merujuk kepada makanan yang dijual di sebuah restoran atau toko, pilihan makanan ini sangat cocok untuk disantap di kantor bersama kolega, apalagi disantap saat meeting internal. Hal ini akan membuat suasana kantor lebih hangat dan kekeluargaan.

JAPANESE FOOD

Siapa yang masih bingung mau makan bareng dengan private chef dan seru-seruan bareng temen atau kolega kantor? Kamu bisa coba ke japanese food karena restoran yang eksentrik ini cocok untuk chit-chat dan menikmati menu yang asli dari Jepang dan dengan design tempat yang otentik dengan Jepang pula. Akhirnya, chit-chat jadi lebih intim.

Masih banyak menu lainnya yang dapat Sobat cicipi saat makan siang atau malam bersama teman atau kolega kantor tapi jangan semuanya Sobat coba sekaligus ya. Karena Sobat tetap harus menjaga pola makan dan jangan berlebihan.

Sekedar tambahan, selain mengatur pola makan, Sobat tentu tidak akan melupakan untuk rutin berolahraga. Dengan begitu Sobat akan selalu siap menjalani padatnya aktivitas pekerjaan nanti. Lalu bagaimana menyeimbangkan padatnya aktivitas Sobat dengan berolahraga namun tetap fit? Pastinya dengan meminum Hydro Coco! Seperti Sobat ketahui, berolahraga akan mengeluarkan keringat yang akan membuat tubuh membutuhkan cairan dan kandungan ion Hydro Coco yang mirip dengan yang ada dalam tubuh manusia, akan menyeimbangkannya. Jadi dengan menkonsumsi Hydro Coco setiap hari, itu jelas akan sangat membantu rehidrasi alami di tengah padatnya aktivitas Sobat Hydro. Tetap jaga konsistensi untuk selalu membawa Hydro Coco untuk menemani aktivitas Sobat ya.

BEDA TRADISI LEBARAN DULU DAN SEKARANG

Lifestyle 4 June 2019

BEDA TRADISI LEBARAN DULU DAN SEKARANG

Read More
5 Cara Cepat Menabung untuk Liburan

Activities Lifestyle 27 January 2016

5 Cara Cepat Menabung untuk Liburan

Read More