TIGA TEMPAT AGAR TETAP HAPPY WALAU LEBARAN BATAL MUDIK

Activities 11 June 2019

Oleh Admin

TIGA TEMPAT AGAR TETAP HAPPY WALAU LEBARAN BATAL MUDIK

Di artikel-artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai mudik dan libur lebaran bersama keluarga. Lalu, bagaimana dengan Sobat Hydro yang tidak dapat mudik taun ini? Jangan bersedih Sobat, masih banyak kegiatan bermanfaat yang dapat Sobat lakukan. Kira-kira apa saja ya Sobat kegiataan bermanfaat itu? Kita coba mulai dengan kegiatan di rumah. Sobat bisa mulai dengan merapihkan rumah atau mungkin menata ruangan untuk dapatkan suasana baru. Itu semua hal yang sulit dilakukan saat sebelum liburan karena aktivitas padat bukan? Setelah itu, Sobat dapat mengundang kerabat yang tidak mudik untuk bertamu ke rumah Sobat. Kurang asik rasanya bila berkumpul hanya sekedar ngobrol yang pada akhirnya pasti berujung dengan bosan. Lalu apa kira-kira hal mengasyikan yang bisa dilakukan bersama? Yap! Games. Sobat bersama kerabat dapat memainkan games klasik namun tetap seru, seperti ludo, monopoly, bermain kartu remi/gapleh dan uno stacko. Permainan klasik yang tentu akan membuat suasana menyenangkan dan tidak membosankan.

 

Tapi, apakah ada jaminan kerabat Sobat bisa berkunjung ke rumah? Mengingat mereka mungkin sedang memanfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga. Tidak perlu khawatir Sobat, ada juga kok hal menyenangkan yang dapat Sobat lakukan sendiri. Sobat dapat memanfaatkan waktu liburan ini dengan berjalan-jalan membelah sudut kota, khususnya untuk Sobat yang tinggal di Jakarta. Seperti kita ketahui bersama, Jakarta akan terasa sepi saat liburan lebaran. Selain dari warganya yang pulang mudik, mereka pun umumnya liburan ke luar kota, moment ini lah yang harus Sobat manfaatkan.

 

MONUMEN NASIONAL

Mungkin ada Sobat yang belum sempat ke Monumen Nasional (Jakarta) atau Monumen lainnya di kotamu yang biasanya padat akan pengunjung, begitu juga dengan lalu lintas yang biasanya padat. Dengan musim liburan ini, Sobat dapat menyempatkan waktu menikmati keindahan Kota dengan tajuk liburan dan bukan bekerja.

 

ALAM: PANTAI ATAU KEBUN BINATANG

Sobat yang mencintai pantai dapat juga mengunjungi dataran rendah (pantai) di dekat kalian bermukim, Sobat dapat menikmati “me time” Sobat sambil berbaur dengan pantai dan alam.  Untuk Sobat yang mencintai binatang dan keindahan makhluk hidup, Kebun Binatang Ragunan dan Jakarta Aquarium tentu akan menjadi destinasi tepat yang akan Sobat kunjungi. Museum Macan dan Ciputra Artpreneur menjadi tempat yang sempurna untuk Sobat yang mencintai seni. Masih banyak tempat-tempat menarik yang dapat Sobat kunjungi di waktu liburan ini di Jakarta dengan lalu lintas yang tidak akan padat seperti saat musim liburan berakhir.

 

WISATA KULINER

Selain dari tempat wisata yang dapat memanjakan mata, Sobat dapat juga berwisata kuliner untuk memanjakkan perut. Tidak perlu diragukan banyaknya tempat kuliner yang instagramable, Cafe-cafe kekinian tentu menjadi salahsatunya.

 

Bagaimana Sobat Hydro? Sudah menentukan hal yang akan dilakukan dan tempat yang akan dikunjungi untuk mengisi liburan ini? Tentu sudah ya Sobat. Kegiatan-kegiatan tersebut akan membuat liburan Sobat Hydro menyenangkan meski di waktu lebaran ini batal mudik. Mengingat Sobat akan mengundang kerabat ke rumah dan melakukan hal yang menyenangkan bersama, sangat jelas Sobat harus menyiapkan Hydro Coco sebagai sajian minumannya ya. Karena apalah arti kebersamaan tanpa hadirnya Hydro Coco yang memberikan banyak manfaat untuk kesehatan Sobat dan kerabat.

Bahaya Yang Mengintai Pelari Jarak Jauh

Health 30 November 2013

Bahaya Yang Mengintai Pelari Jarak Jauh

Read More
SEKILAS TENTANG LABUAN BAJO, PULAU PADAR DAN PULAU KOMODO

Activities Lifestyle Traveling 6 October 2017

SEKILAS TENTANG LABUAN BAJO, PULAU PADAR DAN PULAU KOMODO

Read More