Tips Berpakaian Nyaman & Penuh Gaya di Gym

Activities Health Lifestyle 28 June 2014

Oleh Admin

Tips Berpakaian Nyaman & Penuh Gaya di Gym

Bagi para pria, gym bagaikan medan perang, sebuah tempat di mana mental dan tubuh sama-sama disiksa. Bedanya, kita bisa berperang dengan penuh gaya tanpa perlu resah akan adanya peluru nyasar. Perhatikan tips-tips berpakaian untuk working out di gym agar sesi olahragamu selalu nyaman dan penuh gaya, walaupun tubuh sedang dihujani keringat!

 

  1. Tubuh bagian atas: Pakai yang simple, longgar, dan nyaman!

 

(sumber gambar)

Karena tujuan utama ke gym adalah berkeringat, baju yang agak longgar berbahan cotton atau sintetis fiber adalah pilihan tepat. Untuk masalah warna, pilih lah yang solid seperti merah, hitam, putih, dan sebagainya.

PENTING: Jangan pernah memakai kaos dengan logo gym yang sedang kamu kunjungi, karena itu tidak akan membuatmu keren sama sekali. Percaya deh!

 

  1. Tubuh bagian bawah: celana pendek atau panjang?

 

(sumber gambar)

Celana pendek adalah pilihan terbaik saat kamu sedang fokus melatih cardio dan/atau kaki. Tapi, ketika melatih upper body sebaiknya kamu memakai celana panjang. Pilih celana — baik yang panjang atau pendek —  dengan paduan bahan cotton dengan spandex/polyester agar nyaman dikenakan dan bebas dari keringat. Pilih warna-warna netral agar celananmu dapat dipasangkan dengan outfit lain dengan mudah.

 

 

  1. Sepatu

(sumber gambar)

 

Seperti halnya bagian tubuh lain, pastikan kakimu memakai sesuatu yang simple dan nyaman.Gunakan sepatu yang didesainkhusus untuk berolahraga, bukan sepatu yang menganggur di rakmu. Kalau kamu memang rutin berolahraga di gym, gantii sepatumu dengan yang baru setiap 6 bulan sekali (jika memungkinkan). Tidak hanya memberikan support yang optimal, sepatu barumu akan memberikan kesan yang bersih dan fresh — baik secara rupa maupun bau. 

  1. Aksesoris

(sumber gambar)

Selain sports watch dan headphones, jangan pakai aksesoris apa-apa saat berolahraga di gym. Kalau kamu pergi ke gym di sela-sela jam makan siang ataupun sehabis ngantor, gym bag adalah benda yang harus kamu punya. Pilih tas yang bisa memuat pakaian ganti, alat-alat mandi, sampai laptop dan bahan-bahan kerjamu.

Sudah siap untuk berangkat ke medan perang, Sobat Hydro? Lock and load!

Sumber

CATATAN DARI BANGKOK – SMAN 16 Bandung Ingin Kembali Lagi Ke Thailand (part 2)

Activities 20 December 2016

CATATAN DARI BANGKOK – SMAN 16 Bandung Ingin Kembali Lagi Ke Thailand (part 2)

Read More